Just Love

 

ChangSeoKyu

Just Love

 

My story is featuring Seohyun and ChangKyu

 

Seohyun’s POV

 

Pernahkah seorang wanita mencintai dua pria sekaligus dalam hidupnya ? Jika kau mengatakan itu adalah hal yang konyol dan tidak mungkin terjadi , saat ini juga akan kupatahkan pendapat itu . Cukup paham dengan maksudku bukan ?

 

Ku akui aku mengalaminya sekarang , mengalami suatu massa yang mungkin menurut orang-orang tidak masuk akal , massa dimana aku selalu merasa bersalah pada kedua pria itu , kedua pria yang sama-sama memiliki tempat dihatiku , membagi rasa cintaku tepat menjadi dua bagian dan masing-masing setengahnya dimiliki oleh mereka . Aku tidak tahu sejak kapan aku mulai menyadari adanya kesalahan dalam diriku , ketidakberesan dalam otakku hingga bisa mencintai mereka berdua sekaligus .

Semakin tidak waras adalah saat kedua pria itu mengungkapkan tidak masalah jika aku mencintai mereka berdua sekaligus , tidak memilih salah satu diantara mereka dan membiarkanku membagi secara adil cintaku untuk mereka berdua .

 

Keegoisan diriku mulai muncul saat itu juga , ijin yang mereka berikan membutakanku , membuatku menjadi gadis serakah yang ingin memiliki mereka berdua . Suatu waktu saat ada gadis lain yang memiliki hubungan dekat dengan mereka dan membuatku merasa tidak rela , dari kecil kami bertiga bersama dan hanya ada satu wanita diantara mereka , yaitu aku .

 

Kuberanikan diriku untuk mengungkapkan kepada mereka berdua jika aku tidak menyukainya , tidak menyukai wanita yang berada dalam rentan jarak yang dekat dengan mereka kecuali diriku sendiri , tidak menyukai wanita lain yang mengenal mereka seperti aku mengenal kedua pria itu .

 

“ Kau cemburu Seo Joohyun ? “ saat itu salah satu diantara mereka bertanya kepadaku , wajahnya tampak tersenyum senang karena mendengarkan protesanku

 

“ Bukan cemburu oppa ! Aku hanya tidak suka ada gadis lain yang mendekati kalian , aku tahu jika mereka hanya ingin menggoda kalian saja , dasar gadis-gadis genit “ gerutuku saat itu , bibirku tersenyum saat membayangkan kejadian waktu itu . Saat itu usiaku 13 tahun dan mereka berdua telah menginjak 16 tahun .

 

“ Apa kau takut jika kami menyukainya sehingga melupakanmu ? “ seorang lagi berujar padaku

 

“ Anii oppa ! Bukan seperti itu , tapi…”

 

“ Seohyun~ah , kau tidak perlu mencemaskan hal itu , seperti apa wanita yang mendekati kami , kau tetaplah yang terbaik “ lanjutnya

 

“ Changmin sudah mengatakannya dengan baik , masih ada yang kau risaukan Seohyun ? “

 

“ Aku dan Kyuhyun akan selalu disampingmu , menjagamu dan menjadikanmu satu-satunya wanita yang harus ada bersama kami “

 

Kami bertiga akhirnya memilih berbaring di bawah pohon rindang itu , aku berbaring diantara mereka berdua yang menggenggam kedua tanganku masing-masing . Merasakan kehangatan yang hampir sama di kedua telapak tanganku . Bisa kudengar jika mereka berdua kompak menyenandungkan sebuah lagu yang sangat kusukai waktu itu .

 

Kembali kemasaku sekarang , saat itu usia kami masih sangat muda . Kami berbicara tanpa memikirkan apa yang kami ucapkan itu akan berujung pada sesuatu yang sangat rumit seperti ini . Semakin sadar akan keegoisanku justru semakin aku tidak ingin melepaskan mereka berdua , bahkan melepaskan salah satu diantara mereka aku tidak akan sanggup .

 

Kyuhyun dan Changmin sudah menjadi bagian dari hidupku . Mereka berdua yang menjagaku dari kecil selain kakek tercintaku . Saat kedua orang tuaku harus pergi terlebih dahulu kekehidupan yang lebih kekal meninggalkanku bersama kakekku saat itulah mereka datang , menarik tanganku dan membawaku melupakan kesedihanku .

 

“ Kau Seohyun bukan ? “ tanya Kyuhyun yang kuingat saat itu berusia 8 tahun

 

Kuusap air mataku dan menatapnya bingung

 

“ Mau main bersama kami ? “ Changmin kecil yang beralih bertanya padaku

 

“ Kau mengenal kami ? Rumah kita berdekatan “ jelas Kyuhyun

 

“ Jangan menangis , wajahmu terlihat sangat bengkak , ayo main bersama kami “ ajak Changmin .

 

Sesaat aku yang saat itu berusia 5 tahun dibuat terkejut dengan tindakan mereka yang sama kompaknya menarik kedua pergelangan tanganku , tanpa bisa memprotes tindakan mereka akhirnya kubawa langkahku berjalan bersama mereka , melupakan sejenak kesedihanku akan kepergian orang tuaku .

Sejak saat itu aku seolah dibuat tidak bisa lepas dari kedua pria itu .

 

Jangan menghujatku ….

 

Merasa aku mempermainkan kedua orang itu dan membuat mereka terkatung tidak jelas . Tapi sungguh demi apapun itu , tidak akan ada yang bisa mengerti perasaanku , tidak ada yang bisa menjelaskan seperti apa usahaku membuat diriku sadar jika aku telah melakukan kesalahan sejak lama .

 

Tapi kalian tidak tahu bagaimana berada diposisiku , bukan suatu kesengajaan atau sebuah rencana matang jika aku bisa mencintai mereka berdua sekaligus . Hanya perasaan kasih yang kurasakan tulus , aku benar-benar mencintai mereka . Ya~ hanya itu , cinta….

 

 

“ Mana yang lebih kau sukai di antara kami berdua Seohyun~ah ? “ tanya Kyuhyun waktu itu saat kami bertiga berada dikamarku , kedua orang ini mengatakan jika ingin membantuku mengerjakan pekerjaan rumahku namun pada akhirnya hanyalah mengerecokiku .

 

“ Aku atau Changmin ? “ lanjutnya . Kurasakan jika kedua pria ini menatapku intens , membuatku terpaksa mengalihkan pandanganku dari buku yang kubaca dan balas menatap mereka secara bergantian

 

 

“ Kyuhyun atau aku ? “ ulang Changmin

 

“ Aku tidak menyukai kalian berdua “ sahutku datar dan kembali menatap bukuku , jawabanku sontak membuatku mendapatkan hadiah sebuah jitakan pelan dikepalaku , saat aku meringis dan menatap Kyuhyun dengan wajah pura-pura kesal karena aku tahu dia yang menjitakku kini berganti aku menerima cubitan pelan dihidungku yang dihadiahkan oleh Changmin

 

“ Anak nakal , bisa-bisanya mengatakan tidak menyukai kami “ dumel Changmin yang diikuti anggukan setuju oleh Kyuhyun

 

“ Lagi pula pertanyaan macam apa itu , mana bisa aku memilih salah satu diantara kalian “ seruku

“ Hanya memilih saja apa susahnya “ protes Kyuhyun

 

“ Aku tidak bisa oppa “

 

“ Kenapa tidak bisa ? “ tanggap Changmin

 

“ Karena aku menyukai kalian berdua , tidak ada yang lebih kusukai atau kurang kusukai “ jelasku

 

……………………..

 

Aku menggenggam kuat telapak tangan Kyuhyun yang hangat , tubuhnya terbaring diatas ranjang rumah sakit akibat kecelakan yang dialaminya . Aku sama sekali tidak bisa berhenti menangis melihat keadaannya walaupun ibu Kyuhyun sudah memberitahuku jika ia sudah lebih baik .

 

Kutatap wajah pucatnya dan semakin kuat menggenggam telapak tangannya , melihatnya seperti ini membuatku tersiksa , apakah begitu sakit ? Jika aku bisa menukar posisi yang ia rasakan aku bersedia menggantikan merasakan rasa sakit itu .

 

“ Bangunlah oppa “ bisikku dibalik suaraku yang bergetar

 

Dia masih memejamkan kedua matanya , belum ada respon dari Kyuhyun kini aku beralih untuk berdiri , kudekati wajahnya dan berucap sangat pelan ditelinganya

 

“ Oppa ? Kau mendengarku ? Bangunlah …aku …aku menyayangimu “

 

Kekecup singkat pipi putihnya dan kembali menegakkan tubuhku , aku memutar tubuhku untuk keluar dari ruangan ini dan tepat saat itu kudapati Changmin berdiri diambang pintu . Menatapku dengan tatapan yang sedikit asing , sangat jarang aku melihatnya menatapku seperti itu .

 

“ Ah maaf , apa aku menganggu mu ? “ tanyanya

 

“ Nde ? “

 

“ Aku akan keluar “ lanjut Changmin dan langsung saja meninggalkan kamar rumah sakit ini . Sadar akan sesuatu segera saja kukejar dia . Mengejarnya sampai disebuah lorong rumah sakit yang tanpa ada siapapun yang melewati lorong itu

 

“ Changmin oppa ! “ panggilku

 

Changmin menghentikan langkahnya , dia belum memutar tubuhnya dan itu mengundangku  untuk berinisiatif menghampirinya .

 

“ Oppa ..” panggilku lagi

 

Changmin masih bersikukuh tidak mau menatapku , kusentuh hoodinya dan menarik bagian lengannya

 

“ Oppa lihat aku “

 

Akhirnya namja ini memutar tubuhnya , dia masih belum mau menatapku dan justru mengalihkan tatapannya .

 

“ Apa aku melakukan kesalahan ? “ tanyaku pelan

Akhirnya Changmin mulai menatapku , kali ini tatapan yang kukenal , ada sedikit gurat kecewa yang bercampur penyesalan .

 

“ Maaf …”

 

“ Nde ? Untuk apa ? “

 

“ Aku begitu kekanak-kanakkan “

 

Aku mengernyit bingung , dan Changmin justru tertawa miris yang membuatku semakin bingung

 

“ Melihat keadaan Kyuhyun seperti ini seharusnya aku sadar jika kau pasti akan lebih memperhatikannya “ ucap Changmin , dia menggosok leher belakangnya lalu tersenyum perih kearahku , aku tidak menyukai senyum itu .

 

“ Oppa ..”

 

“ Aku bukan teman yang baik karena saat ini aku justru cemburu melihat yang kau lakukan padanya tadi “ lanjut Changmin

 

“ Maaf …”

 

“ Aku minta maaf  Seohyun , seharusnya aku tidak bersikap seperti ini “

 

Aku terdiam ditempatku , hanya bisa menatap namja ini dengan perasaan bersalah . Untuk menebus semua itu akhirnya kubawa langkahku untuk merapat kearahnya . Saat aku benar-benar sampai didepannya kugunakan kedua ujung kakiku untuk berjinjit dan akhirnya menaruh kedua lenganku di atas lehernya , membawa tubuhku untuk memeluk Changmin yang otomatis menghapuskan jarak diantara kami .

 

Aku bisa merasakan jika ia terkejut dengan tindakanku , namun aku tetap bertahan sesaat untuk memeluknya . Merasakan aroma tubuhnya yang sudah kukenal .

 

“ Maaf membuatmu cemburu “ ucapku pelan

 

Kulepas pelukanku sesaat dan menatapnya , bisa kulihat ia menatapku bingung yang kulengkapi kebingungannya itu dengan mencium pipi kirinya . Kedua matanya melebar yang menandakan ia terkejut dengan tindakanku “ Sekarang adil ? “ tanyaku

 

Kuabaikan ekspresinya yang masih tertegun dan kembali memeluknya ,  jauh lebih erat sekarang

 

“ Apa kau tidak tahu betapa bersyukurnya aku saat tahu kau tidak apa-apa karena kecelakaan itu oppa ? “

 

Tidak ada jawaban dari Changmin , yang kurasakan hanyalah kedua tangannya yang melingkar dipinggangku yang menandakan jika ia membalas pelukanku .

“ Sekarang kita harus memberi semangat untuk Kyuhyun oppa , buat dia bangun. Buat dia bisa berkumpul lagi bersama kita . Changmin oppa , aku juga menyayangimu “

Lingkarang tangan Changmin dipinggangku semakin kuat

 

“ Aku menyayangi kalian berdua “

 

……………………………………

 

Rasa sayang itu semakin tidak bisa kukendalikan , aku semakin terjebak diantara Kyuhyun dan Changmin . Berada dalam satu lingkaran yang memabukkan kami bertiga namun berujung pada rasa sakit , aku menyakiti mereka .

 

“ Jangan menangis , kumohon jangan menangis “ isakku sambil memeluk Changmin dari belakang , memang aneh dengan yang kuucapkan , aku menyuruhnya untuk tidak menangis tetapi akupun tidak bisa berhenti untuk membendung air mataku . Melihat Changmin yang terisak tanpa bersuara seolah menulariku rasa sakit yang sangat menusuk .

Changmin masih terisak kecil , aku bisa merasakan perasaan yang ia rasakan sekarang . Kedua orang tuanya akhirnya memutuskan untuk bercerai , sebuah pernikahan yang bertahan selama 28 tahun itu akhirnya harus berakhir karena suatu alasan . Aku tahu dengan sangat baik seperti apa Changmin menyayangi kedua orang tuanya , mendapati jika ayah dan ibunya tidak akan lagi hidup bersama , sebuah cinta yang berubah menjadi rasa benci satu sama lain itu jauh lebih buruk dari pada kehilangan orang tua .

 

“ Jangan menangis seperti ini oppa , kumohon jangan menyiksa dirimu sendiri “ isakku dan semakin erat memeluk pinggangnya , Punggung Changmin terasa basah yang diakibatkan oleh air mataku sendiri , aku tahu aku terlihat konyol karena ikut menangis bersamanya , bukannya menenangkannya yang kulakukan justru ikut menangis bersamanya

 

“ Kau sakit aku sakit , kau menangis aku menangis , melihatmu seperti ini sama saja kau sudah menyiksaku tapi aku tidak bisa balas menyiksamu , oppa….”

 

Kata-kataku mampu membuat Changmin membalikkan tubuhnya secara perlahan dan membuat kami berhadapan . Kutatap ia dengan kedua mataku yang penuh air mata . Aku tersadar jika Changmin telah berhenti menangis walaupun aku masih bisa mendengar isakan kecil yang tidak tertahan keluar dari bibirnya . Tangannya menggapai wajahku dan mengusap air mataku . Hal yang ia lakukan membantuku dan berhasil membuatnya lebih jelas terlihat

 

“ Gadis bodoh “ bisiknya pelan , suaranya bergetar

 

“ Jangan seperti ini “

 

“ Seperti apa ? “

 

“ Menyiksa dirimu sendiri , jika kau ingin menangis maka menangislah , jangan menahannya , menangis terisak ataupun berteriak jauh lebih melegakan dari pada hanya mengeluarkan air matamu dan membiarkan rasa sesak itu didadamu “ jelasku

 

“ Seohyun…”

 

Aku mengangkat kedua alisku sebagai pertanyaan kenapa ia menyebut namaku

 

“ Jangan kemana-mana “ lanjutnya pelan

 

“ Nde ? “

 

Kurasakan kedua tangan Changmin telah berada dikedua sisi pipiku , dia maju lebih dekat kearahku sampai akhirnya jarak diantara kami bernar-benar tersapu

 

“ Tetap disampingku , berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku “

 

“ Oppa…”

 

Belum sempat aku menjawab ucapannya itu , aku telah dibuat membeku dengan tindakan Changmin , bibirnya ia sapukan kebibirku dan mengecupnya hati-hati . Terkejut memang , namun tidak ada sikap penolakan yang kutunjukkan , kubiarkan ia menciumku lebih dalam sampai aku mengutuk diriku sendiri karena mulai membalas ciumannya .

 

Lama terjadi kontak bibir diantara kami sampai Changmin sendiri yang mengakhiri ciumannya  “ Aku bersumpah aku mencintaimu Seohyun “

 

Kau akan lupa dengan orang-orang yang pernah tertawa bersamamu , tapi kau tidak akan pernah lupa dengan orang-orang yang pernah menangis bersamamu

 

……………………….

 

Aku menarik tangan Kyuhyun kesal karena dia tidak mau mendengarkanku dan tetap melanjutkan langkahnya , hampir satu minggu ini dia menghindariku tanpa kutahu alasannya . Kukejar lagi langkahnya dan langsung saja menghadang jalannya .

 

“ Oppa , ada apa denganmu ? “ tanyaku kesal

 

Dia hanya menatapku dingin

 

“ Kau bersikap seperti biasa pada Changmin oppa , tapi kenapa kau bersikap dingin padaku , mengabaikanku sama sekali bahkan menghindariku “ protesku

 

Kyuhyun seolah tidak mau mendengar ucapanku dan memilih untuk kembali berjalan , walaupun kesal dengan sikapnya ini aku tetap tidak mau menyerah , kukejar dia dan menahan lengannya .

 

“ Cukup Seohyun ! “ bentaknya kuat sambil menghempaskan tanganku kasar.

 

Aku dibuat terkejut karena reaksinya , selama bertahun-tahun mengenalnya baru kali ini dia berteriak seperti itu kepadaku , aku memaki diriku sendiri karena aku tidak berhasil menahan kedua mataku yang berkaca . Ada gurat penyesalan setelah Kyuhyun membentakku , namun

yang ia lakukan justru mengalihkan pandangannya dan kembali memutar tubuhnya untuk kembali melangkah

 

Aku benar-benar menangis sekarang , mendapati sikapnya yang seperti itu membuatku merasa sangat terpukul , ada apa dengannya ?

 

“ Oppa mianhae..  jika aku salah aku minta maaf , jangan bersikap seperti ini padaku “ teriakku sambil terisak kuat , sifat kekanak-kanakanku muncul saat ini , seorang gadis yang sudah berusia 20 tahun menangis seperti anak kecil di jalan . Bisa kulihat jika Kyuhyun menghentikan langkahnya , perlahan namja itu berbalik untuk menatapku . Aku terisak semakin kencang , membuat suara tangisku menjadi satu-satunya suara yang begitu menyayat di malam hari seperti ini .

 

“ Mianhae….” isakku

 

Kyuhyun mulai berjalan menghampiriku , sampai dia sudah berdiri didepanku aku masih saja terisak walaupun tidak sekuat beberapa saat lalu . Kutatap wajahnya dengan limpahan air mata yang sudah membuat wajahku bengkak , melihatnya bersikap seperti itu kepadaku menjadikan sebuah siksaan yang lain yang kurasakan .

 

“ Apa kesalahanku ? Oppa , aku minta maaf “ isakku , sesenggukan mulai keluar dari mulutku . Ekspresi wajah Kyuhyun tampak melunak , dia gunakan kedua tangannya untuk menghapus air mataku , aku sedikit bingung saat ia melepas jaketnya lalu diselampirkan kebahuku , memberikan isarat padaku untuk memakainya .

 

Dengan bantuannya kupakai jaket itu yang langsung ia resleting begitu kedua tanganku telah masuk kedalam lengan jaketnya .

 

“ Maaf “ ulangku untuk kesekian kalinya . Kini Kyuhyun tampak menggeleng pelan , wajah tampannya tampak terlihat lelah yang mengundangku untuk mengusap pipinya

 

“ Ini bukan salahmu “ ujar Kyuhyun akhirnya

 

Aku memiringkan kepalaku untuk menatapnya lebih intens , dia tersenyum tipis lalu mengusap pucuk kepalaku . “ Aku hanya terlalu cemburu Seohyun~ah “

 

“ Nde ? “

 

“ Changmin mencintaimu , dan aku tahu kau juga merasakan hal yang sama bukan ? Aku hanya begitu cemburu mendapati kenyataan itu “ ungkap Kyuhyun

 

“ Kau tentu sudah tahu kenapa aku sangat cemburu , karena aku juga mencintaimu “

 

Kyuhyun tertawa getir dan akhirnya memilih untuk kembali berbalik dan melanjutkan langkahnya yang tertunda . Namun dengan sigap aku kembali menahan namja ini , membuat Kyuhyun harus kembali menatapku .

“ Jangan cemburu “ ucapku menatapnya

 

Kyuhyun tampak bingung sesaat , kuraih sebelah tangannya yang lain dan menghadapkannya tepat didepanku

 

“ Kenapa harus cemburu jika aku juga mencintaimu “

 

Matanya terbuka lebar tampak terkejut dengan apa yang kuucapkan barusan .

 

“ Oppa , dengarkan baik-baik “ ucapku memulai “ Kau boleh mengatakan jika aku adalah gadis yang serakah , tapi akan kukatakan juga jika aku mencintaimu “

 

Kyuhyun masih terdiam , tampak hampa harus membalas dengan kalimat apa terhadap ucapanku barusan . “ Kyuhyun oppa~ maaf membuatmu cemburu “

 

Dengan berani aku mendekatkan wajahku kewajahnya , berjinjit kecil untuk menjangkau bibirnya dan akhirnya mengecupnya pelan . Kugunakan kedua tanganku untuk mencengkram kaosnya untuk menyeimbangkan tubuhku . Setelah beberapa saat dia masih saja diam , kutarik bibirku dan kembali menatapnya , sebuah senyuman manis kusuguhkan padanya . “ Kau masih marah ? “ tanyaku

 

Sedikit tidak terduga karena ternyata Kyuhyun mengabaikan ucapanku dan justru meraih sisi wajahku , menarikku hingga menempel padanya yang berakhir pada daratan lembut bibirnya dia bibirku . Aku tersenyum dibalik ciuman kami sampai akhirnya kubawa kedua tanganku untuk bersender dilehernya , menarik kepalanya lebih menempel dan menyesap bibirnya lebih dalam . Berbalas…ciuman berbalas yang kami lakukan semakin menenggelamkanku dalam lingkaran yang semakin rumit , akan susah menemukan ujungnya yang sesungguhnya .

 

“ Aku tidak akan pernah rela melepasmu Seohyun”

 

~**~

 

“ Aku tahu aku egois , aku minta maaf , aku benar-benar minta maaf “ isakku suatu ketika saat aku merasa aku menjadi gadis yang paling jahat karena mengikat mereka berdua .

 

“ Seohyun …”

 

“ Aku tidak bisa melepas atau memilih salah satu dari kalian , aku tidak bisa “ isakku semakin menjadi

 

“ Seo Joohyun , tenanglah …”

 

“ Dan aku juga tidak akan pernah sanggup jika harus melepas kalian berdua sekaligus , aku tidak bisa oppa , aku tahu aku serakah ..maaf….”

“ Seohyun~ah , ada apa denganmu ? Apa kami meminta untuk kau memilih salah satu diantara kami ? “ Changmin bertanya padaku , menghentikan sesaat tangisku

 

“ Tetaplah seperti ini , tetap mencintai kami berdua diwaktu yang sama “ Kyuhyun membuka suaranya

 

“ Aku percaya kau membagi cintamu dengan sangat adil untuk kami berdua , itud lebih dari cukup “

 

“ Seohyun ~ aku dan Changmin lebih memilih seperti ini , membiarkanmu mencintai kami sekaligus tanpa harus memilih . Tidak ada yang perlu kau khawatirkan , kita akan tetap seperti ini . Bertiga “

 

Mutlak sudah aku menjadi wanita egois , dengan membuang perasaan bersalah karena harus membuat mereka membagi cinta mereka untuk wanita yang sama , kuputuskan aku akan tetap memiliki mereka berdua , sama seperti mereka yang kuijinkan memiliki hatiku yang masing-masing setengahnya berisikan cinta untuk mereka .

 

…………………….

 

Tempat ini adalah tempat favorit kami sejak kecil , sebuah pohon Mahoni besar yang berdiri sendiri ditengah padang rumput yang cukup luas . Sebenarnya ini adalah sebuah bukit kecil yang saat aku , Kyuhyun dan Changmin masih anak-anak begitu sering mengunjungi tempat ini . Kyuhyun bersender pada batang besar pohon ini dengan aku yang menyender pada dadanya , Changmin tampak menyamankan posisi kepalanya yang berbaring di pahaku , kami bertiga memejamkan mata kami , menikmati semua yang telah kami lewati sampai saat ini , tangan kiriku yang digenggam Kyuhyun dan tangan kananku yang bergenggaman dengan Changmin membuatku merasa menjadi wanita yang paling bahagia didunia ini . Sebuah kilasan kenangan masa lalu saat kami bertiga berbaring ditempat yang sama , aku berbaring diapit mereka berdua yang menggenggam tanganku masing-masing .

 

Kembali kurasakan perasaan itu , merasa jika aku adalah wanita paling beruntung karena memiliki mereka berdua . Tidak peduli apa yang akan diucapkan orang lain , yang akan kukatakan adalah jika aku mencintai mereka berdua dan tidak akan kulepas salah satu diantara mereka . Tidak akan

 

“ Aku mencintaimu “ kudengar Kyuhyun berbisik ditelingaku yang membuatku membuka mataku dan tersenyum

 

“ Aku mencintaimu Seohyun “ kini Changmin yang berucap

 

“ Aku sudah lupa sudah berapa kali kukatakan jika aku jauh lebih mencintai kalian “

 

Seperti ini ~ tetaplah seperti ini ~

 

END

 

Aneh ? Maaf cerita yang numpang lewat aja di otak dan gue wujudkan dengan bahasa sok puitis yang tampaknya gagal total tapi dengan kepercayaan diri tetap di postkan -__-

 

Satu pertanyaan “ Salah kalau kita menyukai ChangSeo dan SeoKyu sekaligus ? “

Punya jawaban masing-masinglah~

Tetap berikan komentar ya^^

 

 

 

 

67 thoughts on “Just Love

  1. ini ff pertama yg aq baca seonya merasakan cinta yg sama pada namja yg berbeda,,,
    seru.. tp tetep envy m seo..
    aq pribadi seh nyantei aj seo mw d pasangin sm sapa aj..😀
    d tunggu karya changseokyu yg lain..

  2. aku suka-suka aja walau lebih suka seokyu, hehe ^^
    keren ff nya, feel nya dapet d^^b
    eonni bwt sequelnya,,,
    klo masih bgtu aja, nnti seo eonni nikah sm siapa ??
    aku pinginnya sm kyu oppa, tp nnti changmin oppanya kasian,,,
    gmn eonni aja deh, hehe ^^
    seokyu jjang !!!

  3. wah,beruntung bnget jadi seo eonni,bsa d cintai dua namja sekaligus..
    gk slah kok eonn klau kita menyukai changseokyu skaligus,,tpi ju”r klau aq d’suruh milih diantara changseo or seokyu,aq akan milih seokyu,nggk tau knapa klau aq liat seokyu,aq ngrasa ad sesuatu d’antara mereka.. tpi,siapapun yg akan d’pilih seo atau kyu nantiny aq akan dkung mreka.. toh kta cman fans,kta kan nggk tau apa isi hti mreka yg sbenarny.. tpi aq brharap bnget orang yg d’pilih seo itu adalah kyu and jga sbalikny..🙂

  4. Ga salah, tapi pastinya harus memilih salah satu atau tidak dua2nyaa eonn.. Tapi tempat favorit mereka kereennn bgt.. Dibawah Pohon Mahoni, di bukit. Di Indonesia ada ga eonn tempat yg mirip tempat fav merekaa?😀 ^^

  5. Gc salah sih eon jika seohyun mencintai kyuhyun dan changmin oppa,.asalkan seohyun bisa adil membagi cintanya untuk mereka ber 2

  6. salam kenal, reader baru nih.. yasminh imnida. aku suka nih castnya, changseokyu. ayoo buat kisah changseokyu nikah. kkk… terus ntar ada aegi jg.. si minho sma jonghyun. kkk… saran aja sih. d lanjut ne? gomawo..

  7. annyeong Eonnie, aku reader baru.
    oh iya aku dengar dri temen katanya ff eonnie seru-seru. jadi mau nyoba baca ff buatan eonnie. ternyata emang seeru & kebetulan ini ff cast nya seohyun eonnie jadiny tambah suka…..😀❤
    fighting ya eonnie utk karya selanjudnya…
    (tapi eonnie ini emang ff oneshoot aja ya..? penasaran siapa yg bakal dipilih seo-eonnie. )

  8. Haayy!😀
    Ide ceritanya extraordinary, menarik🙂
    Sifat dasar manusia dipaparkan secara gamblang disini.
    ChangSeo atau SeoKyu? Ehm itu sih selera ajah ya hehe suka dua-duanya juga ga masalah koq. Cuma kalo dalam realita hubungan antara lelaki dan perempuan, jadinya akan lebih kompleks.
    Semangat terus berkarya ya, author chingu ^^9

  9. Weww… ini epep pertama yg ku baca seo punya 2 Namja dan Mereka berteman baik, tdak ada pertengkaran sma sekali, jadi envy sma seo >_<
    Kalo di buat drama pasti seru nih kaya drama Yuri seo in guk n Lee Jongsuk yg berakhir yuri lebih memilih mereka berdua !"
    Daebakkkkk aku suka epep nya^^

  10. Baru nemu dan saya suka ceritanya.. Kereen bgt.. Feel nya dapet.. Penyampaian nya simple.. Gak kebayang kalo seohyun beneran cinta changmin kyuhyun sekaligus.. NICE STORY ^^)b

  11. sebagai shiper tidak salah menyukai kedua pasangan itu seokyu dan changseo ..
    tapi bagaimanapun juga harus memilih salah satu karna tidak mungkin selamanya mereka seperti itu,, bagaimana saat menikah nanti ?
    tapi ff ini memang menarik .. baru ketemu genre baru .. ok hwAiting

Tinggalkan Balasan

