HOW TO GET A MHP’S PASSWORD FOR PART 12-END

HOW TO GET A MHP’S PASSWORD FOR PART 12-END

Oke langsung aja ya~

Pasti pembaca udah pada tahu tentang rencana gue yang memutuskan untuk memakaikan (?) password untuk part 12 sampai part terakhir MHP^^

Dan sebagian juga pasti udah tahu tentang rencana gue yang berniat menjual password. Masih ada yang ga paham ?? Oke deh dijelasin.

Yang pertama UNTUK KALIAN YANG MAU DAPAT PASSWORD untuk ff MHP part 12 sampai akhir yaitu dengan cara beli passwordnya sama gue^^~

Yup~ gue jual password MHP dan ini bukan sebuah pemaksaan ya~ buat yang mau aja dan yang ada kesadaran jika ‘sebuah kreatifitas atau imajinasi itu mahal’ lol

Yang pada nanya gimana cara belinya bakal gue jelasin sekarang, caranya yaitu dengan transfer uang lewat atm atau lewat bank langsung ke rekening gue^^. Masalah harga ga gue omongin di sini, kalian bisa hubungin kontak person dibawah ini :

Whatsap dan sms : 089631549834

Kakaotalk : fasyahssi18

Email : riskafasyah1991@gmail.com

Lewat kontak person itu kalian bisa tanya harga dan no. rekening gue (ada Mandiri dan BRI), karena gue ga nulis dua hal itu diblog~ yaa sejujurnya beberapa pembaca udah tau sih harganya~dan sangat terjangkau kkkk~ Kalau udah terima no rekening gue dan udah transfer juga gue tetep minta bukti transfer~ difoto lalu dikirim kegue~ jadi kalian ngerasa aman (?) dan gue pun begitu.

MHP part 12 sudah dipost jadi sudah mulai bisa ngehubungin gue bagi yang berminat dan serius aja buat beli password, kalau ga niat ga usah ngehubungin gue ya, karena gue bete bacanya -__-. Dan untuk beberapa pembaca yang ngerasa ga setuju sama peraturan gue ini, itu urusan kalian, gue tegesin lagi gue udah ga ngincer pembaca banyak atau fans MHP yang bergelimpangan, bukan itu. Gue butuh hasil nyata dan kembali lagi semua itu ga murah^^

Yang oke sama peraturan gue dan Alhamdulillah itu cukup banyak kita capcus yuk baca part 12~ gue jamin perasaan kalian semakin dibolak balik sama dua tokoh itu *wink*

* Inget tanya no rekening dan harga lewat kontak person yang udah gue cantumin diatas*

 

 

86 thoughts on “HOW TO GET A MHP’S PASSWORD FOR PART 12-END

  1. Aku baru baca ff ini hari ini
    hmmm
    aku pengen bgt untuk beli PW’a tp apa no’a masih ttp ni???
    dan mungkin aku ingin tau dulu brp’a klo ada sisa saya langsung nanti trf
    tp klo g mungkin bln depan
    hrs byr UAS dulu
    thank…
    sungguh penasaran sama kelanjutannya…

  2. aku komen di part sebelas maaf belum baca yang ini haha ternyata harus dibeli pw nya, tapi thor aku ga punya rekening ada cara yang lain ngga? Kalo pulsa? Duh aku ga ngerti cara begituan soalnya huhu sekarang masih bisa juga kan? Ohya itu part 12 sama 13 pw nya beda apa ngga? Berarti kalo beda aku harus beli 2 pw? Thorrrr respno aku plisss

Tinggalkan Balasan

