MARRY ME ( Remake Version ) Part 3

Judul : MARRY ME ( REMAKE VERSION)

Cast :   Han Ga Rim (my fiction)

Kim Jong Woon aka Yesung (Super Junior)

Choi Minho (Shinee)

Im Yoon Ah aka Yoona (SNSD)

Member Super Junior

Member SNSD

Kang Soo Hwa : manager Super Junior

Lee Eun Soo : manager SNSD

Author : Riska Fasyah Bayenti

Rating : General

Length : Chapter

Genre : Romance , Comedy

Desclaimer : Karakter Han Ga Rim murni hanya imajinasi saya dan asli karangan saya. Sah sepenuhnya milik saya bukan untuk diJIPLAK Cerita ini sebelumnya sudah pernah dipost di FB saya, tapi saya post lagi di WP dan saya perbaiki, intinya tetap sama namun ada sedikit penambahan.

*Part 3*

Han Ga Rim’s POV

Aku sudah membuka mataku dari tadi walau kedua kelopak mataku masih terasa sangat berat sampai saat ini, kesadaranku sudah kembali saat kurasakan Yesung meletakkan tubuhku diatas ranjang klinik .

Lalu dokter menyuruhnya keluar dan meninggalkanku bersama dokter itu dan seorang suster.Setelah diperiksa secara teliti kini dokter itu mulai menghampiriku dan mengajakku bicara dimejanya.

Aku menatap keluar ruangan lewat pintu yang dilapisi kaca kecil dan bisa melihat Yesung masih menungguiku. Ternyata baik juga namja itu. Aku kembali menatap dokter yang duduk disebrangku , dia terlihat ramah dengan senyum yang selalu terumbar diwajahnya. Bajuku masih sedikit kotor akibat muntahanku tapi dengan baik hati suster tadi membantu membersihkannya.

“Apakah ada yang serius dokter ?” tanyaku sopan .Dokter masih mempertahankan  senyumnya kearahku sambil menggeleng pelan.

“Saya ucapkan selamat agashi .” balas sang dokter sopan .

“Nde??” tanyaku bingung . Dokter ini mengucapkan selamat padaku. Apa penyakitku begitu penuh berkah sampai dia megucapkan selamat, tunggu memangnya ada penyakit membawa berkah(?) , lupakan !! Seperti judul sinetron saja.

Aku kembali menatap dokter ini dan mengerutkan kedua alisku karena bingung dengan ucapan selamatnya.

“ Kenapa selamat dok ?” tanyaku .Dokter itu justru semakin tersenyum lebih lebar memperlihatkan semua giginya yang super putih.

“Selamat agashi, anda hamil “ ucap dokter itu santai .

”Oh…” balasku tak kalah santai ……….

”MWO ??!!! “ teriakku mulai tersadar dengan yang diucapkan oleh dokter itu.Kini dokter itu dan sang suster balas menatapku terkejut.Senyum seketika hilang dari wajahnya karena mendapati reaksiku yan tidak terduga olehnya.

Mataku seperti siap melompat keluar karena begitu terkejutnya mendengar kabar ini. Kedua tanganku langsung bergetar  dengan getaran kecil yang sama sekali tidak bisa kukendalikan.

BLAMMM ! Aku, dokter dan suster itu sontak menoleh kearah pintu, yang ternyata Yesung yang membukanya .

“Kenapa berteriak ?” tanyanya sedikit panik.

“Kau sudah sadar ?” lanjutnya bertanya .

Aku masih terdiam membeku menatapnya, sekarang yang kulakukan berusaha mencerna semua yang diucapkan oleh dokter itu .

H-A-M-I-L .

Aku menelan ludahku sekarang, aku yakin aku tidak salah dengar, tapi ini benar-benar sulit dipercaya. Bagaimana mungkin ??

“Selamat tuan, istri anda hamil “ ucap suster itu memberi tahu Yesung dengan senyum sumringah .

“ NDE ??” dan sama sepertiku Yesung melakukan reaksi yang sama, suster dan dokter itu kembali terkejut melihat reaksi kami. Tentu saja!! Kami bukan suami istri , dan sekarang aku hamil. HAMIL!! Aku kembali menatap Yesung dengan tatapan hampa yang dibalasnya dengan pandangan yang tak berbeda. Pandangan Yesung tampak kosong kearahku, Aku merasa semakin terikat pada namja ini.

~**~

“Apa yang akan kita lakukan ?” bisikku pelan tanpa menoleh untuk menatap Yesung yang duduk disebelahku.

Kami sekarang ada didalam mobil pribadinya yang diparkirkan di parkiran Gedung SM.Hampir setengah jam kami hanya terdiam sibuk dengan pikiran kami masing-masing sampai akhirnya aku memecah keheningan karena sudah sangat tidak tahan dengan kebisuan ini.

Yang ada dipikiranku saat ini adalah, apa yang akan kulakukan setelah ini?. Aku mulai merasa sangat ketakutan sekarang, aku menundukkan kepalaku dan mulai menangis. Hamil diusiaku yang masih sangat muda, dan apa yang harus kupertanggung jawabkan pada kedua orangtuaku yang sudah ada disurga sana !

Aku benar-benar tidak bisa menahan isakanku sama sekali, aku merasa lebih baik mati saja dari pada menanggung malu seperti ini.

”Sudahlah…” ucap Yesung pelan .

Apa dia bilang?! Bisa-bisanya dia bilang ‘sudahlah’.

Apa dia pikir, ini hanya masalah kecil. Hanya sebuah kejadian tidak penting yang pernah dia ungkapkan, pura-pura saja tidak melakukan apapun namun pada akhirnya membuahkan hasil seperti ini.

Yang benar saja ! Sebenarnya apa yang ada dipikiran namja kepala besar ini ! Apa dia tidak dengar tadi dokter bilang apa ! Aku hamil !! Hamil !! .

“Kau ! “ dengusku kearahnya, Yesung balas menatapku hampa.

“Ini semua salahmu ! Jika kau tidak keclubku malam itu, dan tidak mabuk,maka ini semua tidak akan terjadi, dan aku tidak perlu….”

Aku tidak sanggup melanjutkan kalimatku , hanya bisa membiarkan air mataku jatuh membasahi pipiku. Yesung kini menyenderkan lemah tubuhnya kekursi kemudi, dan menutup kedua matanya.Dia pasti sama sepertiku, seolah tidak percaya bahwa aku benar-benar hamil.

Aku kembali melanjutkan tangisku yang belum selesai , dan mengambil alih tisu yang ada didalam mobil ini untuk menampung cairan dihidungku. Kusadari Yesung mengambil handphonenya dan menelpon seseorang. Ya Tuhan ! bisa-bisanya disaat seperti ini dia bertelponan ria, tidak sadarkah dia dengan keadaanku sekarang, yang tengah mengandung anaknya(?).

“Yoona~ya…” ucap Yesung pelan .Aku sontak menoleh dan mendengus pelan kearah Yesung, dia justru menelpon Yoona.Oh tentu saja dia panik karena sekarang dia telah menghamili wanita lain.  Aishhh~~ namja ini benar-benar tidak respect .

“Apa kau benar-benar menyukai Siwon ?” tanya Yesung pelan yang ditujukan kepada Yoona disebrang telponnya. Sontak aku menghentikan tangisku namun tidak untuk isakan kecilku. Aku sedikit mempertajam telingaku mendengarkan ucapan Yesung yang ditujukannya kepada Yoona disebrang telponnya .

“………………..” Yesung terdiam sebentar dan dalam sedetik ekpresinya berubah sedih.

“ Kenapa kau tidak bisa menyukaiku ?” tanya Yesung lagi, nada suaranya terlihat sangat dalam dan mengelamkan

“ ……………….” .

Aku mencoba melirik Yesung yang sekarang menghembuskan nafasnya secara berat .

“ Aku sangat menyukaimu Yoona~ya “ bisik Yesung .

Entah kenapa aku tidak suka mendengar ungkapan perasaan Yesung itu, ini bukan berarti aku menyukainya, tapi sekarang posisinya adalah dia tahu bahwa aku hamil akibat perbuatannya dan bisa-bisanya saat ini dia sedang mengungkapkan perasaannya kepada seorang wanita, disampingku pula.

“………………..” .

“Yoona~ya..aku ….” .

Mata Yesung sontak melebar ketika aku bisa mendengar bunyi klik dari telponnya. Sepertinya Yoona menutup telponnya. Yesung menarik ponselnya dari telinganya. Dan menaruhnya secara asal.

Aku bisa menebak Yoona kembali menolaknya, tapi aku tidak punya waktu untuk prihatin atas nasib naasnya itu, karena aku sendiri jauh lebih menyedihkan dari pada kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan itu.Aku kembali menatap lurus kedepan menunggu namja ini memulai pembicaraan.Sekali lagi Yesung menarik nafas panjang lalu mulai membuangnya secara perlahan. Sekarang apa yang ada dipikirannya saat ini? .

“Han Ga Rim…” panggilnya pelan.Aku yang mendengarnya dengan sangat baik perlahan menoleh untuk menatapnya. Yesung sudah balas menatapku, awalnya dia menatapku hampa namun dalam sepersekian detik dapat kurasakan tatapannya dipaksanya untuk berubah memancarkan kemantapan yang terlihat angat dipaksa olehnya.

“Apa yang akan kau lakukan ?” tanyanya hati-hati .

“ Seharusnya aku yang bertanya padamu, bagaimana ini ! Aku hamil “ dengusku kesal mendengar pertanyaannya .

“ Sekarang apa yang harus kita lakukan ?! “ aku balik bertanya gusar.

“Ga Rim~ssi ..” panggilnya sekali lagi. Aku malas menatapnya, dia pasti akan menanyakan hal yang tidak berbobot lagi.

“ Bagaimana kalau kita menikah saja …” ucapnya pelan namun jelas .

Aku sontak menoleh cepat kearahnya dan tidak bisa menahan mulutku yang sedikit terbuka mendengar ucapan Yesung. Dia mengajakku menikah ?? Apa dunia ini sudah terbalik? Dan ikut membuat namja ini terbalik otakknya.

“ Nde ?” ungkapku tak percaya

“ Ne, kita menikah saja “ ulang Yesung

“Kau…”

“ Aku serius, menikah denganku saja Ga Rim~ssi “ potong Yesung mantap . Ya Tuhan ? Menikah ??

~**~

Aku memandang diriku didepan cermin yang ada didalam kamarku.Untuk hari ini aku sudah meminta ijin untuk tidak masuk ke club. Sekarang aku sudah berganti pakaian dengan yang lebih rapi. Semua air mataku seolah hilang ketika Yesung mengajakku menikah saja. Aku bukan gembira mendengarnya karena dia mengajakku dan bersedia bertanggung jawab, tapi aku sadar dia memintaku saat dia ditolak oleh Yoona, aku merasa seperti sebuah pelarian baginya.

Tapi apakah ada pilihan lain untukku ? Apakah ada pilihan yang lebih baik untukku, menolak ajakannya , mengurus diriku sendiri saat hamil atau memikirkan masa depan anak ini, apakah aku sanggup?.Aku kini menatap perutku yang masih rata, dan sedikit canggung mengelusnya .

Apa benar ada seorang mahluk didalam sini ? . Aku kembali mengingat percakapanku tadi dengan Yesung didalam mobilnya, kami sepakat untuk menikah, tapi tidak menikah layaknya pasangan suami istri. Kalian akan mengerti nanti . Aku kini menguncir rambutku tinggi-tinggi dan mulai berjalan keluar dari kamarku lalu menuju keluar rumah untuk menemui Yesung yang sedang menungguku.

~**~

”Aku akan mengatakan yang sebenarnya pada Teuki hyung dan para member lainnya “ jelas Yesung saat aku sudah berdiri dididepannya.

Kami masih berdiri didepan rumahku.

“Tapi..bagaimana jika mereka…” .

“ Percuma juga menutupinya, mereka harus tahu . Dan aku juga tidak bisa membohongi Soo Hwa nuna. Mereka tidak punya pilihan lain selain membantuku,lagipula mereka tidak mungkin memecatku dari Super Junior “ potong Yesung .

“Kau hanya perlu mengikuti apa saja yang kulakukan “ tambahnya .

“Tapi aku merasa tidak yakin ..” ucapku pelan sambil menggenggam sisi bajuku

.

“Memangnya kau saja yang tidak yakin, aku juga merasakan hal yang sama . Tapi…” Yesung terdiam , kini aku menatapnya menunggu dia melanjutkan kalimatnya .

“Kita tidak punya pilihan lain, sekarang hanya ini cara yang lebih baik menghadapi masalah kita, dan anak yang kau kandung itu..” Yesung menatap perutku , aku sedikit kikuk saat dia terang-terangan menatap perut rataku

“ dia tidak salah…” lanjutnya pelan.

“aku…” .

“Ga Rim~ssi , berdiri saja dibelakangku, ikuti perkataanku dan semua akan baik-baik saja “ ucap Yesung pelan.

“Lebih baik kita pergi sekarang! “ lanjutnya dan mulai berjalan memasuki mobilnya

“Oh iya..” tahan Yesung membuatku kembali menatapnya

“Jika sudah bicara dengan semua member dan Soo Hwa nuna, kita akan bicara dengan keluargaku “ lanjutnya .

Aku sedikit terperanjat dengan ucapannya.

Ya Tuhan , aku hamper lupa.  Pasti namja ini punya keluarga dan sekarang aku merasa seperti benar-benar akan menikah .

“Dan keluargamu ?” tanyanya .

“Aku tidak punya keluarga lagi, aku anak tunggal . Kedua orang tuaku sudah meninggal saat aku kelas 1 SMA “ jelasku .Yesung tampak terhenyak sebentar lalu aku mulai tersenyum

“ Tidak apa-apa, ini sudah lama berlalu “ tambahku lalu mulai masuk duluan kedalam mobil.

“Setelah kita menikah kau akan tinggal dirumah pribadiku saja, jangan ditempat seperti ini “ ujarnya.Tanpa bisa menanggapi pernyataannya itu aku hanya bisa terdiam . Yesung  sudah duduk didalam kursi kemudi disampingku.Sekarang Yesung mulai menjalankan  mobil mewahnya ini untuk menemui para member Super Junior lainnya.Tanganku tampak lembab akibat kegugupanku menemui para member Super Junior itu.

~**~

CEKLEK..

“Ah !! Yesung hyung~~kau dari mana saja “ aku bisa menebak ini adalah Ryeowook sipemilik suara tenor itu.

Dia yang membukakan pintu dorm Super Junior ini.

“Eh..” Ryeowook menatapku dan sepertinya dia sedikit terkejut melihat kedatanganku bersama Yesung.

”A..annyeong..”sapaku canggung .Ryeowookpun walau sedikit bingung tetap membalas salamku.

“Ayo masuk ..” ajak Yesung kaku, aku mengikuti Yesung dari belakang, ya cukup mengikutinya saja. Itu pesannya kepadaku.

”Kemana Teuki hyung, Wookie ?” tanya Yesung kearah Ryeowook .

”Sepertinya dia dikamar, Heebum lagi-lagi pipis sembarangan dikamarnya, dan Heechul hyung mencoba mengelak kalau Heebum sedang badmood makanya pipis sembarangan “ jelas Ryeowook dengan tampang polosnya.

Sedikit aneh mendengar kalimat itu ditelingaku ? Heebum ?? Pipis sembarangan ?

“Sejak kapan Heebum bisa pipis pada tempatnya “ tanggap Yesung singkat

“Aku mau menemui Teuki hyung, oh iya member lain kemana ?Ada yang ingin kusampaikan “ lanjut Yesung .

”Hanya ada aku, Teuki hyung dan Heechul hyung, yang lainnya pergi hyung “ jawab Ryeowook

“Memangnya ada apa ?” Ryewook melirikku sekilas

“ Kau ingin mengenalkan kekasihmu ?Jadi benar nona ini kekasihmu kan ?” tebak Ryeowook dengan nada suara yang terdengar antusias membuat suaranya semakin melengking.Yesung melirikku seolah mengatakan –abaikan lelaki ini– .

”Ayo ikut aku..” ucap Yesung kepadaku tanpa menjawab pertanyaan Ryeowook.

”Ya Hyung !! Jadi benarkan nona ini pacarmu ..” cecar Ryeowook yang masih mengikuti kami berdua .

”Nona kau pacarnya kan? Kapan kalian bertemu ?Kenapa kau bisa menyukainya ? Nona…” kini Ryeowook yang menyecarku .

”Ryeowook~ah , kau bisa diam atau tidak . Aku sedang serius “ ujar Yesung dengan mimik wajah serius yang kontan membuat Ryeowook mengunci mulut seksinya.Tanpa perlu Yesung mengetuk pintu kamar Leeteuk, kini sang leader itu telah keluar dari kamarnya dan berjalan menghampiri kami yang hanya berjarak beberapa meter dari pintu kamarnya.Dan sama seperti Ryeowook tadi, Leeteuk begitu terkejut melihat keberadaanku.

“Ada apa ini ?”tanya Leeteuk sok penting, perlahan Leeteuk kembali menatapku dan aku kembali membungkuk sopan kearahnya

“Annyeong ..” sapaku yang masih sangat merasa kaku.Ini kali pertamaku menginjakkan kakiku didorm ini dan begitu datang kesini justru membawa kabar, aku akan menikah dengan salah satu penghuni dorm ini.

”Annyeong..”balas Leeteuk sopan .

”Hyung..kita harus bicara “ ujar Yesung cepat dan serius .

”Ada apa..?” tanya Leeteuk yang merasa sedikit aneh dengan keseriusan  Yesung, sepertinya Leeteuk sangat jarang melihat mimik serius wajah Yesung yang ia tampilkan sekarang .

Perlahan Yesung menatapku lalu kembali menatap Leeteuk .

”Jangan potong ucapanku dulu, sebelum aku menyelesaikan semua kalimatku “ pinta Yesung.

Walau merasa sedikit aneh, akhirnya Leeteuk mengangguk dan begitu pula Ryeowook ikut mengangguk, padahal Yesung tidak meminta pendapatnya.

~**~

”Mmmwo..?” ucap Heechul pelan menatap Yesung tidak percaya.

Aku menatap ketiga lelaki yang duduk didepanku ini.Leeteuk membuka mulutnya, lalu menutupnya dan kembali membukanya tampak kehilangan kata-kata yang akan ia ucapkan.

Sedangkan Ryeowook dia menatapku tidak percaya, lalu menatap Yesung dan kembali menatapku.

“Ne, hyung.” jawab Yesung pelan  Yesung kembali menjelaskan sebagian cerita, dimulai dari kami berdua yang sudah terbangun dalam keadaan tak berpakaian, dan sampai hari ini, bahwa kami berdua tahu, aku sedang mengandung.

“ Ini gila Yesung~ah !! “ ucap Heechul keras

“Maakan aku , tapi aku tidak punya jalan lain, aku tidak bisa menghindar dari masalah ini.” sahut Yesung lemah .

” Hyung, cukup bercandanya “ ucap Ryeowook .

”Apa aku masih terlihat bercada wookie, aku dan..” Yesung menatapku

“ gadis ini sudah memutuskan untuk menikah “ lanjutnya lalu kembali menatap ketiga pria itu. Aku tahu berita yang kami bawa ini bisa menjadi boomerang yang akan menghancurkan karir Super Junior, tetapi aku dan Yesung tidak memiliki cara lain lagi.Kami telah sepakat untuk menikah.Setidaknya sampai aku melahirkan anak ini.

“Setidaknya bantu kami menyembunyikan rahasia ini, aku tidak bisa berbohong pada kalian, makanya aku memberi tahu kalian, kumohon mengertilah “ pinta Yesung memelas.

Aku sedikit iba melihat Yesung yang sedang tertunduk lemah kearah 3 lelaki didepan kami.Aku ikut menundukkan kepalaku untuk mengikuti langkah Yesung yang sedang memohon.

”Aishhh !! Ini gila ! “ ucap Heechul keras .

” Bagaimana ini ?” tanya Heechul kearah Leeteuk.Aku dan Yesung telah kembali mengangkat kepala kami dan menatap Leeteuk, Heechul dan Ryeowook.

“Apa ada cara lain lagi ? Sepertinya tidak ada ..” jawab Leeteuk lalu memandang Yesung lelah, aku merasa kesan seseorang yang paling tua diantara semua member terpancar jelas dari ekspresinya, apakah Yesung mengecewakannya ??

“Jika hanya dengan cara ini kami bisa membantumu, kami akan melakukannya “ lanjut Leeteuk. Setidaknya aku tahu dari jawaban Leeteuk , dia menunjukkan mereka bersedia menyembunyikan pernikahanku dan Yesung.

~**~

Yesung menyuruhku untuk berhenti dari pekerjaanku diklub dan asisten SNSD, namun aku menolak untuk berhenti bekerja sebagai asisten SNSD, kalau untuk bekerja di club aku setuju untuk berhenti, karena suasana di club sangat tidak baik untuk kondisiku sekarang.

Dan Yesung baru saja memberitahuku jika dia sudah memberitahu semua member Super Junior dan Soo Hwa eonni tentang keadaan kami.Bahkan Soo Hwa eonni sempat pingsan selama  beberapa saat setelah mendengar kabar mengerikan ini.

Namun berkat bantuan dari Leeteuk dan Heechul yang sebenarnya hanya setengah membantu berhasil membujuk Soo Hwa eonni untuk ikut menutupi pernikahanku dan Yesung, dan tentunya tetap mempertahankan Yesung.

Lalu untuk member lainnya mereka sepakat untuk menyembunyikan ini semua, mungkin hanya celetukan Eunhyuk saja yang selalu bertanya pada Yesung ‘bagaimana rasanya’.

Ckckckck~~. Dan saat ini adalah waktu pertemuanku dengan keluarga Yesung, dia bilang kami hanya akan menemui kedua orangtuanya karena adiknya yang tidak bisa ikut. Yesung sengaja membawaku kedorm Super Junior , dan meminta Soo Hwa eonni untuk merias wajahku dan penampilanku agar terlihat cantik dimata orang tua Yesung.

Aku benar-benar merasa sangat gugup sekarang, bisa kurasakan telapak tanganku selalu basah jika mengingat aku akan menemui calon mertuaku. Yah walau aku tahu,aku dan Yesung menikah bukan atas dasar cinta, namun karena jabang bayi yang sudah bersarang (?) diperutku tetap saja judul hari ini aku akan menemui calon mertuaku.

Dan sekarang Yesung memintaku untuk berpura-pura bahwa kami saling mencintai didepan kedua orang tuanya., yang benar saja , membohongi orang tua adalah yang selalu kucoba untuk tidak kulakukan, tapi sekarang …..

“Yak~~ selesai..” ucap Soo Hwa eonni puas setelah memberi sentuhan terakhir dibibirku. Aku hampir tidak percaya jika yang ada didepan cermin itu aku. Aku benar-benar terlihat berbeda kali ini, Soo Hwa eonni menyentuh pundakku lembut dan tersenyum tipis .

“ Sangat sulit mempercayai ini semua, tapi aku tahu Yesung hanya ingin bertanggung jawab saja. Kau sudah terlanjur masuk kedalam masalah ini, semuanya kita hadapi bersama “ ucap Soo Hwa eonni  .

“Kalian sudah siap ?” tanya Yesung yang tiba-tiba masuk kedalam kamarnya, Ya ~ Soo Hwa eonni menandaniku dikamar Yesung .

“Selesai..” jawab Soo Hwa eonni ceria lalu dengan perlahan memutar tubuhku untuk menghadap kearah Yesung. Entahlah apa yang Yesung pikirkan saat ini terhadap penampilanku, dia hanya terdiam tanpa senyum tapi tidak melepaskan pandangannya dari mataku.Aku sedikit gugup, pasti aku sangat aneh dimatanya.

“Kau sudah siap ?” tanyanya .

“Oh..ne.. “ jawabku tergagap .

“ Ayo pergi kalau begitu..” perintahnya dan mulai berjalan keluar dari kamarnya.Soo Hwa eonni menemaniku berjalan keluar dari kamar ini mengikuti Yesung. Baiklah~~ ini hanya pertemuan keluarga saja. Lakukan yang terbaik Han Ga Rim !!

~**~

Aku bisa menyimpulkan jika kedua orang tua Yesung orang tua yang sangat baik.Aku dibuat takjub bertemu dengan mereka berdua.Ayah Yesung yang terlihat diam, namun memiliki kewibawaan yang sangat tinggi , yang aku yakin semua orang akan langsung menaruh hormat kepada orang ini.Dan yang membuatku tidak bisa menahan senyumku adalah ibu Yesung yang saat ini sedang memotong-motongkan daging steak punyaku agar lebih mudah untukku memakannya.Wanita ini benar-benar menarik dan mempunyai pembawaan yang ceria.

“Makanlah..” ucapnya ramah, menyerahkan kembali piring makanku.Aku mengucapkan terima kasih dan kembali melanjutkan makanku.Yang kami bicarakan setelah makan , adalah niat kami berdua yang ingin segera menikah.Aku bisa melihat senyum bahagia ibu Yesung saat mendengar Yesung mengatakan bahwa dia ingin segera menikahiku .Kedua orang tua Yesung sempat menanyakan tentang kedua orang tuaku, dan saat mereka mendengar jika orang tuaku sudah tidak ada lagi didunia ini, ibu Yesung justru langsung menggenggam tanganku dan mengusapnya lembut.

“ Kau tidak perlu sedih lagi, karena nantinya kami yang akan menjadi orang tuamu Ga Rim~ah “ ucapnya lembut yang membuatku merasa sangat tersentuh, baik sekali wanita ini. Sedangkan sang ayah, aku hanya bisa meraba senyum tipisnya, dia kini menatapku dan tersenyum lembut kearahku

“ Kau mencintai anakku ?”tanyanya pelan.

Aku terhenyak mendengar pertanyaannya. Kini aku bisa melihat raut wajah ibu Yesung yang tersenyum penuh harap kepadaku untuk mengatakan ‘iya’.

Aku  menatap Yesung panik, jawaban apa yang harus kuberikan kepada mereka. Yesung mengangguk singkat kearahku, dan aku tahu apa maksudnya.Aku menelan ludahku , dan kembali menatap dua orang tua yang ada dihadapanku ini .

“Ne..aku mencintainya..” jawabku .

“Benarkah ?” ulang ibu Yesung yang sudah tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya .

“ Ne, sangat mencintainya.. “ bohongku. Ya Tuhan !! Apa yang kulakukan saat ini! Begitu teganya aku membohongi mereka, rasanya seperti membohongi kedua orang tuaku sendiri.Genggaman tangan ibu Yesung semakin menguat, aku mencuri pandang kearah Yesung yang hanya diam menatap piringnya, dia pasti merasa sangat bersalah juga saat ini.

~**~

Aku menatap hampa jalanan besar yang ada didepanku, entah kenapa aku merasakan perasaan bersalah setelah membohongi kedua orang tua Yesung. Aku merasa mereka seperti kedua orangtuaku sendiri, dan dengan teganya aku menipu mereka. Aku kembali menghembuskan nafas beratku merasa masih belum mempercayai semua yang menimpaku .

“ Kita sudah terlanjur melakukan ini semua, jangan ada kata menyesal “ ucap Yesung pelan yang memang duduk disebelahku.Aku menatapnya lelah dan lemah

“Orang tuamu sangat baik~~kenapa kita tega membohongi mereka “ ucapku .

Yesung tidak menatapku dan tetap menatap lurus kedepan, aku merasa dia menjadi berubah lebih pendiam setelah memutuskan untuk menikahiku.

“Kita menikah minggu depan saja..” ucapnya pelan .

“MWO ?” pekikku kaget

“Minggu depan ?” lanjutku tak percaya .

”Ne..” kini Yesung menoleh kearahku dan mulai menatapku

“ Sebelum orang tuaku menyadari kau sudah terlanjur berbadan dua, kita menikah minggu depan “ lanjutnya mantap.

Tidak ada yang bisa kukatakan saat ini, semua terasa blank dipikiranku sehingga sebuah kata saja tidak bisa kuungkapkan dari bibirku.

Yang bisa kulakukan hanya menghadapi semuanya yang sudah kumulai dengan namja ini.

~**~

AUTHOR’s POV

Jas putih bersih yang dikenakan Yesung saat ini membuat dirinya semakin berkilau dibawah sinar matahari disebelah gereja tempat dimana dia dan Ga Rim akan menikah.Yesung mengeluarkan ponselnya lalu mencari nama seorang wanita yang sampai detik ini masih memenuhi hatinya. Yesung mulai merasakan pertarungan batin antara untuk menelpon wanita itu mencoba meyakinkannya sekali lagi tentang perasaannya atau justru benar-benar melepaskannya.Ketika Yesung hendak menekan tombol hijau untuk menelpon gadis itu, seseorang memanggilnya

“Jong Woon~hyung !! Acara sebentar lagi dimulai “ Yesung menoleh singkat kearah Kim Jong Jin yang sama sepertinya menggunakan jas putih.

Yesung hanya menganguk singkat kearah adik laki-lakinya itu, Yesung kembali menatap ponselnya, keluar dari aplikasi phonebooknya dan menuju gallery, dia melihat kumpulan foto-foto Yoona yang memang sengaja diambilnya.Dan secara perlahan Yesung mulai menghapus foto-foto itu dari memory handphonenya, dan sambil berjalan menuju kedalam gereja.

~**~

Han Ga Rim POV

“Ayo kita berangkat, semua orang sudah menunggu “ ucap Soo Hwa eonni yang dari tadi setia menandaniku. Baju pengantin yang kugunakan ini cukup simple sehingga membuatku tidak begitu merasa ribet.

Entah kenapa aku masih sulit percaya jika sekarang aku benar-benar akan menikah, menikah dalam keadaan sudah mengandung membuatku merasa malu dan mengutuk diriku sendiri.

Tentu ! Siapa yang ingin menikah atas dasar kau sudah hamil duluan . Dan sekarang yang paling mengganggi pikiranku adalah, mau dibawa kemana pernikahanku dengan namja itu. Kami sepakat untuk menikah sampai aku melahirkan anak ini, dan seterusnya kami akan memutuskan lagi akan melakukan apa.

Bukan hanya itu, aku dan Yesung harus membohongi keluarganya, kedua orang tuanya yang tidak tahu apa-apa . Mereka benar-benar menganggapku mencintai anaknya, bahwa kami saling mencintai, padahal yang terjadi kami sangat mengecewakan mereka.Apa yang akan dikatakan kedua orang tuaku jika mereka tahu aku hamil diluar nikah seperti ini.

“Ga Rim~ah..ayo..” ucap Soo Hwa eonni menyadarkanku .

“ Aku masih tidak yakin..” ucapku pelan menatap diriku sendiri lewat cermin yang ada dihadapanku ini.Perlahan Soo Hwa eonni menyentuh pundakku yang terbuka dengan kedua tangannya.

“ Kau tidak boleh berfikir seperti itu, aku sangat salut Yesung berani mengambil keputusan ini, bisa saja dia tidak mau bertanggung jawab, tapi yang dilakukannya justru dia bertanggung jawab kan padamu, kau hanya perlu menemaninya dan berdiri terus disampingnya, membantunya menjaga rahasia ini, lalu melahirkan anak kalian sampai kesepakatan diantara kalian berakhir “ ucap Soo hwa eonni.

Aku balas menatap wanita dewasa ini yang usianya 10 tahun diatasku dan mencoba tersenyum namun tidak ada yang keluar dari bibir kecilku.

“ Ayo…”ucapnya lagi dan mulai membantuku berdiri, mengangkat belakang gaunku yang memang terjulur panjang dilantai. Okey~~ tidak ada pilihan lain untukku, kau hanya perlu melakukannya saja Han Ga Rim.

~**~

Aku mulai berjalan diatas karpet merah yang terjulur dari dipintu depan gereja ini. Aku menelan ludahku untuk yang kesekian kalinya. Kuatur nafasku agar tidak terlihat menunjukkan dadaku yang naik turun kerena begitu tegangnya. Sekarang yang terdengar adalah  derap langkah samar dari ujung sepatu hak tinggiku sendiri . Langkahku  semakin mendekati Yesung dengan iringan bunyi gesekan pelan akibat gaun panjangku yang terjurai kelantai.

Yah ~~ sekarang aku sudah sampai ditempat dimana pastor akan memberkati pernikahanku dan Yesung , Yesung langsung menoleh kearahku karena dia menyadari kehadiranku, sebuah tiara putih transparan menutupi wajahku membuatku sedikit tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Leeteuk  yang diminta oleh Yesung untuk menjadi pengantarku , kini menuntun tanganku untuk diserahkan pada Yesung yang langsung  disambut olehnya  lalu menuntunku naik satu undakan agar sejajar dengannya. Sepertinya dia sama tegang sepertiku,  aku bisa merasakan telapak  tangannya  sedikit berkeringat.

Kami sudah sama-sama menghadap pastur yang berdiri dibalik altar ini. Kulepaskan tangannya dan kembali fokus menatap sang pastur . Saat ini juga ruangan gereja menjadi sunyi senyap, selain karena yang datang sedikit juga. Tidak lama kemudian sang pastur mulai membuka mulutnya dan memulai proses pemberkatan pernikahan kami.

~**~

“ Kim Jong Woon dan Han Ga Rim telah resmi menjadi suami istri.. Yang sudah dipersatukan oleh Tuhan tidak bisa diceraikan oleh manusia.” Pastor itu menyelesaikan pemberkatannya, lalu mengijinkan kami untuk melakukan ritual bertukar cincin satu sama lain.Yesung meraih tanganku, lalu mengambil sebuah cincin yang ada disebuah kotak kecil yang tadi disodorkan oleh ibunya. Cincin itu dulunya adalah milik ibu Yesung, dan sekarang akan menjadi milikku karena akutelah resmi menjadi istrinya.

Dia mulai memasangkan cincin dengan berlian bermata satu itu kejari manisku . Dan sekarang adalah giliranku yang memasangkan sebuah cincin yang dipilih ibunya kejari manisnya. Aku tampak ragu untuk menatap Yesung , sebenarnya aku sedikit malu.Akhirnya setelah elesai dari proses itu sang pastur mulai berbicara lagi

“Tuhan, akan memberkati kalian lewat kedua cincin pernikahan kalian dan menjadi lambang kesetiaan, cinta dan kasih sayang. Cincin ini yang akan mengingatkan kalian untuk menjaga janji yang sudah kalian ucapkan dihadapan Tuhan . Pegang janji kalian dihadapan Tuhan dan terus melangkah bersama menyambut dunia baru kalian. Tuhan memberkati. Amin..” kata pastor itu, diikuti seruan amin orang-orang yang hadis dipernikahan kecilku ini

Suara tepuk tangan dibelakangku dan Yesung kembali terdengar saat pastor itu mengakhiri pemberkatannya

“Sekarang kalian boleh berciuman ..” ujar pastor tua didepan kami ini sambil tersenyum ramah . Apa ?? Ciuman?? Tapi,itu tidak mungkin. Aku dan Yesung saling melirik saat ini, tidak mungkin aku menciumnya .Dan apa ini ?  aku bisa mendengar suara Eunhyuk dan Shindong yang berguman “cium..cium..cium..” dalam 2 nada suara yang berbeda .Aishhh~~ apa yang harus kulakukan.

“Silahkan …” ulang pastur itu lagi, aku dan Yesung yang masih saling berhadapan kini merasa sangat salah tingkah . Walau sedikit ragu , Yesung perlahan membuka tiara yang tadi menutupi wajahku, dia sempat terdiam selama beberapa detik menatapku. Aishhh  ! Apa yang dipikirkannya ?!

Lalu perlahan namja ini menyentuh kedua lenganku lembut dan mulai mendekatkan wajahnya kepadaku.Astaga !! Apakah dia akan benar-benar menciumku ?Yang benar saja .Chhh~~dari pada dia yang mencuri kesempatan, lebih baik aku saja yang melakukannya.

Sebelum sempat mendekat lebih jauh kewajahku, dengan cepat aku mendekatkan wajahku keYesung , aku sedikit berjinjit untuk menjangkau ujung bibirnya dan secepat kilat  mendaratkan bibirku sekilas dibibirnya tanpa menutup mata, kami berdua sama-sama tidak menutup mata kami, dan beberapa detik kemudian aku telah kembali menarik bibirku dari bibirnya dan membuang mukaku (?) malu karena sudah menciumnya.

Ya Tuhan !! Ini ciuman pertama yang kulakukan dengan seorang pria dalam keadaan sadar(?) . Tepuk tangan kembali memenuhi gereja sederhana ini.Kini kedua orang tua Yesung menghampiri kami berdua untuk mengucapkan selamat, diikuti para member Super Junior.Aku sempat mendengar Heechul oppa berkata pelan kepada Teuki oppa yang duduk disampingnya “ Ciuman macam apa itu…” cibirnya.

~**~

Setelah selesai mengurusi semua pernikahan, aku dan Yesung mulai menuju sebuah rumah yang Yesung bilang sebagai tempat untuk kami tinggal.Sumpah demi apapun aku benar-benar merasa sangat canggung satu mobil bersamanya.Apakah benar kami sudah resmi menjadi suami istri ? Hampir sulit dipercaya jika aku sudah resmi menjadi salah satu istri dari member Super Junior.

“Kita sudah sampai ..” ucap Yesung pelan dan memberhentikan mobilnya tepat didepan sebuah rumah besar dengan gaya sedikit eropa .Aku tahu kami masih berada di Seoul, tapi aku tidak tahu jika di Seoul masih bisa menemukan tempat seperti ini. Aku memandang rumah besar dihadapanku ini, rumah ini berdiri sendiri tanpa ada satupun rumah lain sebagai tetangganya.

Aku baru sadar jika  kami tadi memasuki sebuah gank kecil dan akhirnya berhasil menemukan rumah ini.Belakang dari rumah ini, aku bisa melihat kumpulan pohon-pohon pinus besar dan pohon cemara sebagai penyeimbangnya. Udara yang kuhirup pun benar-benar sangat segar.

“Ini rumahmu ?” tanyaku takjub .

“ Ayo masuk “ ucap Yesung singkat lalu mulai keluar dari mobilnya.Aku mengikuti Yesung dan mulai menyusulnya yang sedang berjalan menuju pintu depan rumahnya. Kini kami sudah memasuki rumah besar ini.Aku tidak bisa menahan mulutku yang sedikit terbuka melihat isi dari rumah ini.Rumah dengan arsitektur modern namun tetap menunjukkan sebuah keminimalisan . Ada sebuah tangga melingkar yang menuju kelantai dua dan tepat disebelahnya juga ada tangga berbentuk zig zag yang sama-sama menuju kelantai dua.

“Ikut aku…” ujar Yesung . Aku mulai mengikuti Yesung yang sekarang berjalan menuju sebuah pintu berwarna biru kream . Yesung membuka pintu itu lalu menghidupkan lampu melalui saklar yang ada didalam kamar  sehingga bisa menerangi ruangan kamar itu.

“Ini kamarmu ..” ucapnya menoleh untuk menatapku .

“Nde..? kamarku ?” tanyaku tak percaya .

“Ne, kau taruh semua barangmu disini “ jelas Yesung lalu mulai meninggalkanku .

“Tunggu ! Lalu kamarmu ?” tanyaku .

“ Kamarku diatas, aku tidak mungkin memberikan kamar diatas untukmu karena tidak baik jika kau banyak naik turun tangga “ jelasnya  .

Mulutku hanya membentuk huruf ‘O’ sebagai tanda aku mengerti maksudnya.

“Ya sudah sana istirahat , oh iya besok pagi aku harus pergi .” .

“Kemana ?” tanyaku .

“ KRY akan ada wawancara di KBS tentang konser kami yang akan dilaksanakan di Jepang dan Thailand “jelas Yesung .

“Oh..”  .

Tidak ada yang dibicarakan lagi , kini Yesung mulai berjalan menjauhiku. Aku bisa melihat dia mulai menaiki tangga yang sepertinya menuju kamarnya. Aku  menatap ranjang besar yang ada kamar ini.Sungguh~aku tidak bisa menahan senyumku melihat kamarku ini.Ini duluar dugaanku jika aku akan benar-benar tinggal dirumah semewah ini. Langsung saja  aku menuju ranjangku itu dan mulai merebahkan diriku dan terlentang menatap langit-langit yang terukir diplapon rumah ini.Sebuah lukisan ombak laut menghiasinya langit-langit ini, cocok sekali untuk terapi menghilangkan stress, karena aku merasa tenang melihat lukisan itu dan perlahan mulai menutup kedua mataku untuk tidur.

~**~

Aku baru saja selesai membereskan semua artibut-artibut perform SNSD.Sekarang aku menemani Seohyun, Yoona dan Yuri yang sedang makan siang . Mereka baru saja menyelesaikan iklan terbaru mereka .

Saat aku sedang mencatat sesuatu, tiba-tiba Yuri menarik tanganku .

”Omo ~~ cincin ini seperti cincin pernikahan saja “ ucap Yuri tiba-tiba yang membuatku langsung menatapnya tegang

“Benarkan ?” tanya Yuri kearah kedua sahabatnya itu.Tampak Yoona dan Seohyun ikut menyentuh kedua tanganku untuk memperhatikan cincin pernikahanku itu.Sebelum mereka sadar, dengan cepat aku menarik tanganku .

”Aniyo..ini hanya cincin biasa dari kedua orang tuaku “ dustaku  dan mencoba tersenyum .“Benarkah ?” tanya Seohyun  .

”Ne, ini satu-satunya peninggalan kedua orang tuaku “ ucapku berusaha memasang mimik wajah sedih yang dibuat-buat .” Sebelum mereka meninggal “ lanjutku mencoba menggunakan nada semelankolis mungkin.Sepertinya aku berhasil karena Yoona sekarang menepuk tanganku .

”maaf jika kami mengingatkanmu Ga Rim~ssi “ ucapnya diikuti anggukan Yuri dan Seohyun .

“Tidak apa-apa, itu sudah lama berlalu “ jawabku sok tegar. Huftt~~ bagaimana jika mereka tahu ini benar-benar cincin pernikahanku.

~**~

”NDE ???” ucapku kuat, aku menatap Soo Hwa eonni yang duduk didepanku.Dia tadi memanggilku untuk menemuinya dikantor pribadinya.

”Kenapa bisa seperti itu eonni ?” tanyaku .

”Ini permintaan Yesung, dia memintaku untuk menarikmu dari pekerjaan sebagai asisten SNSD, untuk menghindari orang-orang jika mereka sadar dengan bentuk tubuhmu yang akan semakin berubah “ jelasnya .

Astaga, apa sih yang dipikirkan namja itu? Bahkan bertambah buncit 2 centi saja belum,

“Tapi eonni, nanti aku bekerja dimana ?” keluhku .

”Tenang saja, aku sudah menukarmu dengan asistenku yang biasa bekerja menemaniku , dia sekarang yang menggantikan posisimu bekerja sebagai asisten SNSD dan sekarang kau bertukar tempat dengannya dan bekerja bersamaku mengurus boyband tua itu” ucap Soo Hwa eonni ceria.

Jadi seperti itu ?

“Aku sudah bicara pada Eun Soo , dan dia tidak keberatan. Justru dia terlihat senang saat aku memintamu “ ucap Soo Hwa eonni .

Tentu saja dia senang, tidak akan ada lagi asisten lambat sepertiku dikantornya.

“Apa kau begitu lambat ?” tanya Soo Hwa eonni membuatku merasa terhina.

“Aniyo , aku orang yang bersemangat dan sangat lincah .Hanya saja setiap tugas yang diberikan Eun Soo eonni sepertinya sangat menyulitkanku “ ujarku mencoba mengelak .Soo Hwa eonni hanya mengangkat bahunya singkat

“Sudahlah, lagi pula kau akan lebih banyak bersamaku, karena asisten Super Junior kebanyakan pria , lagi pula aku jadi merasa seperti punya adik perempuan..hihihi” tambahnya.

“Jadi sekarang aku bekerja bersamamu ?” tanyaku memastikan

“Ne.” jawabnya singkat sambil tersenyum.

~**~

Aku menatap kursi kosong yang ada dihadapanku, meja makan kecil ukuran minimalis ini penuh dengan makanan yang kubuat 10 menit lalu. Tapi entah kenapa aku masih belum makan juga karena alasan yang sangat konyol, yaitu menunggu seorang namja aneh yang memiliki hewan peliharaan serangga yang ditaruhnya dibelakang halaman rumah ini.

”Kenapa belum pulang juga ?” gumamku pelan kepada diri sendiri, ujung sumpit ini tampak sangat basah karena terus saja kugigit dan kutaruh diujung bibirku.

Tiba-tiba terdengar bunyi langkah seseorang , itu pasti dia.Sangat aneh kini aku beranjak dari kursiku dan dengan semangat menemuinya .

”Kau sudah pulang ?” sapaku . Dia menoleh kearahku “ Ne..” jawabku singkat

“ Kau sudah makan ?” tanyaku lagi .

“Aku tidak lapar “ ucap Yesung, kenapa wajahnya cemberut seperti itu ?.

“Lebih baik makan dulu, aku sudah sengaja memasak makan malam “ tahanku .

Yesung menghentikan langkahnya dan melirik kemeja makan.

“Kau makan saja sendiri , aku tidak lapar.Besok pagi aku harus pergi lagi “ ucapnya datar lalu mulai menaiki tangga menuju kamarnya. Aku berbalik dan kembali berjalan menuju meja makan,

“ Yah~~ akan kuhabiskan sendiri semua makanan ini .Tidak akan kusisakan satupun untuknya “ ujarku, entah kenapa aku jadi merasa kesal .

~**~

Aku sengaja bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan.Yesung masih belum keluar dari kamarnya, dia bilang katanya akan berangkat pagi-pagi.Seingatku jadwal Super Junior hari ini tidak begitu padat .Ah iya, aku ingat dia sedang mengikuti sebuah acara Immortal Song, dan hari ini adalah konferensi persnya .

Yak! Aku meletakkan secara hati-hati semangkuk besar sup yang kubuat lalu semangkuk nasi dan satu mangkuk kecil kosong untuk sup itu disebrang kursiku .Beberapa lauk pelengkap juga sudah kusediakan .Aku tersenyum melihat hasil kerjaku yang sempurna ini, ahh~~ aku memang istri yang baik . Hihihi~~ .

Sekarang aku bisa melihat Yesung yang sudah berpakaian rapi turun dari tangga.Dia memakai jas biru resmi yang sangat pas ditubuhnya.

“Aku berangkat ..” ucapnya .

’Lebih baik sarapan dulu , aku sudah menyiapkannya “ tahanku membuat langkah Yesung terhenti .

” Aku akan makan diluar saja “ ucapnya .

” Tapi sayang jika tidak dimakan, sarapan sup pagi-pagi adalah sumber energi yang baik “ jelasku .Aku mulai berjalan kearahnya “ Ayo lah..” ucapku hendak menarik tangannya .

“Aku tidak apa-apa . Kau makan saja , aku sudah harus berangkat “ tolak Yesung .Aku terhenyak ditempatku, sekali lagi dia menolak masakanku .Yesung hendak berjalan kembali namun dia kembali berhenti dan berbalik untuk menatapku

“ Kau tidak perlu bersikap seperti ini, kita sudah sepakat pernikahan ini untuk anak yang ada dikandunganmu itu, jadi jangan menganggap lebih dari itu ..” jelas Yesung lalu kembali melanjutkan langkahnya keluar dari rumah ini. Aku masih mematung ditempatku setelah mendegarkan ucapannya. Hahaha~benar juga ! Untuk apa aku bertindak seperti ini, membuatkan sarapan untuknya, berharap dia menganggapku sebagai istri sungguhan .

Kau bodoh Han Ga Rim !! Sembunyi-sembunyi aku mengintip dari pintu rumah ini, dan bisa melihat mobil Yesung yang perlahan meninggalkan halaman ini.

“ Tidak akan kubuatkan makanan lagi untukmu “ desisku pelan.

~**~

Karena ini hari minggu jadi aku tidak berangkat kegedung SM, Soo Hwa eonni memberiku hari libur dihari minggu bahkan sabtu aku bisa pulang lebih cepat.Aku sudah menulusuri setiap sudut rumah ini, halaman belakang yang sangat rindang, kolam kecil yang ada disamping rumah ini, lantai dua, bahkan aku diam-diam masuk kedalam kamar Yesung yang sangat membuatku terkejut.Kamarnya begitu rapih, aku baru tahu jika namja itu cukup rajin.

Sekarang aku duduk dipinggir kolam sambil melemparkan makanan ikan kedalam kolam itu. Benar-benar senang melihat para ikan koi itu berebutan makanan dengan memunculkan wajahnya kepermukaan air sambil membuka mulutnya lebar-lebar.

Drrrttt..drrrrtttt….kurasakan ponselku bergetar , dan segera menatap layar ponselku. Minho ? Untuk apa dia menelponku ?Walau sedikit bingung aku tetap mengangkat telpon darinya.

“Yoboseyo ? “ .

”……………………”.

“ Aku dirumah, ada apa ?” tanyaku .

“………………” .

“ Begitu, sebenarnya aku tidak ada rencana kemana-kemana ?” ucapku .

” …………………….”.

“ tidak masalah, aku bisa “ jawabku cepat .

“……………..”.

“ Jangan, kau jangan kerumahku, aku saja yang datang menemuimu “ jawabku cepat-cepat. Bisa gawat jika Minho kesini.

“Ne, aku akan kesana setengah jam lagi “ ucapku lalu menutup telponku.Aku segera beranjak dari kolam ini dan berjalan masuk kedalam rumah. Setidaknya akhir pekan ini tidak kuhabiskan seharian dirumah.

~**~

”Terima kasih Ga Rim~ssi ,kau sudah mau menemaniku ?” ucap Minho ketika aku, dia dan sepupu kecilnya yang berusia 8 tahun sedang memperhatikan miniatur kecil boneka-boneka beruang yang menggambarkan kehidupan jaman dulu di Korea.Minho menelponku tadi untuk meminta bantuan mengajak sepupu kecilnya yang baru datang dari Incheon untuk jalan-jalan.Karena merasa bingung mau mengajaknya kemana, akhirnya Minho menelponku dan kupikir Museum Teddy Bear cocok untuk anak seusia itu.

”Sama-sama “ ucapku sambil tersenyum.

“Kalau jalan-jalan seperti ini ,kau tidak takut ada wartawan yang melihatmu ?” tanyaku

.”Makanya aku memakai topi dan kaca mata tebal ini, dan aku juga membawa ini…” Minho mengeluarkan masker hitam yang dulu sempat kuberikan padanya.

“Ah..itu kan..” .

”Sesuai saranmu, memakai masker, topi dan kacamata agar tidak ketahuan “ ujar Minho tersenyum lebar .

“Nuna, kita kesana “ ajak sepupu Minho ini sambil menarik tanganku. Kami melihat semua peragaan yang diperankan oleh boneka-boneka beruang ini.Benar-benar sangat lucu,

“Choi Jin Gun !” panggil Minho kuat ketika sepupunya ini menarik tanganku menuju kesebuah boneka tedy bear ukuran besar.

“Hyung, kau bisa memoto ku?” pinta anak kecil itu.

“ Tentu saja “ jawab Minho .

”Nuna ikut juga, lebih baik kita foto bertiga saja “ pinta anak kecil itu yang langsung menarik tanganku mendekat kepadanya. Aku hanya tersenyum saat dia menggandeng tanganku.

“Hyug juga ikut ..” ucap Jin Gun .Merasa mengerti dengan maksud anak ini, akhirnya Minho meminta kepada salah satu pengunjung dimuseum ini untuk memoto kami bertiga.

Jin Gun berdiri diantara aku dan Minho. Jin Gun menggenggam tanganku dengan sangat kuat, menarikku lebih kedekatnya.Dan yang lebih mengejutkan bagiku, saat kurasakan sebuah tangan melingkar dipundakku dan menarikku sehingga aku memepet kearah Minho.Ya itu tangannya, dengan santai Minho menaruh tangannya dipundakku.Sontak aku menoleh untuk menatapnya, dan diapun balas menatapku sambil tersenyum. Lalu tepat saat itu, terdengar suara kamera yang menandakan bahwa orang itu sudah selesai memoto kami bertiga.

Aku mengalihkan pandanganku untuk menatap lelaki yang memoto kami yang sekarang berjalan kearah Minho dan menyerahkan kamera digitalnya.

“Ayo kita kesana lagi “ ajak Minho sambil menarik tangan sepupunya.Aku masih terdiam ditempatku masih sedikit terkejut dengan tindakan Minho yang merangkul bahuku.Aissshh~~ Han Ga Rim dia hanya meletakkan tangannya saja dipundakmu dan tidak lebih dari itu.

~**~

Aku melihat mobil Yesung yang sudah terparkir dihalaman, sepertinya dia sudah pulang.Aku melirik jam ditanganku yang sudah menunjukkan pukul sembilan malam.Minho selain mengajakku jalan-jalan,dia juga mentraktirku makan dan meminta ku untuk menonton film anak-anak kesukaan Jin Gun.Dan saat dia hendak mengantarku tentu saja kutolak, bisa tamat riwayatku dan Yesung jika ia tahu aku tinggal bersama seniornya itu. Aku sudah memasuki rumah ini, dan hendak berjalan menuju kearah dapur untuk mengambil air minum.

“kau dari mana saja ?” .

“Astaga…” ucapku terkejut dan segera berbalik saat mendapati Yesung sudah berdiri dibelakangku .

“Kau sudah pulang ?” tanyaku basa basi . Lalu kembali berjalan menuju dapur .

”Aku tanya padamu kau dari mana ?” tanyanya lagi

“Ah, aku pergi bersama Minho, dia…”.

“ Kenapa menemuinya ?” potong Yesung

“ Saudara sepupunya minta ditemani jalan-jalan, dan Minho memintaku untuk menemaninya “ jelasku .

”Sepertinya hubungan kalian dekat sekali “ ucap Yesung sambil menautkan kedua alisnya .

” Iya..kami memang cukup dekat “ ucapku seenaknya setelah meminum air yang kuambil dari kulkas tadi.

“ Kau sudah makan ? Kalau belum aku..” .

” Aku mau tidur ! “ potong Yesung cepat dan langsung berbalik meninggalkanku .Aku bengong menatap punggung namja itu , kenapa dia begitu jutek sih kepadaku .

“ Kau marah padaku karena aku pulang terlambat ?” tanyaku kuat yang membuat langkah Yesung terhenti .

“ Kau juga kan sering pulang terlambat dan aku tidak protes, aku baru sekali pulang terlambat kenapa langsung memasang wajah seperti itu “ tambahku .

“ Kau itu sadar tidak dengan kondisimu ?”balas Yesung

“ Memangnya kenapa denganku ?Aku tidak bodoh yang akan memberi tahu Minho tentang pernikahan konyol ini , jadi… “ .

“Kau itukan sedang hamil muda, bisa-bisanya berjalan-jalan seharian seperti itu, kau pikirkan janinmu “ potong Yesung .

Aku memandangnya tidak percaya, sejak kapan dia jadi sok peduli seperti itu.

” Aku tahu kondisiku, perutku saja belum membuncit, kau tenang saja .” ucapku dan langsung berbalik meninggalkannya .

“Hei !! Ga Rim~ah!! “ panggilnya kuat .

“Kau tidak perlu bersikap seperti ini kepadaku, seperti ucapnmu tadi pagi ,pernikahan ini tidak punya arti apa-apa , jadi bersikaplah biasa saja  “ ucapku kepadanya, Yesung tampak  membulatkan matanya.Astaga ~~ apa yang kukatakan !!

TBC

-_________-

Remake yang tidak berbobot ya >/////< . Maaf agak telat updatenya karena gue males ngeditnye kemarin-kemarin, kekekekkek.

Dan ada yang mau gue sampein, CHUKKAE buat kemenangan oppadeul di GDA *belah duren ama Donghae* ,

bagi yang udah pernah baca FF Marry Me sebelumnya pasti inget dong, ada part yang gue buat tentang GDA dan dipart itu SUJU menang GDA ,nah waktu itu kan ceritanya di FF gue GDA nya di Korea, ntar pas sampai part itu , mau gue remake bener-bener ! Mau gue buat versi lainnya, maksudnya ??

Gue mau buat GDA di Jepang, hahahaha, jadi YeRim couple in JAPAN \>,,</  !!!!

Semoga sempet buatnya yaaaa ~~ kadang mood itu yang sangat mempengaruhi .

Okey dehhh, jangan lupa koment ya buat part ini , tinggalkan jejak kalian buat mendapatkan part berikutnya , LOL

Semoga masih ada yang berniat membaca cerita selanjutnya ^^

32 thoughts on “MARRY ME ( Remake Version ) Part 3

  1. Sekian lama, aku menunggu untuk kedatanganmu (Rhoma irama beraksi #plaaak, abaikan)

    ini epep daebak bngt lah pokok nya.
    Saya suka, saya suka (mei-mei ala ipil&upil)
    \(^^)/

  2. wah emng agak lama yah nunggu postingan part ini , tpi gpp lah yg pnting kan di post juga akhirnya ,, hehe
    ah ga kerasa YeRim udh nikah yah , minho nya jga udh mulai muncul ,, mulai PDKT nih sama Ga Rim ,, jdi ga sbar YeRim at GDA,, haha
    di tunggu deh slanjutnya smoga mood nya tetep bagus ,,
    ^^

  3. huaa akhirnya married juga . harim kan lagi hamil tuh oen gimana ngidamnya? hua yesung dingin gitu agak aneh ngebayanginnya . ayo oen aku tunggu next chaptnya

  4. akhirnya menikah juga~
    yesung masih suka yoona ckckck
    jangan jutek lah bang sama istri, ntr ditinggal pergi lagi wkwkwkwk😀
    onn di tunggu lanjutannya ya~
    CEPET lhao…..#maksa

  5. pertama tama tama sy ucapkan chukhae buat YeRim (hahahaha…..GJ jaya)
    akhirnya nikah juga prookkk…prook..prook
    aaaah sing abang yesung, kenapa dikau tak ada perhatian perhatiannya sih sama istri
    ayoo lah bang jangan seperti anak kecil, diperhati’in kek istri yg lagi hamil.😀

    selalu ditunggu kelajutannya eonn ^^

  6. akhirnya d’post juga nih part setelah menunggu berbulan2 #lebay

    mkin penasaran aja nih sma kisah yesung n ga rim akhirnya gmna ya????

    d’part ini konfliknya udah mulai seru nih,yesung ko jutek bngt sih sma ga rim😦

    lanjutannya jngn lma2 ya riska d’tnggu loh ;D

  7. setelah d’nanti berbulan2 lamanya akhirnya keluar jg nih part lanjutannya #lebay

    mkin penasaran aja nih sma ceritanya yesung n ga rim
    itu ko yesung jutek bngt sih sma istrinya???harusnya perhatian gtu sma istri yg lg hamil🙂

    d’part ini konfliknya udah mulai kelihatan,minho mulai mendekati ga rim trus yesung gimna?

    lanjutanya segera dong riska jngn lma2 ya keluarnya d”tnggu loh ;D

  8. Kya~~
    akhirnya publish jugaaaa…

    ceritanya makin keren makin tambah penasaraaann…

    Kyaknya yesung mulai cemburu ma minhooo…,,
    d next part di tmbahin minhonya ya oen biar yesungnya tmbah cemburuuu…

  9. minho vs yesung
    ck ck ck
    physically mereka kurang seimbang… #plak
    dua tokoh utamanya masih ini saling menyakiti…
    ==”
    kapan mesranya….
    gak sabar hahahaha…

    ditunggu next part unsur komedinya semoga semakin mendominasi. bhuahahauahau

  10. keren bget saeng,
    kpn lanjutnx dpost,
    cptan ea saeng q pnsaran nich#maksabgt
    wah sian si Ga rim supny gak dmkan,
    dri baunx enak thu#emangbsanyiumbaunx
    :9

  11. ya ampun part ini yesung dha nikah ma ga rim, lanjut eon. penasaran gimana kehidupan pernikahan yg aneh itu?? *ditabok eonni* ._.v
    trus penasaran ma reaksi minho, yoona ?
    lanjutkan eonni,.

  12. Horeeeee akhirnya nikah juga😄
    tapi sebenernya yesung itu suka gak sih sama garim? Kalo ga suka kenapa perhatian banget sama garim, ahh si author bikin penasaran orang nih😄
    ada minho, wahh jgn bilang minho suka garim -.-!!
    Bagus bagus ceritanya makin rame, gak sabar baca part4😄
    see you part4

  13. Wow akhir na merried jg . .
    Kasian Minho nie kyk na ngarep gt sm Ga Rim . .
    Tp yesungdahLah . .
    Minho sm saia ajah . .
    #Lho (?)
    PLot na very nice . .
    Author na keren . .
    Daebak !
    ^ ^

  14. Aihhh,,,,so sweet..ada apanih ama yesung??? Kok kyk2nya si Minho suka yah ma garim,,,wah..wah..lg serius bc eh ngakak pas diblg so hwa smpe pngsan2 dengr berita yesung mo nikah,,,ck..ck..ada ajah..semngat yah lanjutinya

  15. yeahh .. akhir’a nikah juga hhehe ..
    yesung’a cemburu y *soktahu asyiik semoga yesung bener” cemburu.. huaa kayak’a minho suka nih sama garim .. seru cerita’a .. daebak author !!

  16. wah kren thor.akhirnya yeppa nikah jg ma ga rim.mulai tmbul konflik.sepertinya minho menaruh hati ma ga rim.hehe lnjut thor

  17. garim hamil tpi pas dikasih tau sma dokter dia ga ngeh -__-
    Yesung sih suka jual mahal pake ga mau makan masakan garim,
    Dan omongannya garim pas di akhir itu, asli nancep (?) !!

  18. diawal-awal yah ga sad banged sih ,,, terharu biru pas liat kesungguhan yeppa…
    apalagi terhibur sedikit ….
    tapi pas endingnya ,, gimana gitu ,,, kenapa jadi gitu yya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s