Love Soul Part 1

Judul               :  Love Soul

Main Cast        :  Seo Joo Hyun aka Seohyun (SNSD)

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Other Cast       : Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk ( Super Junior)

Jonghyun ( CN Blue)

Author             : Riska Fasyah ( @riskafasyah )

Rating                         : General

Genre              : Comedy , Romance and Sad

 

Desclaimer     : Stand for Seohyun ! Respect please :))

-FF ini bukanlah hasil pemikiran aku, melainkan FF yang aku buat berdasarkan sebuah film romance sad Korea yang aku lupa judulnya , mungkin sudah ada yang pernah baca karena memang pernah di post di sebuah blog ff~ tapi tulisan ini murni aku yang ketik dan hanya berdasarkan film korea itu . catatan penting ngepost ff ini supaya meramaikan aja lagi wp aku yang sudah lama diabaikan (?) –

 

~**~

 

-AUTHOR’s POV-

 

Namanya Seohyun ~ Seo Joohyun ~ orang-orang biasa memanggilnya Seohyun .

 

Aku merasa aneh menyebut namanya itu, dia seperti memiliki sesuatu yang spesial yang tak bisa disentuh oleh siapapun .

 

Ini impian untuk semua laki-laki bisa bepergian dengan wanita yang dicintainya , akupun memimpikan hal itu, dan pada akhirnya kami memang pergi bersama ~

 

Tapi takdirku………….menyakitkan…….

 

Terlebih dahulu akan kuceritakan bagaimana kami bisa bertemu ~

 

~One Year Ago~

 

 

“Pencuri ! Jambret ! Berhenti !! Tasku !! Tangkap dia !! “

 

Kyuhyun terus memacu langkahnya , tujuannya hanyalah pada seorang namja yang berlari dengan cepat yang ada beberapa meter didepannya .

 

Sedangkan suara teriakan dari seorang ibu yang menjadi korban penjambretan itu masih setia berlari dibelakangnya .

 

“Arrgggggg !! “ Kyuhyun berteriak kuat dengan masih memacu langkah berlarinya .

 

 

“ Tangkap dia ! Pencuri !! “  teriak sang ibu

 

Sebuah pintu minimarket pinggir jalan yang baru saja dilalui Kyuhyun saat berlari menjeblak terbuka , sesosok gadis dengan rambut coklat panjangnya yang ia gerai lurus berjalan santai keluar . Gadis itu menoleh tepat saat melihat seorang ibu-ibu yang terjatuh di tempat pejalan kaki sambil berteriak ‘ pencuri pencuri ‘ .

 

Gadis itu kini berganti menoleh santai kearah dimana ia sempat melihat kibasan dari seseorang yang berlari beberapa menit lalu .

 

“Tolong aku ! Tangkap pencuri itu ! “ teriak ibu yang masih terduduk lemas di tempat pejalan kaki

 

Gadis itu melepaskan sebelah sendalnya dengan santai , dia melihat titik kecil dari seorang namja yang berlari tergegas itu dan pada hitungan ketiga gadis itu telah melemparkan sendalnya yang melayang jauh dan berharap lemparannya itu akan tepat sasaran .

 

Meleset !

 

“ Upppssss “ umpatnya saat sandal tebalnya justru menghantam kepala seorang pegawai yang berdiri didekat halte bus .

 

Gadis itu menggaruk belakang kepalanya tampak kecewa dengan hasil lemparannya, namun dengan sigapnya dia langsung memantapkan pegangannya pada kantong belanjaan yang ia pegang dan segera berlari untuk mengejar pencuri yang dimaksud.

 

Dengan beralaskan satu sandal , sang gadis tetap memacu larinya , dia berhenti sebentar untuk mengambil sebelah sendalnya yang tadi mengenai seorang korban tak berdosa (?)

 

“ Joesonghamnida “ ujarnya cepat dan kembali berlari .

 

Gadis itu bisa melihat seorang namja yang berlari didepannya . Sang gadis tampak tidak terganggu dengan barang yang ia pegang dikedua tangannya , sandal dan kantong belanjaan. Larinya semakin ia pacu karena jaraknya dengan namja yang berlari itu semakin mendekat .

 

“Berhenti !! “ teriak gadis itu kuat

 

Kyuhyun yang berlari didepannya menoleh singkat kearahnya .

 

“Ya !! Kau !! Berhenti !! “ teriak gadis itu sambil menunjuk Kyuhyun yang berlari didepannya dengan sandal yang ia pegang .

 

“ Bukan aku ! Tapi dia “ balas Kyuhyun sambil berbalik dan menunjuk seorang namja berbaju biru muda yang juga berlari didepannya (?)

 

Kyuhyun berbelok kesebuah gank karena seseorang yang berlari didepannya itu juga berbelok menuju gang itu .

 

“ Yaa !! Kenapa kau mengejarku ?! “ ujar Kyuhyun kuat begitu dia berlari sambil menyempatkan menoleh kebelakang . Kyuhyun mendapati gadis yang berlari mengejarnya ini justru mengincarnya .

 

“ Bukan aku ! Aku ini warga yang pemberani !! “ jelas Kyuhyun panik

 

Tapi tampaknya penjelasannya itu tidak berpengaruh untuk gadis yang mengejarnya ini , dia tetap mengejar Kyuhyun sampai Kyuhyun kehilangan keseimbangan karena terus berlari sambil menoleh kebelakang .

 

“Yaakkk !! “ serang sang gadis sambil menerjangnya .

 

Kyuhyun seolah dibuat tak berkutik dengan penyerangan gadis asing ini , tubuhnya terdorong kuat hingga jatuh menghantam aspal dan sudah mendapati gadis ini menimpa keras tubuhnya .

 

Dengan cepat sang gadis bangkit duduk dan membalikkan tubuh Kyuhyun hingga tengkurap lalu menarik sebelah tangan Kyuhyun kebelakang .

 

“Aaaaakkhhhh…” teriak Kyuhyun

 

Gadis itu kembali menarik sebelah tangan Kyuhyun lainnya kebelakang, menguncinya dengan cepat .

 

“ Akhhhhhh…bukan aku ! Aku itu hanya…..akhhhhh…kau mau mematahkan tanganku ? “ teriak Kyuhyun kesakitan

 

Sebuah botol sampo segera diraih sang gadis karena barang belanjaanya yang jatuh berserakan . Dibukanya tutup botol sampo itu dengan cepat dan langsung menyemprotkan ciran kental putih itu kewajah Kyuhyun yang sudah menempel di aspal .

 

“ Kata-kata yang sama jika aku menangkap pencuri ! “ ujar gadis itu , cairan putih dan memedihkan mata itu telah memenuhi wajah Kyuhyun , tangan putih gadis itu telah mengusap-ngusap cairan sampo itu kewajah Kyuhyun dengan kasar lalu memberi bonus pukulan-pukulan panas pada wajah tampan Kyuhyun .

 

“ Apa yang kau lakukan !! Mataku !! Tolong !! Aku sekarat !! “ teriak Kyuhyun tak tertahankan

 

“ Apppooooo…mataku ….”

 

“ Rasakan itu tikus kecil ! “

 

Gadis itu kini mengambil sebuah scarf hijau yang memang ia baru ia beli dan langsung mengikat kedua tangan Kyuhyun , untuk membuatnya lebih meyakinkan tidak mudah terlepas, sang gadis menyelipkan sebuah sisir untuk semakin mengunci pergelangan tangan Kyuhyun .

 

“ Mataku !! Bersihkan mataku dulu ! Aku tidak bisa membuka mataku ! “ teriak Kyuhyun  panik ditengah rasa sakit yang ia rasakan .

 

“ Kau berhak untuk tutup mulut ! Tapi jika kau benar-benar tutup mulut , mati kau ! “ ancam gadis itu sambil menjambak rambut coklat Kyuhyun .

 

“Apppooooo “

 

“ Apapun yang kau katakan akan disampaikan dipengadilan “ ujar gadis itu lalu memaksa Kyuhyun untuk berdiri dengan masih menjambak rambutnya .

 

“Leherku ! “ jerit Kyuhyun saat dengan kasarnya gadis ini menarik rambutnya membuat lehernya ikut tertarik kasar .

 

” Kau berhak didampingi oleh pengacara , tapi jika kau tidak punya uang pemerintah akan menyediakan pengacara untukmu “ jelas gadis itu dengan masih menarik rambut Kyuhyun dan memaksanya untuk berjalan bersamanya .

 

“Tapi aku ragu itu akan membantumu “ tambahnya

 

Seiring jalan mereka hanya terdengar jerit kesakitan Kyuhyun karena tindakan anarkis dari gadis yang menyerangnya ini .

 

~**~

 

Seohyun membuka kasar pintu kantor kepolisian yang baru saja ia masuki . Seohyun menyempatkan menoleh sebentar kesisi kiri sekedar menyapa salah satu rekan kerjanya .

 

“ Bukankah kau cuti hari ini Eunhyuk~ah ? “ sapa Seohyun ramah namun belum melepaskan jambakannya pada rambut namja naas yang ada dalam kuasanya .

 

“ Polisi tetaplah polisi walau sedang cuti ~ “ balas Eunhyuk disudut ruangan

 

 

Kembali pada namja tidak beruntung ini, Cho Kyuhyun . Matanya membelalak begitu ia melihat seorang ajuhma yang tadi ditolongnya untuk mengejar penjambret itu .

 

“Ajuhma ! Ajuhma ! “ panggil Kyuhyun

 

“ Ajuhma ~ ini pencurinya  aku berhasil menangkapnya “ potong Seohyun sambil tersenyum senang kearah ajuhma yang menjadi korban penjambretan ini .

 

Sang ajuhma tampak terlihat bingung melihat kearah Seohyun dan Kyuhyun .

 

“Ajuhma kau ingat aku ? Aku tidak bersalah , aku ….”

 

Ucapan Kyuhyun tertahan begitu saja karena dengan kasarnya Seohyun membungkam mulutnya dengan telapak tangannya , gadis itu mendorong Kyuhyun dan menjatuhkan tubuh Kyuhyun sehingga terduduk disebuah kursi tunggu yang ada dikantor polisi ini .

 

“Ajuhma …aku tidak bersalah ! Ajuhma, kau dirampok di toko perbaikan sepatu dan aku mengejar pencurinya “ teriak Kyuhyun

 

“Yaa ~ diamlah “ potong Seohyun cepat sambil menaruh jari telunjuknya tepat dibibir Kyuhyun dan mendorong wajah itu kebelakang .

 

“ Kau yakin kali ini Seohyun~ssi ? “ tanya seseorang

 

Seohyun menoleh singkat kebelakang dan bisa melihat atasannya yang ikut mendekatinya .

 

“ Kenapa kau tidak percaya padaku Pak ? “ tanya Seohyun gusar sambil memukul dengkulnya sendiri

 

“ Periksa saja dulu “ perintah atasannya itu

 

“ Tunjukkan kartu identitasmu ?” perintah Seohyun kepada Kyuhyun yang masih menatapnya tampak trauma

 

“ Disaku belakang celanaku “ ujar Kyuhyun sambil bangkit berdiri , tangannya yang masih terikat membuatnya tidak bisa mengambil dompetnya sendiri .

 

Seohyun segera mengarahkan sebelah tangannya untuk menjangkau kantong belakang celana Kyuhyun. Diselipkannya telapak tangannya sekedar untuk mengambil dompet namja ini .

 

“ Hahahahahaahah ~~ “ Kyuhyun seolah tidak bisa menahan tawanya karena merasakan sensasi geli dari tangan Seohyun yang menjamah (?) saku belakang celananya .

 

Seohyun menoleh galak kearah Kyuhyun dan menatapnya garang

 

“Jangan main-main “ ancamnya yang sontak membuat Kyuhyun menahan tawa gelinya

 

Setelah mendapatkan dompet dari namja ini, Seohyun segera mengeluarkan kartu identitas Kyuhyun. Kyuhyun kembali mendudukkan tubuhnya sekedar untuk mengistirahatkan raganya yang tampak lelah .

 

Seohyun masih terus menatap KTP Kyuhyun sambil melontarkan pertanyaan pada Kyuhyun .

 

“ Nama ?” tanya Seohyun

 

“ Cho Kyuhyun “ jawab Kyuhyun cepat

 

“ Umur ?”

 

“25 tahun “

 

“Pekerjaan ?” tanya Seohyun lagi

 

“ Guru Matematika di SMU kusus anak perempuan Sunik “ jawab Kyuhyun secepat kilat  “ Aku akan mulai mengajar minggu depan “ lanjut Kyuhyun

 

Seohyun meliriknya cepat lalu beringsut mendekati wajah Kyuhyun .

 

“ Jangan mencoba berbohong atau masalahmu akan jauh lebih besar dari ini “ ancam gadis ini

 

“ Aku tidak berbohong  , bahkan aku bisa menggambarkan pencurinya untukmu “ balas Kyuhyun “ Dia memakai celana hitam dan kaos biru , rambutnya keriting dan berwarna hitam pekat , dia memakai anting ditelinga sebelah kirinya, matanya benar-benar sipit dan memiliki jenggot didagunya yang sedikit runcing …. “

 

Seorang polisi yang duduk tak jauh dari mereka dengan sigap segera membuat sketsa wajah sesuai penjelasan Kyuhyun

 

“ Hidungnya mancung dan kulitnya putih …” lanjut Kyuhyun , tapi berbeda dengan gadis yang masih menatapnya sinis ini, dia justru mencibir Kyuhyun dan semakin mendekatkan wajahnya kearah Kyuhyun.

 

“Jadi kau mengingat semua detilnya Kyuhyun~ssi ? “ tanya Seohyun  “ Yaaa !! Kau berniat menghianati rekanmu untuk bebas dari sini ? “ bentak Seohyun

 

“Bukan seperti itu ! Aku bisa menggambarkannya untuk kalian “ tanggap Kyuhyun cepat sebelum gadis yang ada didepannya ini akan benar-benar menjebloskannya kepenjara .

 

“ Diam ! Kau pasti kaki tangannya ! “ kekeh Seohyun ambil berbalik untuk menghadap pada atasannya . Terdengar keluhan frustasi dari Kyuhyun

 

“ Dia tidak seperti penjahat atau kaki tangan “ celetuk ajuhma yang merupakan korban pencurian ini yang membuat Kyuhyun mengangkat wajahnya bersemangat

 

“Tepat ! Bukan aku ! Aku tidak bersalah “ ujar Kyuhyun dengan masih mencoba membela dirinya .

 

Seohyun kini berjalan mendekati dinding dari kantor ini yang ditempeli sebuah gambar dari seorang pencuri yang masuk kedalam daftar pencarian orang yang paling meresahkan (?) , atasan Seohyunpun tampak mengikuti gadis ini dari belakang

 

“Kemarilah “ panggil Seohyun .

 

Kyuhyun terpaksa bangkit dari duduknya dan berjalan kesal kearah Seohyun .

 

Dengan kasarnya saat Kyuhyun telah berdiri disebelahnya, Seohyun langsung menarik leher kaos dari Kyuhyun dan langsung memepetkan namja itu kedinding , disejajarkannya wajah Kyuhyun dengan gambar yang menempel di dinding ini .

 

“ Tersenyumlah ! “ perintah Seohyun

 

Dengan bodohnya , Kyuhyun menuruti perintah gadis itu . Dia mulai tersenyum kaku dengan memperlihatkan gigi-gigi putihnya kearah Seohyun . Sedangkan Seohyun, gadis itu tampak sibuk membandingkan wajah tersenyum Kyuhyun dengan wajah orang yang tertempel pada kertas didinding ini .

 

“Kelihatan mirip bukan Pak ? Lihat ~ “ ujar Seohyun senang sambil menunjuk gambar yang ada di dinding

 

Atasan Kyuhyun tampak ikut meneliti kemiripan wajah antara keduanya . Kyuhyun menoleh untuk melihat seperti apa gambar yang disandingkan dengan wajahnya . Uap panas seakan mengepul dikepalanya begitu ia melihat wajah di gambar kertas itu . Bisa-bisanya gadis gila ini menyandingkan wajah tak berbobot dikertas itu dengan wajah tampan alaminya (?)

 

“ Apanya yang mirip ! “ ujar Kyuhyun tersinggung

 

“Mirip bukan Pak ?” tanya Seohyun mencari dukungan

 

“Ehmm..bagaimana ya ? “ ucap atasan Seohyun tampak ragu

 

“ Itu tidak mirip sama sekali, wajahku jauh….”

 

“ Pergi sana dan tutup mulutmu ! “ ucap Seohyun kasar sambil mendorong Kyuhyun

 

Seohyun dan atasannya masih menatap intens gambar yang tertempel di dinding kantor mereka.

 

“Kau tak mencium bau penjahat Pak ?” tanya Seohyun dengan suara pelan kearah atasan yang berdiri disebelahnya .

 

“ Aku juga tak mencium bau penjahat “ sahut Kyuhyun lemas

 

“Pendengarannya tajam juga “ gumam Seohyun kearah atasannya dengan masih berbisik .

 

“ Bagimana Pak ?”

 

“ Masih harus diselediki lebih lanjut lagi Seohyun~ah “ tanggap atasan Seohyun dengan raut wajah bingungnya .

 

“ Bisa gambar wajah pelakunya ?”

 

Seohyun berbalik untuk kembali menatap Kyuhyun , dan sekarang gadis itu bisa melihat Eunhyuk , rekan kerjanya yang menyerahkan papan pengganjal kertas dengan sebuah kertas kosong diatasnya kearah Kyuhyun .

 

“ Tapi borgol konyol ini ? “ tanya Kyuhyun

 

“ Akan aku bukakan “ balas Eunhyuk

 

Eunhyuk beringsut untuk membukakan ikatan yang ada ditangan Kyuhyun yang sontak membuat namja itu bernafas lega akibat hilangnya rasa tersiksa karena harus terus menarik tangannya kebelakang .

 

“ Aku tidak pernah berbohong seumur hidupku , jadi percayalah ..” ujar Kyuhyun dan langsung menerima alat tulis beserta kertas itu . Beberapa polisi lainnya tampak berjalan mendekati Kyuhyun yang mulai melancarkan aksinya untuk menggambarkan sketsa daripelaku penjambretan ini .

 

Mau tak mau , walaupun dengan mendengus keras , Seohyun tetap ikut berjalan mendekati namja itu , bersama polisi-polisi lainnya serta ajuhma yang menjadi korban ini , mereka semua tengah memperhatikan kelincahan tangan Kyuhyun yang sedang menggambar wajah seseorang .

 

Wajah Kyuhyun tampak serius mengguratkan garis-garis wajah pada kertas putih yang ada didepannya, ayunan pensilnya yang sekarang telah sempurna membentuk wajah seseorang yang tidak begitu asing .

 

“ Wajah ini tak asing ya ? “ guman salah seorang polisi yang ikut mengamati hasil gambar Kyuhyun . Dengan diikuti anggukan setuju dari rekan-rekan polisi lainnya , Kyuhyun tampak tersenyum manis berbeda dengan Seohyun yang mendengus meremehkan .

 

“Jadi kau benar-benar bisa menggambar ? “ tanyanya kesal

 

Kyuhyun mengangguk bangga yang diiringi ungkapan-ungkapan kagum dari ajuma yang menjadi korban penjambretan ini dan beberapa polisi lainnya .

 

“ Ini bukan dirinya Seohyun~ah , kau salah menangkap orang “ ucap atasan Seohyun .

 

“ Benar ~ aku juga merasa bukan pemuda ini yang menjambretku “ tambah sang ajuhma yang semakin membuat Kyuhyun tersenyum lebar .

 

“ Memang bukan aku “ ujarnya bersemangat

 

“ Ya sudah kalau begitu ~ berarti aku hanya salah menangkap pencuri “ balas Seohyun santai yang langsung mendapatkan lirikan tak bersahabat dari Kyuhyun .

 

“ Mwo ? “ tantang Seohyun sambil memajukan mulutnya , dibalasnya tatapan Kyuhyun dengan tatapan tajam miliknya .

 

Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya dari gadis itu dan memilih untuk melihat kearah lain .

 

“ Kalau begitu kami minta maaf “ ujar atasan Seohyun sambil membungkuk sopan kearah Kyuhyun . “ Kami akan tetap mencari penjambret tas anda nyonya , jadi tetaplah disini untuk memberi kesakasian “ atasan Seohyun beralih berbicara pada ajuhma yang merupakan korban pencurian kali ini .

 

“ Aku boleh pergi ? “ tanya Kyuhyun

 

“ Ne , sekali lagi maaf sudah membuatmu tidak nyaman “ ujar Eunhyuk menjawab pertanyaan Kyuhyun

 

~**~

 

Kyuhyun hanya bisa mengumpat selama perjalannya pulang menuju kediamannya . Namja itu masih tidak bisa menerima perlakuan polisi wanita yang menangkapnya secara brutal padahal tidak ada yang dilakukan olehnya . Kesalahpahaman kecil yang menyebabkannya dihajar dengan membabi buta (?)

 

Kyuhyun mulai berbelok kesebuah gang yang akan menuju rumahnya , ah ~ dia baru tersadar jika gang ini yang tadi sempat menjadi saksi bisu bagaimana polisi wanita bernama Seohyun itu menerjangnya . Benar-benar mengerikan

 

Kyuhyun terus menyusuri jalanan kecil gang ini sampai sesuatu yang familiar olehnya terlihat terjatuh dipinggir jalan berserakan dengan sebuah tong sampah yang ada disebelahnya . Kyuhyun berjalan mendekati tong sampah itu dan langsung berjongkok didepannya , tujuannya bukanlah tong sampah itu melainkan sebuah tas berwarna coklat yang tergeletak tepat disebelahnya .

 

Kyuhyun meraih tas itu dan mencoba mengecek isi didalamnya . Ahh !! Ini tas ajuhma tadi ! Dengan memberdirikan tubuhnya , namja itu mengangkat tas itu dan kembali memeriksa isinya .

 

Samar-samar terdengar langkah seseorang dibelakang namja itu , Kyuhyun perlahan memutar tubuhnya sekedar untuk melihat pemilik langkah itu dan……

 

Tas yang dicengkramnya terjatuh seiring dengan suara nafas yang tertahankan karena syok melihat seorang gadis yang menurut Kyuhyun begitu mengerikan saat ini .

 

Seohyun ~ gadis itu tersenyum senang kearah Kyuhyun seolah ekspresi wajahnya yang mengatakan –kau tertangkap basah-

 

Tegukan ludahnya seolah tertelan seketika saat dilihatnya Seohyun berjalan mendekatinya dan memungut tas yang tadi dijatuhkan oleh Kyuhyun .

 

“ Jangan salah paham ! Ini tidak seperti yang kau duga “ jelas Kyuhyun tampak panik

 

Seohyun masih intens memeriksa tas itu sebelum gadis ini melempar tatapan tajamnya kearah Kyuhyun .

 

“ Ini bukan…aku …”

 

“ Naluriku memang selalu benar ! “ ujar Seohyun

 

“ Tidak ! ini ….”

 

Dalam dua langkah besar Seohyun sudah kembali menyerang Kyuhyun , gadis ini memukul Kyuhyun dengan tas yang ia pegang dan berhasil memojokkan Kyuhyun dipagar rumah-rumah penduduk .

 

“ Yaa ! Ini bukan seperti yang kau kira , aku menemukannya …”

 

“ Kau ditahan ! Tutup mulutmu ! “ potong Seohyun dengan masih menghajar Kyuhyun tanpa henti dengan tas yang ia pegang .

 

“ Bukan aku ! Benar-benar bukan aku ! Aku menemukan tas itu Seohyun~ssi ! “ teriak Kyuhyun frustasi dan tetap diabaikan oleh Seohyun yang sudah begitu gembira mengajar namja ini -_______-‘

 

~**~

 

“ Bilang ‘ cheeseee ‘ “ ujar Eunhyuk sambil mengarahkan kamera digitalnya kearah pria berambut kriting yang dikerubungi beberapa polisi disekelilingnya .

 

Walau tampak bingung , pria kriting itu tetap tersenyum kaku dan berujar ‘cheese’ seperti polisi-polisi yang mengitarinya dengan sign ‘V’ ditangan mereka -_- .

 

Pintu kantor polisi ini kembali menjeblak terbuka dan menampilkan sosok Seohyun yang tersenyum puas dengan menggandeng lengan Kyuhyun yang berjalan lemas disebelahnya .

“ Aku kembali ~~ pria ini …” ucapan Seohyun terhenti begitu melihat situasi yang ada dihadapannya .

 

“ Ohh ~~ kalian menangkapnya ? “ tanya Seohyun sambil memperhatikan seorang pria berambut kriting yang terduduk dengan memegang sketsa wajahnya sendiri yang tadi digambar oleh Kyuhyun  .

 

“ Ya ~ dan dia beraksi sendirian Seohyun~ah “ jawab Eunhyuk

 

Seohyun dan Kyuhyun terdiam ditempatnya . Pelan-pelan Seohyun melepaskan gandengannya pada lengan Kyuhyun  dan melemparkan tas ajuhma itu kearah Eunhyuk .

 

“ Ini tas ajuhma itu “ ujar Seohyun berusaha dengan nada santai

 

Kyuhyun masih tampak hampa dengan situasi ini , perasaan dipermainkan oleh gadis yang ada disebelahnya ini masih membuatnya terdiam tak bersuara , kedua matanya yang melotot inilah yang menandakan jika sebentar lagi ia akan meledak karena penghinaan ini .

 

“ Eunhyuk~ah , kalau begitu aku pergi “ gumam Seohyun sambil melirik kearah Kyuhyun  yang masih dalam penguapan kemarahannya .

 

Seohyun berbalik cepat dan segera melancarkan aksinya untuk segera meninggalkan kantor polisi ini yang merupakan tempatnya berdinas .

 

Sementara itu  Kyuhyun  yang mulai tersadar segera berbalik cepat , disusulnya gadis itu dengan amarah yang siap menguap kapan saja .

 

“ Yaaa !! Kau mau pergi begitu saja ?! “ teriak Kyuhyun  kearah Seohyun yang sudah berjalan beberapa langkah didepannya . Keduanya masih berada tak jauh didepan kantor polisi ini .

 

Seohyun berbalik pelan untuk menatap Kyuhyun  , rambut panjangnya berkibar karena tiupan angin sore , pandangan mata tajamnya yang langsung menatap Kyuhyun  membuat namja itu tampak enggan untuk membalas tatapan Seohyun .

 

“ Ada apa ? “ tanya Seohyun

 

“ Tidak bisakah kau meminta maaf kepadaku ?” tanya Kyuhyun tampak ragu

 

“ Mwo ?”

 

“ Setidaknya kau harus meminta maaf padaku , lihat apa yang kau lakukan padaku hari ini “ balas Kyuhyun

 

“ Maaf ? Chhhh …”

 

Kyuhyun menatap gadis itu semakin bingung

 

‘Maaf’ tidak ada didalam kamusku , jika kau mau mendengarkanku mengucapkan ‘ maaf’ lebih baik kau rubah namamu menjadi ‘maaf’ , maka aku akan memanggilmu ‘ Mianhae~’ “ balas Seohyun galak kepada Kyuhyun , gadis itu kembali memajukkan mulutnya sekedar untuk mengancam Kyuhyun  sebelum ia berbalik pergi dan berjalan meninggalkan namja itu .

 

~**~

 

Seohyun menguncrit satu rambutnya sebelum ia menggelungnya kedalam , gadis itu juga langsung memakai topi polisinya dan membuatnya mantap bertengger dikepalanya . Dirapihkan dasinya yang menjuntai kebawah sampai batas perutnya , hampir sempurna ~

 

Seohyun memasang wajah kakunya dan melakukan gerakan hormat didepan kaca . Perlahan senyum manis terukir diwajahnya seiring dengan tangannya yang kembali merapihkan pakaiannya .

 

“ Kau …” Seohyun menunjuk pantulan dirinya yang ada dikaca yang ada dihadapannya

 

“Kau sangat cantik ~ lakukan yang terbaik untuk hari ini “ gumam gadis itu bersemangat

 

~**~

 

Kyuhyun dengan menggunakan jas putihnya datang mengunjungi kantor polisi yang beberapa hari lalu dikunjunginya ini , namja itu dipanggil oleh Polisi Park Jong Ah yang merupakan atasan dari gadis yang beberapa hari lalu menghajarnya habis-habisan .

 

“ Jadi kau mau ikut patroli suka rela ini Kyuhyun~ssi ? “ tanya salah seorang polisi wanita senior disini

 

“ Ne ~ Polisi Park Jong Ah iseng mengajakku dan aku sangat tertarik “ balas Kyuhyun

 

“ Kau benar-benar warga yang baik Kyuhyun~ssi “

 

“ Hahaha ~~ ini memang kepribadianku “ balas Kyuhyun sambil tersenyum malu-malu

 

“ Tapi sayangnya kau datang terlambat , Pak Jong Ah telah pergi 15 menit lalu “

 

Seketika senyum lebar Kyuhyun memudar mendengar ucapan polisi wanita ini.

 

“ Nde ? Jadi aku bagaimana ? “

 

“ Tenang saja ~ kau tidak mungkin pergi sendiri, sebentar lagi akan ada yang menjadi partnermu “ ujar polisi wanita ini .

 

Terdengar suara mesin mobil dari arah luar , suara decitan kasar dari ban mobil itu tampak memekakkan telinga karena berhentinya yang begitu kasar . Firasat buruk seolah bisa Kyuhyun rasakan sekarang . Oh tidak ! Jangan dia ….

 

Pintu mobil itu terbuka ~ dia , Seohyun….

 

Gadis itu keluar dari pintu depan mobil dan langsung membuka pintu penumpang dari mobil patroli yang ia tumpangi . Ditariknya paksa seorang pria yang sudah dalam keadaan tangan terborgol .

 

“ Lepaskan aku ! “

 

“ Diamlah ! “ bentak Seohyun dengan mencengkram kasar kerah jaket namja yang ia keluarkan dari mobil patroli

 

“ Ini ilegal ! Bagaimana bisa polisi memperlakukan warga seperti ini ?” ujar namja itu tampak tidak terima

 

“ Tentu ! Kenapa tidak ? “ balas Seohyun , lalu dengan kasar memojokkan pria malang itu ketembok dan menghantamkannya ketembok berkali-kali .

 

Terdengar jerit kesakitan dari pria itu yang membuat Kyuhyun berbalik cepat tidak berani untuk melihat adegan keras yang dilakukan oleh Seohyun .

 

“Apppoooooo “ nada yang sangat menderita melengking dari pria itu

 

Selesai menyiksa namja itu , Seohyun kembali menarik kerah lelaki yang dicengkramnya untuk membawanya menuju ke jeruji penjara . Kyuhyun masih berdiri ketakutan dan berusaha tidak menunjukkan posisinya pada Seohyun , mulutnya sibuk berkomat-kamit mengucapkan harapan agar Seohyun tidak menyadari kehadirannya .

 

Tapi….

 

“ Ah… Kau …” ucap Seohyun terkejut sambil menghentikan langkahnya , gadis itu langsung tersenyum lebar begitu melihat Kyuhyun .

 

“ Kau lagi ? Kau dirampok ? “ tanya Seohyun bersemangat .

 

Mau tidak mau Kyuhyun akhirnya menoleh kearahnya dan tersenyum takut-takut untuk membalas senyum gadis itu . Bahkan untuk mengucapkan kata ‘ Annyeong ‘ saja terasa sulit dilakukan saat ini .

 

“ Aku kesana dulu “ ujar Seohyun lalu kembali kesifat garangnya . Terlihat gadis itu memukul belakang kepala namja yang ada dalam kuasanya itu

 

“ Dasar penjahat !! “

 

Setelah melihat Seohyun meninggalkan tempatnya , Kyuhyun hanya bisa menahan kesalnya , bibir bawahnya ia gigit kuat-kuat karena rasa panik yang ia rasakan , Kyuhyun sudah bisa menebak siapa partnernya untuk berpatroli malam ini ! Tau begitu , namja ini tidak akan menerima undangan Polisi Park Jong Ah , sialllllll

 

~**~

 

“ Banyak anak nakal disekolahmu ? “ tanya Seohyun santai

 

Keduanya saat ini tengah berjalan beriringan dikawasan Myeongdong yang merupakan area patroli mereka sekarang .

 

“ Tidak tahu , aku masih baru “ balas Kyuhyun berusaha menyusaikan dirinya , rasa trauma pada gadis ini masih sangat membekas .

 

“ Benar juga ~ “ balas Seohyun  “ Tapi tidakkan kau menemukan yang aneh ? Seperti anak-anak yang menghirup lem ? “ tanya Seohyun lagi

 

Kyuhyun tampak berfikir sesaat , namja itu terus berjalan sambil mencari jawaban untuk gadis disebelahnya .

 

“ Aku juga tidak begitu tahu “ balas Kyuhyun sambil menoleh , namun tepat saat itu dia sudah tidak mendapati Seohyun berjalan disebelahnya lagi , Kyuhyun mencoba menoleh kebelakang dan sudah melihat Seohyun tengah berdiri disebuah kios kecil yang menjual bakso ikan .

 

Seohyun melambaikan tangannya kearah Seohyun untuk memberitahukan posisinya pada namja itu .

 

“ Kemarilah~ ayo kita makan ! “ panggil gadis itu

 

Kyuhyun ikut memutar langkahnya , namja itu berjalan menyusul Seohyun dan sekarang ikut mengambil satu tusuk bakso ikan dan langsung melahapnya .

 

“ Kalau jaman sekarang , anak-anak pakai ektasi , begitu banyak kekerasan disekolah dan kejahatan Cyber “ ujar Seohyun dengan mulut yang sibuk mengunyah bakso ikan

 

Sementara disebelahnya Kyuhyun tampak mendengar walau namja itu juga tengah menikmati makanannya, dia bahkan mengambil mangkuk kecil yang tersedia lalu meminta sup bakso ikan kepada ajuhma yang menjualnya

 

“ Tapi lebih buruk adalah geng sekolah yang menyiksa atau bahkan mencuri dari anak-anak yang lemah , anak-anak seperti itu harus diberi pelajaran ! “ ujar Seohyun tampak bersemangat

 

“ Ada pepatah yang mengatakan ‘ hanya penjahat yang bisa melihat penjahat ‘ “ tanggap Kyuhyun dengan masih sibuk memakan bakso ikannya

 

“ Kau bilang apa ?! “ balas Seohyun tidak terima , gadis itu menatap kesal Kyuhyun dengan mulut penuh bakso ikan .

 

Kyuhyun terdiam sebelum akhirnya menggeleng pelan  “ Aniyo ~ “ balasnya

 

Seohyun segera menghabiskan bakso ikan terakhirnya sebelum kembali berucap dengan mulut penuh makanan

 

“ Kau yang bayar ! “ ujar gadis itu kesal  lalu pergi begitu saja meninggalkan Kyuhyun yang bingung melihatnya .

 

Sementara itu Kyuhyun tampak menyelesaikan makannya , dengan cepat dia mengeluarkan dompetnya dan mengambil pecahan uang 10ribu won .

 

“ Ada kembaliannya ? “ tanya Kyuhyun kepada ajuhma sang penjual

 

“ Belum ada ~ “

 

“Kalau begitu aku akan memakan lebih banyak “ ujar Kyuhyun dengan tampang bodohnya -_-

 

Sementara itu Seohyun yang masih terus berjalan tampak terganggu dengan beberapa murid berseragan sekolah yang berjalan sambil merokok ditempat umum . Penampilan mereka yang acak-acakkan dengan rambut tegak berdiri sudah bisa ditarik kesimpulan jika mereka hanya anak-anak muda tidak berguna yang bersikap sok hebat dengan gaya preman .

 

“ Ada wanita berseragam “ ujar salah satu diantara mereka ketika anak-anak itu melewati Seohyun

 

Seohyun masih memandang tajam ke anak-anak itu sampai salah satu diantara mereka yang merokok dengan kurang ajarnya menghembuskan asap rokoknya kearah Seohyun .

Gadis itu sontak tersenyum tipis yang bisa dijelaskan apa artinya .

 

“ Dia cantik “

 

Rombongan anak-anak kurang ajar itu telah melewati Seohyun dengan santai , dengan berkacak pinggang Seohyun memutar tubuhnya dan masih lekat memandang kearah gerombolan (?) pelajar kurang ajar itu .

 

“ Yaa kalian ! Kemarilah ~ “ panggil Seohyun kuat

 

Mereka semua tampak menoleh , namun hanya tersenyum meremehkan kearah Seohyun dan kembali melanjutkan langkah mereka .

 

“ Chhhh “

 

Seohyun kini mengambil kaleng bekas minuman yang terletak tak jauh didekatnya, gadis itu memungutnya santai dan akhirnya melemparkan kaleng bekas itu kearah salah satu anak yang tadi meniupkan asap rokok kearahnya .

 

TAKKK !! Tepat sasaran ~~

 

Mereka berhenti , Seohyun semakin berkacak pinggang siap menghadapi anak-anak muda brengsek seperti mereka .

 

“ Yaa ! Apa-apain ini ? “ ujar salah satu diantara mereka yang kepalanya terkena kaleng lemparan Seohyun . Namja ini berjalan mendekati Seohyun sampai akhirnya dia benar-benar berhenti didepan gadis itu

 

“ Kau yang melemparnya ? “ tanyanya dengan rokok yang masih bertengger dibibirnya

 

“ Kalian murid SMU bukan ? “ Seohyun balik bertanya . Tinggi badan anak lelaki ini tidak melebihinya

 

Anak lelaki ini justru mendesis kearah Seohyun lalu membuang rokok dimulutnya .

 

“ Pungut ! “ ucap Seohyun tajam melihat sikap namja ini

 

“ Berapa dendanya ? Akan kubayar “

 

“ Kau tidak punya sopan santun ? Cepat pungut ! “ perintah Seohyun

 

“ Bagaimana jika aku tidak mau ? “ anak ini menampilkan wajah meremehkannya kearah Seohyun

 

“ Pungut ! “

 

“ Yaa ~~ Ada apa denganmu ? Sedang menstruasi ? “ salah seorang dari mereka kini ikut mendekati Seohyun

 

“  Sudahlah ~~ …” wajahnya yang bulat kini tertawa kearah Seohyun lalu tanpa permisi menyentuh bahu Seohyun “ Jangan ganggu kami “ ujarnya

 

Gerakan cepat diambil oleh Seohyun , dia langsung menyentuh lengan sang namja kurang ajar ini lalu memelintirnya kebelakang membuat anak laki-laki ini berteriak kesakitan .

 

Dengan mudahnya Seohyun mendorong tubuh anak lelaki ini yang membuatnya tersungkur dijalan , kembali ia fokuskan perhatiannya pada anak lelaki yang sebelumnya

 

“ Pungut ! “ ucap Seohyun tajam

 

Anak lelaki ini justru semakin menjadi, dengan tidak sopan ia justru meludah sembarangan didekat kaki Seohyun .

 

“ Ikuti aku pelacur “ desis anak lelaki ini pelan

 

Ditabraknya bahu Seohyun dengan sengaja lalu berjalan pelan seolah tidak terpengaruh dengan seragam polisi Seohyun . Seohyun kini terlihat meredam amarahnya , dia menutup matanya sesaat sebelum membukanya kembali , diputarnya tubuhnya lagi dan bisa melihat anak lelaki itu membantu temannya yang tadi tersungkur .

 

Terdengar langkah kaki yang menghampiri Seohyun , Kyuhyun .

 

“ Tenanglah ~ Tidak usah mencari masalah dengan anak-anak seperti mereka “ ujar Kyuhyun saat menyadari tatapan sinis milik Seoyun saat ini . Namun Seohyun justru tetap berjalan mengikuti anak-anak kurang ajar tadi yang membuat Kyuhyun harus lebih ekstra menahan langkah gadis itu

 

“ Jangan berkelahi dengan mereka Seohyun~ssi “ ujar Kyuhyun begitu melihat empat anak itu yang seolah menunggu Seohyun untuk berkelahi bersama .

 

“ Kita tidak perlu repot-repot Seohyun~ssi , cukup beritahu sekolah mereka dan sekolah yang akan mengurusnya “ ujar Kyuhyun cepat sambil menyeimbangi langkah Seohyun

 

“Harus diberi pelajaran “ gumam Seohyun dengan tatapan tajam yang masih terfokus pada empat anak berandal itu

 

“ Tapi…” Kyuhyun berusaha menahan lengan gadis itu  namun Seohyun langsung menghentakkannya kasar yang membuat tangan Kyuhyun memukul wajahnya sendiri .

 

Ditatapnya lemah punggung Seohyun yang sudah menghampiri keempat anak kurang ajar ini , dengan gaya sok hebat , mereka melemparkan tas mereka kejalan dan menanti kedatangan Seohyun .

 

Seohyun masih mempertahankan kacakan pinggangnya saat dia telah berdiri didepan empat anak-anak bau kencur ini , tiba-tiba dengan gerakan cepat salah seorang dari mereka segera melancarkan tinjunya kearah Seohyun yang diantisipasi cepat oleh Seohyun , dipegangnya pergelangan anak lelaki yang akan meninjunya dan secepat kilat memutarnya lalu menghantamkannya ke kaca toko pinggir jalan .

 

DAKK !!

 

Seohyun memutar tubuhnya tepat waktu karena salah satu diantara mereka kini berniat menghajarnya, tepat saat itu kembali Seohyun berhasil menahan lengan anak lelaki ini , dikuasai lawannya itu lalu menghadiahkan beberapa pukulan keperut anak lelaki ini yang membuatnya berteriak kesakitan . Pukulan terakhirnya diberikan pada wajah anak ini yang langsung membuatnya tersungkur .

 

Kembali serangan diarahkan kepada Seohyun oleh salah satu anak yang sama sekali belum berkelahi dengannya , namun ini masih dalam taraf mudah untuk Seohyun karena bisa dihindarinya dan Seohyun justru langsung menghajar perut anak itu dengan sepatu tebal miliknya .

 

Masih tinggal satu anak lagi yang kini berlari cepat kearahnya , tinjunya akan dia layangkan kearah Seohyun, yang lagi-lagi bisa ditangkis oleh Seohyun , dalam sekali gerakan memutar tangan anak lelaki itu, dibantingnya tubuh sang remaja menghantam tanah .

 

Seohyun menatap keempat anak-anak ini yang telah serempak mengeluh kesakitan , dia kembali mendekati salah satu anak lelaki yang sebelumnya memanggilnya ‘pelacur’ dan  sebelumnya lagi membuang puntung rokoknya sembarangan .

 

Ditariknya kerah seragam sekolah anak ini lalu menyeret tubuh tak berdaya remaja ini mendekati puntung rokok yang dibuangnya sendiri .

 

“ Lepaskan aku ! “ rengeknya

 

“ Pungut ! “ balas Seohyun dengan masih menyeret anak malang (?) ini

 

“ Dasar brengsek !! “ umpatnya

 

Mau tidak mau anak lelaki ini mengikuti langkah Seohyun sambil merangkak karena ketidaksanggupannya untuk berjalan , darah segar telah keluar dari hidungnya yang merembes kemulutnya .

 

Akhirnya Seohyun tidak lagi mencengkram kerah seragam anak ini karena mereka sudah berada tepat ditempat dimana sang remaja membuang puntung rokoknya . Anak ini perlahan menyentuh hidungnya dan mengelapnya, darah segaranya berpindah kejari-jari tangannya yang tadi menyapu hidungnya .

 

“ Arrgghhhh ! Dasar pelacur ! “ umpatnya

 

“Kau akan menerima akibatnya , kau akan menyesal ! “

 

“ Cepat pungut ! “ ucap Seohyun tidak peduli

 

“ Ayahku akan…”

 

“ YAA !! Pallii ! “ potong Seohyun lalu menghajar punggung remaja ini dengan alas tebal sepatunya

 

“ Arggggghhhh “

 

Terdengar isakan dari anak lelaki ini dengan gerakan tangannya yang memungut puntung rokoknya , seketika senyum terulas diwajah Seohyun yang langsung menghilangkan kesan kejam diwajahnya .

 

“ Siapa namamu ? “ tanya Seohyun

 

Anak itu masih terus terisak yang membuat Seohyun menarik kerahnya untuk bangkit berdiri

 

“ Yaa !! Jawab anak bodoh ! “

 

“ Taemin ! Lee Taemin ! Untuk apa kau tahu namaku , aku akan melaporkan dirimu pada ayahku !! “ teriak anak lelaki yang mengaku bernama Taemin ini

 

“ Tentu saja ~ kau bisa laporkan aku padanya, dan akan kujelaskan seperti apa kelakukan premanmu ! “ balas Seohyun . Didorongnya tubuh Taemin seolah mengusirnya yang membuat Taemin segera mengambil langkah seribu diikuti teman-temannya yang tadi terkapar .

 

Kyuhyun yang sedari tadi hanya bisa menganga melihat kejadian tadi segera menghampiri Seohyun dengan ekspresi wajah shock .

 

“ Ayo ~ kita lanjut patroli lagi “ ajak Seohyun dengan memimpin langkah mereka

 

~**~

 

“ Kau bisa berkelahi ? “ tanya Seohyun

 

“ Ahh itu ~~ sepertinya tidak , aku tidak menyukai kekerasan “ balas Kyuhyun

 

Terdengar cekikikan (?) pelan dari gadis disebelahnya ini yang membuat Kyuhyun menoleh seketika . Seohyun tersenyum geli sambil melihat kearah Kyuhyun yang hanya bengong melihatnya .

 

“Kupikir semua lelaki akan sangat suka berkelahi “ ucap Seohyun “ Tapi kau tidak “

 

Seohyun kembali melemparkan senyum manisnya kearah Kyuhyun yang tidak tahan untuk tidak dibalas oleh Kyuhyun . Namja ini sedikit terpanah karena dia tidak mengira jika polisi wanita ini bisa tersenyum semanis itu setelah melihat sikapnya yang begitu temperamental .

 

Perlahan senyum Seohyun menghilang begitu mereka melewati sebuah gang kecil , ekor matanya mendapati sebuah pemandangan yang langsung membuatnya tersenyum sinis seketika . Oh tidak ! Tatapan itu lagi ! – pikir Kyuhyun

 

Seohyun segera menyembunyikan tubuhnya, dia memaksa Kyuhyun untuk ikut bersembunyi dibelakangnya sambil memperhatikan 2 orang pria yang berdiri tak jauh dari mereka sedang melakukan sebuah pembicaraan dengan sembunyi-sembunyi

 

“ Bandar narkoba “ bisik Seohyun

 

“ Bandar narkoba ? “ tanya Kyuhyun terkejut yang berdiri dibelakangnya

 

“Laki-laki yang disebelah kiri itu pasti yang menjadi bandarnya , jika kita mengikutinya mungkin kita bisa menangkap semua anggota mereka “

 

“ Nde ? “

 

“ Ayo kita ikuti dia ! “ ajak Seohyun bersemangat

 

“ Anio ! Aku tidak mau “ ujar Kyuhyun cepat

 

“ Seharusnya kita mencari anak-anak, bukan mencari Bandar narkoba “ lanjut Kyuhyun memprotes

 

“ Narkoba itu akan berakhir ditangan anak-anak , kau mengerti tidak ? “

 

Kini terlihat kedua orang itu mengakhiri pembicaraanya  , salah seorang dari mereka tampak memasuki sebuah bar tertutup sedangkan pria yang diduga Seohyun sebagai Bandar narkoba itu justru berjalan pergi seolah telah menyelesaikan transaksinya .

 

“ Ini bukan tugas kita ! Ini tugas DEA ! Kita beritahu saja ke markas dan biarkan mereka yang menyelesaikannya lalu kita pergi  “

 

“ Aishhhh !! Nanti akan terlambat Kyuhyun~ssi ! “

 

“ Chhh..kalau begitu kau saja yang pergi , aku mau pulang “ balas Kyuhyun

 

Dia segera memutar tubuhnya untuk meninggalkan tempat ini , Kyuhyun bersiap melangkah sampai sesuatu menahannya , bunyi yang tak asing terdengar oleh telinganya, sesuatu yang keras melingkari pergelangan tangannya , Kyuhyun menoleh dan tepat saat itu dia sudah melihat sebelah tangannya diborgol oleh Seohyun lalu borgol sebelahnya dikaitkan kesebelah tangan Seohyun .

 

“ Kkkau….Seohyun~ssi “ ujar Kyuhyun terkejut bercampur kesal

 

Seohyun tampak tidak peduli dan justru semakin memincingkan tatapannya melihat gembong narkoba yang sudah semakin berjalan menembus gang gelap ini

 

“ Lepaskan aku ! Buka borgolnya !! “ protes Kyuhyun

 

“ Ya,,kau….”

 

Ucapan Kyuhyun terputus karena Seohyun telah berjalan cepat untuk mengikuti pria yang dicurigainya sebagai Bandar narkoba itu .

 

“ Sudahlah ~~ kita akan menangkap penjahat narkoba-narkoba itu “ gumam Seohyun bersemangat

 

“ Ttapi…aku…..”

 

Sudah kukatakan dia berbeda bukan ~~ dia gila ~ tapi mengagumkan ! – Kyuhyun

 

TBC

 

Kita liat apakah akan lanjut~ karena memang part 2 nya belum pernah aku post dimanapun :))

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

28 thoughts on “Love Soul Part 1

  1. UNNIE AKHIRNYA ENGKAU COMEBACK JG DRI HIATUS PNJANGMU >,< . FF baru lg ya. aigoo kece unn isinya. oiya unn ak yg make id: meilianifanfiction or kim meili yani ok😀

  2. Kyaaaa disini seo unnie nya keren banget.
    Hebat hebat.
    Tp kasian sama kyu pas dikira perampok sama seo unnie😀
    Author,MHP nya dilanjutin ya.
    Author fighting🙂

  3. wah,kaget q Seo jd polisi sadis eh tegas!!
    #plakk
    seru nie karakter’a beda!!
    yg bkin penasaran pas awl da kalimat akhir’a aku bs pergi bersama….
    lanjutttt

  4. seru eonn wjb lanjut.
    Tp bgian sad nya yg kyak ap ?
    Q suka karakter kyu yg agak blo’on ? #d gampar sparkyu
    Eh seokyu mw nangkap bandar narkoba, jgan smpe slah org lg nti kya kyu lg udh d hajar malah slah tangkap.
    Tp unsur komedinya dpat kok

  5. ah aku tau filemnya~~ ^^ tapi gak pernah mudeng sama ceritanya, ternyata kyk gnie toh maksudnya #plak
    tapi tapi eon, ini mau dibuat sm persis kyk filemx? ah ~ jgn dong eonni.. kalo seonni mati, kyu ama siapa? #jiah -______-
    Sbnrnya 3x aku bca ini, mseh blm dapet gambran seonni yg garang. wkwk xD kalo gambran kyu yg klemar-klemer(?) gmpang bgt dibyangin…
    Ditunggu next partnya yah, eonni ^^
    KEEP FIGHTING! ^^9

  6. Wuaaa finally, kk comeback dr long hiatus. Woow Seobb perkasa ya? Ckck, jgnkan Kyu, aku reader aja takut ama sifat Seobb. Well ditunggu lanjutannya. Oh ya MHPnya ditunggu jg loh. Hwaiting🙂

  7. LANJUUUTTT. . .
    Seounie nyeremin T,T beda bgt sma krakter aslinya. .sukaaaa
    Kyupa disini kayak orng BABO bgt #digeplak Kyu. .pdhal ngakunya mau jd guru MTK ckckckck sma cewek aja takut

  8. ah..aku tahu film ini. Jalan ceritanya persis dan detail bgt.
    Ngbayangin seo jadi polisi ‘kejam’ dan kyu yang agak2 ‘babo’ asyik juga.
    Tapi endingnya jangan dibikin kaya filmnya ya oenni..
    Ditunggu lanjutannya..

  9. Iya, rasanya aku pernah baca ff ini. Utk dramanya kyknya aku blm pernah nton deh.
    Karakter SeoKyu seperti tertukar ya.
    Dilanjut ya chingu..

  10. Aku pernah baca ff ini sblmnya, tp lupa dimana. Dan filmnya aku pernah baca sinopsisnya tp lupa yg judulnya apa. Eonn, jgn lama2 yah di postnya dan jangan hiatus lagi. Hahaha~ hwaiting eonnie.

  11. Aaahh aku pernah baca FF ini,ternyata kamu authornya😀
    Knp msh belum ada lanjutannya ??
    Pdhl dh nunggu lama bgt😦
    Karakter Seo bnr2 bertolak blkg dgn Kyu..
    Tp ga sturnya kan Kyu jd pengecut dbanding Seo ??
    Emg Seo kn profesinya polisi tp Kyu sebagai namja harus jd yg lebih brani,malah nantinya Kyu yg harus jd pelindung utk Seo !!

  12. Wow,,,, mengagumkan aq suka bgt sifat seohyun disini strong woman,,,,,^^
    Bayangin Taemin jadi anak badung agak susah yaa coz dy terlalu pretty boy🙂
    Lanjutan’y ditunggu yaa

  13. Anyeong chingu,wah jadi disini diceritakan kalau seohyun itu jdi polwan ya,.wah daebak deh buat ceritanya,.fighting chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s