MARRY ME ( REMAKE VERSION) Part 2

Judul : MARRY ME ( REMAKE VERSION)

Cast :   Han Ga Rim (my fiction)

Kim Jong Woon aka Yesung (Super Junior)

Choi Minho (Shinee)

Im Yoon Ah aka Yoona (SNSD)

Member Super Junior

Member SNSD

Kang Soo Hwa : manager Super Junior

Lee Eun Soo : manager SNSD

Author : Riska Fasyah Bayenti

Rating : General

Length : Chapter

Genre : Romance , Comedy

Desclaimer : Karakter Han Ga Rim murni hanya imajinasi saya dan asli karangan saya. Sah sepenuhnya milik saya bukan untuk diJIPLAK Cerita ini sebelumnya sudah pernah dipost di FB saya, tapi saya post lagi di WP dan saya perbaiki, intinya tetap sama namun ada sedikit penambahan.

*Part 2*

 

Aku keluar dari ruangan Eun Soo eonni dengan tersenyum lega, kuhembuskan nafasku perlahan seolah beban yang kupikul hilang dalam sekejap dan justru tergantikan dengan sebuah hadiah dari Santa Clause .Tidak seperti dugaanku yang kupikir aku akan langsung menerima surat pemecatan diriku atau tanpa babibu aku akan ditendang oleh Eun Soo eonni tanpa bisa mencicipi gaji pertamaku, tapi ekspresi Eun Soo eonni berubah seketika ketika dia menerima telpon dari manager Shinee yang mengucapkan terima kasih padaku karena sudah mengantarkan Minho kebandara.

Eun Soo eonni sempat menatapku tidak yakin, namun kembali kujelaskan kronologis peristiwa saat aku membantu Minho , ditambah Minho juga mengirim sms langsung pada Eun Soo eonni yang akhirnya memilih untuk memafkanku dan memberiku kesempatan lagi. Tuhan masih sayang padaku ! Dan saat ini, dia menyuruhku keruangan dimana para member SNSD berkumpul, sebentar lagi mereka akan berangkat kebandara untuk menuju Jepang.

Sesampainya diruangan itu beberapa asisten yang lainnya sedang sibuk membereskan keperluan para member, tanpa perintah aku langsung bergabung dengan mereka dan membantu mereka. Para memberpun sudah tampak bersiap untuk berangkat, aku melirik kearah mereka yang terlihat sangat modis dengan pakaian santai mereka, bahkan Sunny yang tingginya tidak lebih dariku , terlihat sangat manis terkurung(?) dalam badan mungilnya itu.Style buat pergi ke airport saja sudah sekeren ini !

“ Baiklah, ayo kita berangkat girls “ ucap Eun Soo eonni yang baru saja masuk. Semua orang kini memusatkan perhatian mereka pada wanita dewasa ini.

“ Ah iya~~ Ga Rim~ssi, karena kau tidak ikut, kau tidak perlu mengantar kebandara, sekarang bisa kau panggilkan Yoona di cafe SM, dia sedang menemui seseorang, sudah kukatakan padanya untuk segera kembali ..ckckck~~ “ perintah Eun Soo eonni.

Ah iya, aku baru menyadari jika member yang tidak ada itu Yoona.Aku mengangguk singkat kearah Eun Soo eonni lalu mulai berjalan keluar dari ruangan ini. Akhirnya aku menyusul Yoona ke kafe yang terletak disebelah gedung SM itu, untuk menemui gadis itu.

~**~

Aku memasuki kafe mewah ini, lalu mulai mengedarkan pandanganku untuk mencari Yoona. Tidak mengalami kesulitan yang berarti ,sekarang aku berhasil menemukan Yoona, dia sedang duduk bersama seorang pria yang sosoknya sepertinya tidak begitu  asing buatku.

Haduh~~ sempat-sempatnya minum teh ketika semua orang menunggunya untuk berangkat kebandara. Aku tidak bisa melihat namja yang bersama Yoona , karena posisinya yang membelakangiku. Mungkin tidak sopan jika aku harus manghampirinya disaat dia sedang berbicara dengan seseorang, tapi ini juga perintah dari Eun Soo eonni, dia akan marah jika aku telat membawa Yoona kehadapannya , akhirnya kuputuskan untuk tetap menghampiri Yoona.

Tinggal beberapa langkah lagi aku sampai ditempat Yoona, namun langkahku langsung terhenti ketika tiba-tiba Yoona berdiri dari duduknya dan menatap serius namja yang duduk didepannya.

“ Sudahlah oppa~~ tolong jangan buang-buang perasaanmu seperti itu “ucap Yoona. Dengan jarak yang seperti ini, aku bisa mendengar apa yang diucapkan oleh gadis itu.

“ Kenapa kau menolakku ?” tanya pria itu, tunggu aku familiar dengan suaranya, aishh~~ aku lupa dimana pernah mendengarnya.

“ Apa aku perlu menjawabnya ?” tanya Yoona memandang wajah lelaki yang duduk didepannya itu.

“ Tentu saja ! Setidaknya beri tahu alasannya kepadaku ?” balas namja itu yang sekarang sudah ikut berdiri, dan yang kulakukan adalah tetap berdiri ditempatku dan melihat serta mendengar apa yang mereka bicarakan.

“ Aku menyukai orang lain “ jawab Yoona pelan lalu membuang(?) mukanya kearah lain “ Maafkan aku oppa~ aku sudah memberi tahu padamu, kau salah menyukaiku . Maaf aku tidak bisa membalasnya “ jelas Yoona .

“ Siapa ? Siapa yang kau sukai ?” tanya pria itu lagi.

“Yesung oppa ! Kumohon jangan bersikap seperti ini, aku menganggapmu sebagai kakak yang baik, kumohon jangan membuatku merasa bersalah karena menolakmu “ kini dia menatap Yesung “ maafkan aku..aku harus segera pergi “ lanjut Yoona akhirnya dan mulai berjalan meninggalkan pria itu.

Dengan sigap aku membalikkan tubuhku menghadap dinding dan berpura-pura sedang memeriksa kekuatan dinding itu(?).

“ Yoona~ya…” panggil Yesung. Ya Tuhan , nada suaranya terlihat sangat sedih dan kecewa. Ckkk~~ sepertinya pria itu ditolak .

“ Yoona…!! Im Yoon Ah ~~ “ panggil Yesung, namun Yoona tetap berlalu dan pergi dari kafe ini.

Dengan keadaan yang masih menghadap tembok aku mencoba melirik Yesung yang sekarang mulai beranjak dari kursinya, raut wajahnya terlihat kecewa setelah mendapatkan penolakan dari Yoona. Kasian sekali melihatnya. Aku kembali membenarkan posisiku dan hendak keluar dari kafe ini, tiba-tiba Yesung menyadari keberadaanku .Dia berhenti ditempatnya dan menatapku.

“a…aa..annyeong..” sapaku kaku .Dia hanya memandangku dingin lalu kembali melanjutkan langkahnya . Aishhh~~ kenapa aku malah menyapanya ??Aku memandang punggung Yesung iba, sepertinya dia mengalami penolakan yang membuatnya merasa sakit hati. Merasa sudah tidak punya alasan lagi aku berada dikafe ini, aku mulai berjalan keluar meninggalkan kafe ini.

~**~

Aku kini berada didalam kantor Eun Soo eonni bersama beberapa asisten artis yang sama sepertiku tidak ikut ke Jepang. Para member SNSD, Eun Soo eonni dan beberapa kru lainnya sudah berangkat kebandara. Hanya ada 3 orang dikantor ini, Eun Soo eonni memerintahkan kami untuk membereskan kantor dan menyiapkan segala keperluan para member, karena sepulang dari Jepang mereka akan menghadiri sebuah acara resmi di kantor pemerintahan (?)  . Setelah menyelesaikan beberapa urusan tentang SNSD, aku bersiap untuk pulang .Hufftt~~ pekerjaanmu belum selesai Han Ga Rim ! Sekarang waktunya ke club .

~**~

Aku merasa club malam ini sangat ramai tidak seperti biasanya. Pesananpun begitu banyak,bahkan untuk duduk santai 5 menit saja aku tidak bisa.

“ Ayo semangat !” ucap In Young menepuk bahuku .Aku hanya melemparkan senyumku kearahnya lalu kembali mengantarkan pesanan . Ah iya, hari ini aku dapat jatah piket untuk menutup club bersama Go Hyuk Bin , seorang bartender diclub tempatku bekerja.

Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam , club ini hanya buka sampai jam satu malam, jadi beberapa pengunjung sudah ada yang pulang .

“ Kau tahu, aku kemarin terkunci dikamar yang biasa untuk menaruh para pengunjung yang mabuk itu “ ucap In Young disela-sela istirahat kami, karena club yang sudah mulai sepi.

“ Benarkah ?”

“ Ne..Sepertinya pintunya rusak, jadi jika kau menutup pintunya, akan terkunci dari luar, dan hanya bisa orang yang dari luar saja yang bisa membukanya “ jelasnya.

“ Sepertinya kita harus lapor ke boss untuk memperbaiki pintu itu “ balasku .

Akhirnya club kami benar-benar sepi, In Young dan beberapa pegawai lainnyapun sudah pulang tinggal aku dan Hyuk Bin .

“ Ga Rim~ssi , aku minta maaf, sepertinya aku harus pulang duluan , adikku tiba-tiba sakit . Bisakah kau yang mengunci pintu club ?” tanyanya.

Sebenarnya aku sedikit keberatan, tapi saat dia menyebut nama adiknya yang sedang sakit, aku jadi tidak tega menolaknya, karena aku tahu dia hanya tinggal bersama sang adik.

“ Ya sudah tidak apa-apa “ ucapku mencoba tersenyum pada Hyuk Bin.

“ Terima kasih ya, nanti aku akan gantian denganmu “ ucapnya .

“ Sama-sama, sudah sana pergi “ usirku . Hyuk Bin lalu berjalan keluar dari club dan sekarang tinggalah aku sendiri didalam club ini. Baiklah hanya perlu berganti baju, memeriksa dapur dan langsung pulang kerumah .Hahahaha~~.

DUKK!! Aku langsung berdiri kaku ditempatku . Bunyi apa itu ? Aku berjalan pelan menuju kesumber suara. Yang aku yakin berasal dari sebuah meja yang berada dipojokan dari ruangan club ini. Aku melihat dari jauh, namun tidak melihat apa-apa .Aku semakin mendekat , dan bisa melihat jika dimeja itu masih ada beberapa botol minuman yang belum dibereskan.

Aishh~~ wilayah ini kan bagian In Young, pasti dia melewatkan meja ini begitu saja. Ckkckck… Dengan santai aku berjalan mendekati meja itu untuk membereskan mejanya namun tiba-tiba .

“ hhaku..sahhngat…mencintaihmu….Im Yoon Ah…”

Astaga, itu suara siapa ? Apakah masih ada pengunjung yang belum pulang ? Aku semakin mendekat dan akhirnya berhasil sampai ditempat itu. Mataku membulat ketika melihat seorang pria yang sedang mabuk dan tertidur dikursi ini.

“ kkenapah,…hkau…mennolakkhku…” racaunya dalam mabuknya.

“ Tuan..tuan..bangunlah..kami sudah tutup “ ucapku mengguncang-guncangkan tubuhnya . Namun pria ini masih belum sadar, sepertinya dia mabuk berat.

Sesekali terdengar suara sendawa dari mulutnya. Tunggu ! Aku mengenal pria ini, kini aku lebih membuka mataku untuk lebih bisa melihatnya dengan jelas. Mulutku langsung terbuka ketika menyadari siapa pria ini .

“ Yesung~ssi ! Kau bisa mendengarku ? Yesung~ssi ! Kau harus bangun, club ini sudah tutup “ ucapku kembali mengguncangkan tubuhnya .

“ hapa..kurangnya..dirihku…kenapa..hkau tidak menyukaihkuu…” .

Aku mulai mengerti.Sepertinya dia sangat kecewa atas penolakan Yoona terhadap cintanya sehingga membuatnya mabuk seperti ini. Ckkk~~ .

Okey , tenang Han Ga Rim, kau tinggal mencari ponselnya dan menghubungi orang terdekatnya .Kini aku memandang Yesung yang sudah tidak sadarkan diri dan bisa mendengar deru nafasnya yang teratur. Dia tidur terlentang diatas kursi ini, dengan hati-hati aku merogoh saku jas dan celananya untuk mencari ponselnya, namun naas bagiku aku tidak menemukannya sama sekali .

“ Apa kau tidak mempunyai ponsel Yesung~ssi ! Dijaman secanggih ini masih tidak memiliki ponsel “ dengusku asal.

“ Apa yang harus kulakukan ?” ucapku sedikit panik sambil menggigit ujung kuku jempolku. Ah iya, aku menepuk dahiku dan baru ingat jika ada sebuah ruangan yang memang digunakan jika ada pengunjung yang tidak bisa pulang karena terlalu mabuk.

“ Yesung~ssi ! Ayo bangun , kau jangan tidur disini “ ucapku keras, lalu langsung menarik tangannya. Astaga berat sekali orang ini !

Aku langsung mendudukkanya lalu dengan cekatan mengalungkan sebelah tangannya kepundakku .Awalnya sangat susah membuatnya berdiri, namun bukan Han Ga Rim jika aku menyerah begitu saja, setelah perjuangan keras aku berhasil membopong tubuhnya dan membawanya kekamar yang biasa digunakan untuk para pengunjung bermasalah seperti Yesung. Dengan sedikit kasar aku membuka pintu itu, lalu membawa Yesung masuk kedalam kamar ini, aku tidak sengaja mendorong pintu kamar ini yang membuatnya tertutup.

Dengan susah payah aku berhasil mendaratkan tubuh Yesung diatas ranjang , aku langsung membuka jasnya, agar tidak begitu membuatnya sesak .

“ Kau berhutang budi padaku Yesung~ssi . Kita impas, jangan menagih 50000won lagi padaku “ bisikku penuh kemenangan.

Aku berbalik untuk keluar dari kamar ini dan pulang kerumahku. Aku meraih engsel pintu ini dan menariknya, namun ada yang aneh. Pintu ini bergeming tidak bisa dibuka sama sekali , sekali lagi aku menarik engsel pintu itu dengan lebih kuat, namun hasilnya tetap sama .

Kenapa pintu ini ? Tiba-tiba aku mulai teringat sesuatu , kenapa aku bisa lupa jika pintu ini rusak, dan dengan bodohnya aku mendorong pintu ini dan menutupnya.Aku memukul-mukul kepalaku sendiri merasa menyesali dengan kebodohanku sendiri.Sekarang apa yang harus kulakukan.Aku mencari ponselku, namun kembali aku harus menepuk dahiku karena ponselku kutaruh dilokerku. Aku mengutuk diriku sendiri yang bisa begitu bodohnya. Apa lagi yang harus kulakukan untuk keluar dari ruangan terkutuk ini !

~**~

Aku terduduk lemas sambil menyender di pintu ruangan ini.Segala usaha sudah kulakukan agar bisa keluar dari ruang yang kuanggap salah satu ruangan terkutuk didunia, tapi semuanya hanya sia-sia . Aku menelungkupkan wajahku sambil memeluk kedua lututku merasa sangat putus asa, tidak ada yang bisa kulakukan kecuali menunggu pagi dan menanti siapa saja yang datang pertama kali untuk membukan pintu keparat ini.

Aku kembali mendongak, dan bisa melihat Yesung yang terkadang masih mengigau tidak jelas dalam tidurnya. Aku mulai merasa kepanasan, ruangan ini memang tidak dilengkapi pendingin ruangan. Rasa haus dan bercampur kantuk(?) melandaku , aku mulai berdiri mengedarkan pandanganku untuk mencari apa saja yang bisa kuminum untuk menghilangkan dahagaku.Pandanganku berhenti tepat dimeja dipojok ruangan yang diatasnya terdapat sebuah botol minuman. Karena ruangan ini sedikit remang aku tidak bisa membaca apa nama minuman itu. Aishhh~~ aku sudah benar-benar haus, hingga tanpa pikir panjang aku langsung menegak minuman itu.Seolah tanpa henti aku menghabiskan satu botol minuman itu.

“ Hiks..hiks….” .Aku mulai merasa aneh dengan tubuhku

“ Hiks..hiks..” aku kembali bersendawa tanpa henti. Entah kenapa pandanganku jadi sangat buram dan merasa bumi yang kupijak berputar, tidak hanya itu, aku merasa sangat kepanasan, tanpa sadar aku mulai membuka rompi kerjaku lalu melepas kancing pertama dan kedua dari kemeja putihku ini.  Aku semakin merasa tidak karuan saat ini, aku langsung mundur dan ambruk dengan duduk dipinggir ranjang.Aku menahan tubuhku dengan berpegangan pada pinggir ranjang ini.

“ Im Yoon ah…” walau samar aku bisa mendengar racauan Yesung lagi, aku menoleh untuk menatapnya yang tidur terlentang dihadapanku. Kepalaku benar-benar berputar saat ini , tanpa bisa menahannya aku ambruk tertidur disebelah Yesung, terakhir yang kurasakan ada yang memelukku.

~**~

…………….Aku menggeliat pelan dan dengan perlahan membuka kedua mataku yang masih sangat terasa berat. Kenapa aku merasa sedikit ringan dan licin(??).

Aku mengerjapkan mataku lagi berusaha beradaptasi dengan cahaya matahari yang mulai masuk menembus pupil mataku. Setelah terbiasa dengan cahaya ini., aku mulai menyadari sesuatu yang aneh itu. Tanganku  berada diatas sesuatu yang sangat halus dan bergerak naik turun. Kini setelah aku bisa membuka kedua mataku dengan sangat jelas, aku bisa melihat wajah seseorang yang kukenal berada dekat dengan wajahku, daeru nafasnya yang teratur terdengar jelas ditelingaku yang menandakan bahwa jarak kami sangat dekat. Kurasakan tangan lelaki ini juga memeluk pinggangku , tunggu kenapa lelaki ini bertelanjang dada ? Dan kenapa aku merasa seperti tidak berpakaian, dengan cepat aku membuka selimut yang menutupi tubuhku dan alhasil sesuai dengan tebakanku , aku memang TIDAK BERPAKAIAN, aku polos sama sekali, dan lelaki ini, aku kembali memasukkan kepalaku kedalam selimut dan sangat terkejut karena dia juga TIDAK BERPAKAIAN , sama sepertiku !!!

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA “ teriakku spontan dan langsung mendorong tubuh lelaki itu membuatnya jatuh dari tempat tidur .

Aku segera menarik selimut yang satu-satunya itu untuk menutupi seluruh tubuhku. Yesung mulai sadar sepenuhnya, dia yang terjatuh dan berada dibalik ranjang itu mulai memfokuskan pandangannya untuk menatapku .

“ Apa yang kau lakukan ?” teriakku merasa panik setengah mati.

“Ini dimana ?” tanyanya yang masih belum sadar sepenuhnya apa yang terjadi .

“LIHAT DIRIMU !! “ teriakku .

“ Kenapa memangnya ?” ucapnya, lalu mulai menunduk dan sama sepertiku tadi, matanya langsung membulat saat melihat tubuhnya yang sudah telanjang seperti itu, untung saja dia duduk dibalik ranjang yang menutupi setengah tubuhnya sehingga aku tidak perlu melihat sesuatu yang tabu(?) .

“ AAAAAAAAAAAAAAAA “ teriaknya, telat sekali .

Dia menatap pakaiannya dan pakaianku yang bertebaran dimana-mana, lalu kembali menatapku .

“ Apa yang kau lakukan terhadapku ! “ teriaknya syok .

“ Seharusnya aku yang bertanya ! KAU APAKAN DIRIKU TADI MALAM ! “ balasku .

Aku benar-benar tidak bisa mengingat peristiwa tadi malam, astaga apa yang kulakukan dengannya, kenapa tidak ada yang kurasakan sama sekali.

“ KYAA!! Aku tidak bisa mengingatnya sama sekali! “ teriakku frustasi dan langsung membenamkan wajahku , menyembunyikan diriku didalam selimut ini dan menangis –jadinya .

“ Kau jangan keluar dari selimut , aku ingin memakai bajuku “ ucap Yesung, aku tidak peduli dengannya, aku masih bersembunyi didalam selimut, tidak ada yang bisa kuingat dari peristiwa tadi malam selain aku membopongnya kedalam kamar ini dan akhirnya terkunci didalam ruangan ini. Ya Tuhan apa yang dilakukan pria mesum itu kepadaku ? Bagaimana ini ? Apakah aku masih perawan ??

~**~

Aku menangis sejadi-jadinya didalam kamarku. Tepat pukul delapan pagi aku berhasil keluar dari kamar itu dengan bantuan salah satu temanku yang sudah berangkat pagi sekali. Tanpa memperdulikan panggilan Yesung , aku segera meninggalkannya .Bisa-bisanya dia meminta penjelasan dariku, sedangkan aku sama sekali tidak bisa mengingat apa yang kulakukan dengannya. Kini aku memandang diriku didepan kaca westafel yang berada dikamar mandiku. Aku sudah mandi yang kelima kalinya , dan masih merasa sangat jijik terhadap diriku sendiri.Aku mencoba membuat diriku serileks mungkin dan kembali menatap diriku dicermin .

“ Aku tidak melakukan apa-apa . Aku tidak melakukan apa-apa “ ucapku berusaha meyakinkan diriku sendiri. .

“ Tapi kenapa aku tidak memakai pakaian satu pun, kenapa aku bisa telanjang seperti itu ?” tanyaku kepada diriku sendiri .

“ Tidak !! Aku tidak merasakan apa-apa, aku yakin aku tidak melakukan apa-apa dengannya “ ucapku berusaha membuang pikiran yang mengerikan yang ada dikepalaku saat ini.

“ Tapi..kami tidur bersama, menggunakan selimut yang sama, dan saling berpelukan ?” tanyaku ketakutan.Bayangan akan terenggutnya asset berhargaku membuat tanganku bergetar hebat saat ini. Dengan cepat aku menggelengkan kepalaku kuat-kuat berharap dengan cara itu pikiran itu bisa terlempar dari otakku

“ ARRGGGHH…” teriakku frustasi dan kembali masuk kedalam kamar mandi untuk mandi yang keenam kalinya.

AUTHOR’s POV

”Hyung fokus !! “ ucap Eunhyuk menatap frustasi kearah Yesung .

“ Kau sudah berkali-kali salah membuat semuanya berantakan “ lanjut Eunhyuk kesal yang dari tadi mendapati Yesung melakukan kesalahan dalam gerakan tarianya.

” Aku ditugaskan untuk memimpin dance ini, jadi serius sedikit Hyung “ .

“ Kau kenapa ?” tanya Leeteuk sambil menepuk punggung Yesung dari belakang . Yesung menoleh untuk balas menatap hyungnya itu lalu menggeleng pelan “ Aniyo..” jawabnya singkat .

“ Ayo kita mulai lagi “ teriak Shindong. Mereka kembali menari, sekuat tenaga Yesung berusaha memusatkan pikirannya .Tapi ternyata itu tidak semudah seperti yang dia kira, lagi-lagi Yesung melakukan kesalahan, membuat para member lainnya merasa terganggu . Dengan cepat Heechul maju kedepan dan mematikan musik yang sedang berputar.

“ Lebih baik kita istirahat dulu, Yesung~ah !! Aku tahu kau sedang ada masalah, dinginkan dulu pikiranmu “ ucap Heechul lalu melenggang santai keluar dari ruangan latihan dance ini.

“ Hyung , kau kenapa ? Mau kuambilkan minuman ?” tanya Ryeowook penuh perhatian . “ Terima kasih wookie “ jawab Yesung lalu berjalan mendekati Kyuhyun dan Donghae yang sedang duduk membicarakan sesuatu . “ Jadi kau sangat bingung kan saat ini  Hyunnie ?” tanya Donghae sambil menoel pinggang Kyuhyun

“ Entahlah ..” jawab Kyuhyun datar . Yesung hanya duduk disebelah mereka dan mendengarkan saja , dia masih terlalu sibuk memikirkan semua peristiwa yang menimpanya. Bangun dalam keadaan telanjang dan melihat seorang wanita terbaring disebelahnya cukup membuatnya sangat terkejut, tidak lebih tepatnya SYOK BERAT !.

“ Kau sepertinya mulai menyukainya kan Kyuhyun~ah ? “ ujar Donghae .

” Aku tidak tahu hyung ! “ balas Kyuhyun tampak gusar .

“ Yesung hyung ? Kau kenapa hari ini ?” kini Donghae mengalihkan tatapannya kearah Yesung . Yesung masih terdiam dan tidak menjawab sama sekali pertanyaan dari Donghae .

“ Hyung, jika kau ada masalah, kau bisa cerita padaku, dan aku akan berusaha membantumu ?” ucap Donghae dengan nada baik hati. Eunhyuk yang kebetulan lewat hanya bisa mencibir couple ikannya itu.

“ Aku bingung..” ucap Yesung akhirnya .

“ Wae.. ?” .

“YESUNG HYUNG !! “ terdengar suara Ryeowook yang tenor itu memenuhi ruangan ruangan latihan dance ini.

“ Ya!! Kau tidak perlu berteriak seperti itu Kim Ryeowook ! “ balas Shindong yang lagi asik memakan cemilan keripik kimchi gorengnya (?).

“ Yesung Hyung ada yang mencarimu !! “ ulang Ryeowook keras, kini Yesung menatap ogah-ogahan kearah Ryeowook yang berdiri didekat pintu.

“ Nona, masuklah …” ucap Ryeowook mempersilahkan seorang wanita masuk kedalam ruangan ini. Seorang wanita tampak canggung memasuki ruangan latihan dance Super Junior, ini bukan kali pertamanya, tapi tetap saja menghadapi sekitar 10 pria butuh sebuah pengutan iman agar kau tidak tergoda.

“Kita harus bicara !! “ ucap seorang gadis ketika dia sudah masuk keruangan dance ini.Yesung memandang terkejut wanita yang berdiri disebelah Ryeowook yang balas menatapnya tajam.

“ Ayo kita bicara ! “ ucap wanita itu lagi.

~**~

-Han Ga Rim’s POV-

 

”Jelaskan padaku , apa yang kau lakukan padaku malam itu?” tanyaku kepada namja ini.Sekarang kami berada didepan ruangan dimana dia biasa latihan dance bersama teman-temannya.

”Seharusnya aku yang bertanya padamu , apa yang kau lakukan padaku malam itu ?” Yesung balas mendelik kearahku.

“Kenapa justru kau yang bertanya ! Jangan mencoba lari dari masalah Yesung~ssi “ balasku tidak mau kalah.

“ Nona, aku korban disini ! Kau yang membawaku kekamar itu kan? Dan bisa saja kau yang melakukannya padaku! “ .

Aku tidak percaya dengan yang kudengar ini, ini secara tidak langsung dia menuduhku memperkosanya.

“Memangnya kau pernah melihat seorang wanita memperkosa seorang pria “ bentakku. Yesung memandangku panik, lalu dengan cepat dia menyumpal mulutku dengan kedua tangannya yang membuatku tidak bisa mengeluarkan suara sedikitpun.

“mmph..aphha…yanhgghh…” .

“ Tutup mulutmu ! “ bentak Yesung sambil berbisik . Merasa aku sudah mulai tenang, akhirnya Yesung melepaskan tangannya, huhh~~ aku hampir kehabisan oksigen karenanya.

“Apa maumu sekarang ?” tanya Yesung.Ditanya seperti itu justru aku yang menjadi bingung.

“ A..aku…” ujarku tergagap.

Kau sendiri juga bingung kan ?”

Tebakan namja ini memang benar.Kami berdua sama-sama tidak ingat apapun, pagi-pagi sudah mendapati diri tanpa sehelai benangpun dan saling berpelukan, kira-kira apa yang kami berdua lakukan ?

“ Sudahlah~~ aku anggap ini hanya kecelakaan kecil ..” .

“ Apa !! Kecelakaan kecil ?! kau…” potongku .

“ Lalu kau mau apa ? Mau aku menikahimu ! “ balas Yesung memotong kalimatku.

“Bukan seperti itu…” ucapku terkejut .

”Kita sama-sama korban Ga Rim~ssi . Jadi lupakan masalah ini, anggap tidak pernah terjadi “ ucap Yesung diplomatis .Aku berfikir itu bukan ide yang buruk, lagi pula aku memang tidak ingat rasanya (?), aku bisa menganggap bahwa aku tidak melakukan apa-apa kan ? .

“ Bagaimana ?” tanya Yesung menunggu jawabanku .

“ itu..aku…” .

“ Aku akan menjaga rahasia ini, kau juga harus menjaganya .Tidak sulit menganggap bahwa malam itu kita hanya minum bersama lalu pulang kerumah masing-masing “

Aku kembali berfikir mempertimbangkan ide dari Yesung. Sepertinya memang harus seperti itu, dari pada membayangkannya menikahiku , itu akan jauh lebih mengerikan .

“ Baiklah…” ucapku akhirnya

“Lebih baik setelah ini , kita jangan bertemu lagi “ lanjutku pelan

“ Sombong sekali bahasamu, kita sama-sama bekerja digedung yang sama, mana mungkin tidak bertemu . Ckkk~~ hanya anggaplah kita tidak saling kenal “ ujar Yesung..Baiklah idenya tidak buruk

“ Ne, anggap kita tidak saling kenal “ balasku .

“Ga Rim~ssi ! “ seseorang memanggil namaku, dan aku bisa melihat Minho sedang berjalan kearahku bersama salah satu member Shinee yang kuketahui sebagai leader dari Boyband itu.

Dia langsung menghampiriku dan Yesung

”Hyung , Teuki hyung ada ? “ tanya Onew.

“Ada didalam, kalian sudah pulang dari Jepang ?” tanya Yesung .

“ Ne..” kali ini Minho yang menjawab pertanyaan dari Yesung, lalu dia mulai berpaling untuk menatapku .

“ Sedang apa disini Ga Rim~ssi ?” tanyanya.

“ ah..aku…” .

“ Kalian sudah saling kenal ?” tanya Yesung menatapku lalu menatap Minho . “ Ne, ada sebuah kejadian yang sangat berkesan antara aku dan dia “ ucap Minho sambil melemparkan senyumnya kepadaku.

“ Benarkah ?” tanya Onew .Minho hanya mengangguk lalu kembali menatapku. “ Apa kalian juga sudah saling kenal ?” tanya Minho .

“ Oh ne..” jawabku sedikit kikuk .Yesung menatapku sinis sambil menaikkan sebelah alisnya .

“ Tadi siapa yang mengatakan untuk menganggap kita tidak saling kenal ?” ejek Yesung

.Aigooo~~ aku lupa.

” Sudahlah~~ aku mau masuk, ah iya Minho~ya ..” Yesung menatap Minho lalu menatapku dan kembali lagi menatap Minho

“ lebih baik hati-hati dengannya “ ucapnya lalu dengan santai berjalan memasuki ruangan latihan dancenya.

“Hyung tunggu ! Aku ingin bertemu dengan Teuki hyung “ panggil Onew sambil menyusul Yesung masuk kedalam . Aku sedikit terkejut melihat Minho yang masih berdiri dihadapanku .

“ Kau tidak masuk ?” tanyaku bingung .

“ Bagaimana kabarmu ? “ tanyanya tanpa menjawab pertanyaanku .

“ Ah..aku baik ..” ucapku .

“Ada apa ? Kau kelihatan cemas seperti itu ?” tanyanya .

“ Ah..aniii!! aku tidak apa-apa kok “ jawabku cepat dan berusaha tersenyum kearahnya.

“Aku harus segera pergi Minho~ssi , senang bertemu denganmu hari ini “aku mulai berjalan meninggalkannya . Baru beberapa langkah aku berjalan , Minho kembali memanggilku yang membuatku harus berbalik untuk menatapnya .

“ Aku pernah berjanji untuk mentraktirmu kan ? Kau punya waktu sekarang ?” tanyanya.Aku mengerjapkan-ngerjapkan mataku mendengar ajakannya .Sedikit bingung mau menjawab apa, akhirnya aku hanya mengangguk singkat.

~**~

Aku mengepalkan tanganku kuat-kuat. Saat ini aku dan Minho sedang duduk berhadapan dicafe SM. Beberapa orang mulai menatapku dan Minho .Apa yang dipikirkan orang-orang itu ? Mereka pasti mulai berfikir yang macam-macam tentang kami berdua

“ Kenapa tidak kau minum Ga Rim~ssi ?” tanya Minho .

”Ah ..ne..” ucapku gelagapan dan segera menyeruput cappucinoku .

“Kau mau makan apa ? Katakan saja, aku akan mentraktirmu . Berkatmu aku tidak ketinggalan pesawat saat ke Jepang “ .

“ Tidak usah Minho~ssi , jujur saja aku tidak lapar “ jawabku .

“Kau tidak perlu malu “ .

“Anii, saat itu aku juga tidak sengaja melihatmu. Tidak perlu berlebihan . Aku memang orang yang selalu ingin menolong orang “ .

Spontan Minho tertawa mendengarkan ucapanku, aku yang merasa bingung hanya bisa menggaruk-garuk belakang kepalaku.

“ Mungkin lebih baik, kita segera pergi dari sini Minho~ssi ..” ucapku pelan sedikit mendekatkan wajahku kearahnya .

“ Wae ? Ada apa ?” tanya Minho terkejut .Aku melemparkan pandangan cemas kebeberapa orang yang sedang melihat kearah kami.

” Aku takut orang-orang disini salah paham, lihat mereka semua sedang menatap kita “ bisikku .Minho yang mendengarnya langsung menolehkan kepalanya kesana kemari .

“ Aishh~~ kau jangan balas memandang mereka Minho~ssi “ ucapku cepat sambil menarik tanganya .Minho sedikit kaget dengan tindakanku tapi bagusnya namja ini menurut dan balas menatapku. Dengan hati-hati aku melepaskan tangannya dan kembali duduk tegak .

“ Bagaimana ? kita pergi saja ya ? Aku sangat berterima kasih untuk capucino ini “ ucapku tersenyum . Minho tidak tersenyum, dia hanya balas menatapku lalu mengulum bibirnya .

“Biarkan saja orang-orang itu, aku masih ingin mengobrol denganmu Ga Rim~ssi ? “ .

“ Nde.. ?” aku menatapnya terkejut .

“Sudahlah , tidak usah pedulikan mereka “ ulangnya . “ Lagi pula kau cukup manis kok, tidak begitu masalah bagiku jika kita digosipkan “ ujar Minho sambil tertawa .

Aku yang mendengar dia menyebutku manis sudah tidak bisa lagi menahan senyumku, sekuat tenaga aku menggigit bibir bawahku, yang bisa kulakukan saat ini hanya menyibakkan rambut panjangku yang menutup telingaku yang membuat sebelah telingaku terlihat.

“ Tinggal bilang saja , aku menganggap kau seperti nunaku sendiri “ tambah Minho, ucapannya benar-benar membuatku seperti sudah terbang tinggi keatas tanpa sayap, namun dengan cepat ada badai yang langsung menghantamku membuatku jatuh terhempas ketanah.

“ Ah, ne benar juga “ balasku kecut. Aku kembali membenarkan rambutku untuk kembali menutup telingaku, lalu sedikit salah tingkah aku mengambil cangkir cappucinoku dan mulai menyesapnya . Hahaha~ nuna?? apa aku begitu terlihat tua dimatanya .

~**~

Aku menatap tak bersemangat kesembilan member SNSD yang sedang berlatih dance didepanku, setelah lewat dari peristiwa berdarah(?) dengan Yesung itu, aku merasa menjadi tidak bersemangat.Seolah ada sesuatu yang terampas dari diriku,aku tidak mau membayangkannya lagi, tidak mau mengingatnya lagi, aku dan Yesung sudah sepakat untuk melupakan malam terkutuk itu,menganggap kami tidak melakukan apapun dan tidak menyentuh satu sama lain.

Tapi ternyata tidak mudah melakukannya sesuai dengan yang diucapkan, saat aku tidak sengaja bertemu dengannya, aku merasa sangat ganjil dan …aduh~~ bingung menjelaskannya, tapi aku merasa sedikit malu  .Aku merasa dia sudah melihat seluruh tubuhku dan begitu sebaliknya aku terhadapnya.

“Ga Rim~ssi! Kau bisa mengambilkan tasku dikantor Eun Soo eonni, aku menaruhnya disana, aku ingin mengambil baju gantiku” pinta Taeyeon kepadaku selesai mereka latihan dance untuk lagu Mr.Taxi.

“Ne..” jawabku . Lalu keluar dari ruangan latihan dance mereka dan beranjak menuju kantor Eun Soo eonni. Dan tepat saat itu…..

”Hyung, aku merasa kau jadi lebih pendiam “ aku bisa melihat 2 orang pria berjalan mendekatiku  -tidak lebih tepatnya mereka mengambil jalan yang sama denganku, PD sekali ! Setelah beberapa hari lalu aku mencari informasi tentang para personel Boyband ini , sekarang aku bisa mengenali mereka satu persatu, tidak sulit menghapal 14 member, apalagi ada beberapa diantara mereka yang sedang cuti.Aku sedikit terkejut ketika orang yang bicara itu berjalan bersama …Yesung.

Sudah terlambat untuk menghindar, Yesung dan orang yang berjalan disebelahnya yang kuyakin sebagai Eunhyuk telah melihatku.

“Tidak, biasa saja “ terdengar jawaban Yesung menjawab pertanyaan Eunhyuk .Sial, pandangan kami bertemu, dan mereka semakin mendekat kearahku, aku mengalihkan pandanganku dengan sedikit canggung dan melanjutkan langkahku dengan gaya biasa saja.Aku sengaja memperlambat langkahku membiyarkan mereka jalan duluan.Seharusnya kedua lelaki itu melewatiku saja dan melanjutkan langkah mereka, tapi baru 2 langkah mereka melewatiku, tiba-tiba si Eunhyuk menghentikan langkahnya, dan perlahan berbalik, yang mau tak mau membuat Yesung juga ikut berhenti.

Aku langsung menghentikan langkahku, kini Eunhyuk menatapku dan dengan memiringkan kepalanya sedikit ,

“Bukankah kau asisten SNSD itu “ tanya Eunhyuk tiba-tiba .

“Oh..ne “ jawabku sedikit bingung karena tiba-tiba dia bertanya seperti itu.

“Eunhyuk~ah ! Ayo kita jalan lagi ! “ ajak Yesung yang masih berdiri ditempatnya, aku meliriknya sekilas lalu secepat kilat mengalihkan pandanganku lagi begitu menyadari dia menatapku juga.

“ Aku baru ingat, kau gadis yang saat itu mencari Yesung~hyung kan ?” tanya Eunhyuk lagi tanpa memperdulikan panggilan Yesung . “nde.. ?”

“Kau wanita yang mencari yesung~hyung waktu itu kan ?” ulang Eunhyuk .

“ Ah ..ne “ jawabku .

“Lee Hyuk Jae! Ayo kita pergi ! “ panggil Yesung .

“ Ada apa kau mencarinya ?” tanya Eunhyuk lagi memperlihatkan gigi-giginya yang besar .

“Itu bukan urusanmu “ jawabku spontan .

“ Sejak kau mengajaknya bicara , Yesung~hyung jadi pendiam seperti itu, apa yang kau katakan padanya ?” tanya Eunhyuk penasaran .

“Mwo ?” kenapa aku merasa seperti disalahkan .

”Lee Hyuk Jae ! “ panggil Yesung keras, lalu menghampiri kami berdua .

“Hyung~kau tidak mau cerita apa masalahmu, membuat kami semua bingung. Aku sangat yakin setelah kau bicara dengan gadis ini tempo hari, kau jadi pendiam dan tidak fokus seperti ini “ jelas Eunhyuk membuat alisku berkerut.Apakah Yesung sama sepertiku , masih memikirkan masalah itu .

“Jangan sok tahu ! “ tukas Yesung .

”Nona, sebenarnya apa yang kalian bicarakan hah ?” desak Eunhyuk .

“Aku…” ucapku mulai bingung .

“Apa kau….?” Eunhyuk mencoba menebak-nebak dengan gaya detective amatiran .

“Kau menolak cinta Yesung hyung ?” tebak Eunhyuk yang membuat mataku membulat karenanya .

“Kita pergi ! “ ucap Yesung sambil menarik tangan Eunhyuk tanpa memandangku lagi .

“Ya Hyung~~ aku belum selesai, jadi benar gadis ini yang menolakmu ?” tanya Eunhyuk dengan wajah terkejut yang kelewat berlebihan .

”Anii, kami tidak membicarakan itu..aku…” ucapku

“ Tutup mulutmu ! “ ucap Yesung gusar kearahku .

“Lee Hyuk Jae, jika kau tidak ingin aku mengawinkan Choco dengan kkoming lebih baik tutup mulutmu ! “ desis Yesung tajam yang langsung membungkam mulut Eunhyuk. “Kita pergi ! “ dengan tegas Yesung kembali menarik tangan Eunhyuk dan pergi menjauhiku.

Astaga~~ kenapa aku bisa terjebak dalam sekumpulan orang-orang aneh (?) . Tunggu ! Tadi Eunhyuk bilang , Yesung jadi pendiam ? Jadi dia sama sepertiku, masih sangat kepikiran dengan masalah yang menimpa kami. Aishhh~~ kalau saja malam itu aku tidak menolongnya dan membawanya kekamar itu, aku tidak akan pusing memikirkan apakah aku masih perawan atau tidak *plakkk

~**~

Aku baru saja selesai menemani Seohyun dan Sunny dalam syuting Strong Heart episode terbaru.Aku bangun dari bangku penonton tempat dimana aku menunggu Seohyun dan Sunny selama mereka syuting tadi.Aku segera menghampiri Seohyun dan Sunny yang baru saja memanggilku. Tapi langkahku seketika terhenti ketika aku mendengar seseorang memanggil namaku “Ga Rim~ssi ! “ aku menoleh untuk mencari siapa yang memanggil nama indahku itu, dan senyumku langsung mengembang saat aku bisa melihat dengan jelas namja tinggi dan tampan, ya kalian benar !

Minho kini berjalan mendekatiku , mengumbar senyumnya kepadaku, dan membuatku merasa dia berjalan kearahku dengan banyak bunga mawar yang mengelilingi tubuh jenjangnya. Dia dan Taemin juga tadi menjadi bintang tamu di acara ini “Ga Rim~ssi “ dia kembali memanggil namaku membuatku tersadar dan kembali kemasa ku.

“ Ah..Annyeong ..” sapaku

“ Annyeong..” balasnya

“ Aku melihatmu tadi dibangku penonton, aku ingin menyapamu dari tadi , tapi baru bisa sekarang aku menyapamu “ jelasnya .

“Benarkah ?” tanyaku sedikit terkejut bercampur malu., seorang Minho berniat menyapaku .

” Bagaimana pekerjaanmu ?” tanya Minho .

“ Semakin sibuk, apalagi jadwal manggung SNSD yang semakin banyak, mereka juga semakin sering tampil diluar negri , tapi…” .

“ Tapi apa ?” tanya Minho begitu mendengarku menggantungkan kalimatku.

“ dari semua perform mereka diluar negri, tidak ada satupun aku masuk daftar asisten yang ikut keluar negri “ keluhku .

” Ah..jadi begitu…” aku bisa melihat Minho tersenyum prihatin, entahlah~~ aku mengartikannya begitu .

“Ga Rim~ssi ! Ayo kita pulang ! “ Sunny memanggilku kuat, yang membuatku menoleh padanya .

“ Ne !! “ jawabku .Aku kembali menatap Minho untuk berpamitan padanya.

“ Sepertinya aku harus pulang sekarang Minho~ssi, senang bertemu denganmu “ ucapku sopan, lalu membungkukkan tubuhku kearahnya .

“ Oh iya, kapan-kapan kita makan bersama lagi ya~ Atau kita mulai membuat jadwal untuk bergantian saling mentraktir “ tanya Minho .

“Nde.. ? “ .

“Ga Rim~ssi ! Ayo cepat ! “ teriak Sunny lagi .

“ Ya sudah sana ~~ “ usir Minho sambil mendorong tubuhku pelan . Aku yang masih sedikit bingung dan belum bisa mencerna ucapan Minho tadi, akhirnya aku hanya bisa pasrah saat namja ini mendorong punggungku pelan sehingga menjauh darinya, aku mulai berjalan menghampiri Sunny dan Seohyun. Dia tadi mengajakku untuk makan bersama lagi kan ? Hmmm..

~**~

Aku merasa ada yang aneh dengan tubuhku. Selama 3 minggu ini, aku merasa nafsu makanku berkurang.Dan setiap melihat makanan ,aku merasa ingin muntah.Aku hanya sedikit bingung saat menatap tanggalan ternyata hari yang seharusnya aku sudah dating bulan mengalami kemunduran, dan sampai sekarang aku masih belum mendapatkan tamu bulananku itu. Sesuatu yang aneh juga mulai kusadari ketika ukuran Braku yang mengecil, entahlah aku merasa seperti itu.

Bahkan aku sampai membatalkan janjiku makan bersama Minho, yang entah kapan dia akan mengajakku kembali.Hari ini dan detik ini aku ditugaskan oleh Eun Soo eonni untuk menemui manager Super Junior Kang Soo Hwa untuk mengambilkan barang titipannya.Entah kenapa Eun Soo eonni suka sekali menitipkan sesuatu pada wanita itu ,dia terlihat teledor dan aku sedikit trauma menemuinya, jangan sampai dia menyuruhku yang macam-macam lagi.

Tapi karena ini perintah dari sesepuhku, aku tidak bisa membantahnya, inilah yang namanya pekerjaan,sebesar apapun kau tidak suka, tidak ada pilihan lain selain tetap melaksanakannya.

Ruangan Soo Hwa eonni tinggal beberapa meter lagi dari langkahku. Namun aku menghentikan langkahku sebentar saat aku bisa melihat seseorang yang familiar dimataku berdiri tepat didepan pintu .Aku yakin itu adalah Yesung, tapi kenapa dia berdiri didepan pintu ruangan managernya sendiri?

Aissshhh~~ kenapa kepalaku bertambah pusing sekarang ? Apa jangan-jangan karena melihat namja ini kepalaku semakin cenat-cenut. Aku ingin mengurungkan niatku untuk menemui Soo Hwa eonni, tapi bayangan ocehan Eun Soo eonni menari jelas didepan mataku, yang membuatku menyerah dan akhirnya tetap memutuskan untuk menemui Soo Hwa eonni.

Aku hanya perlu pura-pura tidak melihat namja itu saja, dan masalah selesai. Dengan mengabaikan rasa pusing yang semakin menjadi menyerang kepalaku, aku tetap mendekati ruangan Soo Hwa eonni. Kini aku berdiri dibelakang Yesung yang sekarang aku yakin sedang menguping karena dia menempelkan telinganya dipintu itu.Chhh~~kurang kerjaan sekali namja ini.  Aku bisa mencium aroma parfum yang sangat menyengat dari Yesung yang membuatku bertambah pusing dan mual.Aku benar-benar tidak tahan, kenapa denganku ? .

Aku mencoba menahan diriku agar tidak ambruk karena aku mulai merasa berputar, rasanya ada beberapa ekor kunang-kunang yang bertebrangan diatas kepalaku

“ Oppa~~aku menyukaimu ! Aku sengaja meminjam ruangan Soo Hwa eonni secara pribadi karena aku ingin langsung mengucapkan ini padamu “  walau dalam keadaan seperti ini, aku masih bisa mendengar suara seseorang dari dalam ruangan ini. Aku melewati Yesung begitu saja dan menyentuh engsel pintu itu dan siap membukanya.

Namun Yesung yang terkejut dengan kehadiranku, dengan capat menahan tanganku

“ Apa yang kau lakukan ?” ucapnya terkejut melihat kedatanganku yang begitu tiba-tiba. Aku tidak memperdulikannya dan tetap berniat membuka pintu ini, namun sepertinya Yesung tidak semudah itu membiyarkanku membuka pintu ini, sebelum ketahuan dia menguping dari luar, Yesung menarik tanganku lalu dengan cepat menyenderkan tubuhku kedinding disebelah pintu ini.Tangannya dengan cepat menutup mulutku, jarak tubuhnya benar-benar dekat denganku karena dia memepetku  ke tembok saat ini.

Aku yang sudah dalam keadaan pusing dan sekarang dengan jarak Yesung yang sedekat ini, membuat aroma parfumnya tercium jelas menembus hidungku.

Gawat!! aku sudah tidak tahan !! Isi perutku benar-benar tidak bisa diajak kompromi lagi, tanpa bisa menahannya, akhirnya aku …

”HOEKKKSS !!” aku muntah ditangan Yesung yang masih membungkam mulutku. dengan cepat dan tentunya diselingi teriakan kuat dari  namja ini, dia menarik tangannya dari mulutku, tapi itu sudah terlambat , tangannya telah penuh dengan muntahanku yang lebih banyak mengadung lendir dan air.

“YA!! Apa yang kau lakukan ! “ teriak Yesung panik dan tentu saja terlihat sangat jijik.

“Hoekkkss! “ muntahku lagi dan kini berhasil mengenai pakaiannya yang kembali membuat namja ini melengking indah.

“HYAAA!!! “ .

Aku benar-benar merasa lemah, muntah seperti ini justru membuatku tidak merasa lebih baik. Kini aku terbatuk keras, semuanya terasa berputar. Aku sudah tidak bisa melihat dengan baik karena semua terlihat buram dimataku. Astaga~~kenapa denganku. Dan kenapa saat ini, semua semakin gelap dan gelap .Yang bisa kudengar terakhir kalinya adalah , sebuah teriakan keras dari seorang namja yang diarahkan padaku.

Han Ga Rim POV END

~**~

Author POV

Seketika Yesung menghentikan aktifitasnya membersihkan tangannya saat melihat Ga Rim ambruk secara tiba-tiba.Gerakan tubuhnya begitu lemas dan menimbulkan bunyi ‘DUK’ saat tubuhnya menyentuh lantai.

Merasa ada yang tidak beres dia mendekati Ga Rim dan menyentuh pundak Ga Rim lalu mengguncangkannya pelan .

” Ga Rim~ssi! Ga Rim~ssi ! “ panggil Yesung dan kini menepuk-nepuk pelan pipi Ga Rim . Ga Rim masih setia menutup matanya yang sudah tenggelam dalam ketidaksadarannya .

“Ga Rim~ssi ! Kau kenapa ?! “ tanya Yesung mulai panik dan lupa akan muntahan yang masih lumayan mengotori tangannya.

CEKLEK ! Pintu ruangan Soo Hwa eonni menjeblak terbuka, dan keluarlah seorang yeoja tinggi yaitu Yoona disusul oleh Siwon yang sekarang keduanya menatap terkejut Yesung yang telah berjongkok disamping tubuh Ga Rim yang telah pingsan.

“Oppa ! Apa yang kau lakukan ? “ tanya Yoona terkejut.

“Aku tadi melewati ruangan ini dan melihat gadis ini sudah muntah-muntah dan pingsan “ bohong Yesung, dia tidak mau Yoona dan Siwon tahu jika dia tadi menguping pembicaraan mereka.

“Siapa dia hyung ?” tanya Siwon .

“Aigoooo~~ itu Han Ga Rim, dia asisten SNSD oppa “ jelas Yoona kepada Siwon.

“Kenapa dia seperti itu ?” .

Tidak ada yang bisa dilakukan oleh Yesung,dia harus segera menghindar dari Yoona dan Siwon.Akhirnya Yesung memutuskan untuk mengangkat tubuh Ga Rim dan segera membopongnya menuju klinik dilantai bawah . Hanya cara ini yang bisa digunakannya untuk menghindari dua orang itu.

TBC

Sekali lagi, ini hanya Marry Me seperti yang waktu itu, ada gue remake dikit tapi tetep ga mengubah jalan cerita, dan sama aja intinya. Karena cerita ini dibuat bulan Agustus sampai akhir September jadi kisahnya menceritakan saat pembuatan album atau yang lain-lainnya itu, hehehehe. Jangan berharap lebih ya tentang penambahan cerita bagi yang ngulang bacanya , kekekek

38 thoughts on “MARRY ME ( REMAKE VERSION) Part 2

  1. Trnyata sya yg prtama koment heheheh

    Yeeeee akhirnya lnjutannya kluar juga

    Masih pnsaran bngt gmna nasib si han ga rim sma yesung,soalnya bru baca yg ini ga smpet baca sebelum d’remake

    Keren2 ceritanya,tp kasian yesung d’tolak sma yoona😦

    Part selanjutnya dong riska d’tnggu loh

  2. akhirnya keluar juga setelah menunggu 2 x 24jam (jiakaka…lebay emang nunggnu anak ilang😀 )

    pernah baca tapi tetep aja masih pengen baca lagi, secara alur ceritanya bikin nepsong membacaku keluar😀

    semoga di WP ini postnya sampai TAMAT, END, KKEUTT (woooysamaaja)

    terimakasih admin sudah dikasih PWnye, tak kira PWnya sama dengan yg part 1, eeeh ternyata beda😀

  3. waduh baca nya kemaren tpi ga bisa comment kmaren , jdi baru comment skrang , mian yah chingu ,, hehe

    aku suka pas mereka lg di dokter ,, kbayang ekspresi mereka stelah tau kalo ga rim hamil ,, wauww amazing !! *lebay

    haha di tunggu deh part selanjutnya , ^^

  4. aku suka ama fotonyaaaaaa haha
    wah itu yesung aneh2 aja deh mana ada cewek yang merkosa cewek hadeh -____-
    kirain yoona nolak yesung buat kyuhyun soalnya tadi ada part donghae sama kyuhyunnya
    ck, yesung ditolak ? buat aku aja sini
    minho cuma nganggep garim kakak ya? hmmm gak bakalan suka beneran kan ?
    penasaran waktu garim diperiksa di klinik bawah gimana ekspresinya kalo garim hamil? hua seru2 ayo oen lanjut!

  5. Bingung..
    Wkt garim ma yesung ML k0..gk ngerasain ap2ya.. Aplgi ni pertama buat garim..masa gk ngeh ch..ya wlwpn dlm keadan mbuk. *plakkyad0ngkumat*

  6. hahaha~
    akhirnya keluar juga
    itu knp part NC di potong >.< ??
    hehe
    yah awal kehidupan icung sm garim,
    garim hamil akhirnya, minho sm gue aja yah~ #apalahgakmaksud
    buat author cpt post lanjutannya ditunggu

  7. Waaah waaaaah waaaah Yesung gak nyangka nih…..
    Tapi kasian juga deh garim kesannya kaya pelarian dari yoona gitu loh. ckckck namanya juga baru patah hati deh jadinya kalut begini.
    Aku menanti adegan Yesung sama garim pas lagi cemburu-crmburuannya nih eheheheh.
    Fighting!!!

  8. KYAAAAAAA . . . . . . .
    Han Ga Rim . . . . .
    Wah tgn mulus.nx Yesung oppa kotor smua#sinioppaQbersi.in#plakk
    ga rim tnda2 thu . . . .

  9. bagus eonni, keren! aku pikir yg disuka yoona, kyuhyun tp ternyata siwon.
    Eunhyuk cerewet bgt ya,???
    yesung oppa hobinya udah ganti dr pelihara hewan ke tukang nguping *dilempar heebum*
    lanjutt eon…
    Hwaiting…..

  10. Sumpah ngakak pas minho bilang ‘nuna’ ke garim. Lucu banget pas kalimat ada badai yg membuatku jatuh ketanah. Sumpah maluuu banget O.o
    part ini seru masalahnya mulai muncul . Hahaha
    DAEBAK ^^

  11. Hohoho . .
    Yesung memperkosa anak perawan org . .
    Wkwkwk
    PLot na keren euy . .
    Bkin gemes2 pnasaran ga jeLas . .
    Suka bgt ma tingkah na yesung dsini . .
    Like it . . ^ ^
    Yesung Oppa saranghae . .

    • duh kasian yeye ditolak yona
      itu yeye ama ga rim udah ngelakuin “itu” wkwkwk *plakkkkyadongkumat*
      jangan2 itu ga rim hamil lg. gimana yah reaksi yeye klo tau ga rim hamil.
      minho kayaknya mulai suka ga rim yah? aku gak tau ada kejadian apa sama minho dan ga rim di part awal coz blom baca. wkwkwk… tapi lumayan ngertilah part ini. yoona suka ama siwon jd nolak yeye.

  12. Wow….puas ngbaca ff ny..
    Ga rim knapa tu…hamil y…
    Wahhh…jdi ni kayak ny nikah ma yesung….
    Pasword next chapter d kasih gak y….
    D kasih y….y…

  13. Yeeeeyyyy akhir.a aq bsa comment jga ….wkwkwkwk …..
    Hemmm ky.a telat amit you aq komment.a …*yak! K’tinggalan jaman neh …..hoho…

    Wooooww…..
    Aq penasaran tingkat dewa dewi (?) …gimna hub.a ga rim ama yeppa yach???huuuwww …aq ndukung 100000000000000000000% hub.a ga im ama yeppa …
    Wkwkwk..
    Low yoona eonni ama wonppa az cocok koq ….xixixixi *cengengesan gag jelas

  14. awlnya gak pnasaran ma ni ff,,tp pas bc yg part 2 nih..seru ternyata,,,trus jgn2 tuh garim hamil lg..wahhh..cemana…ceemana..lanjutanya…penasarannnn!!!!

  15. demen banget deh liat yesung patah hati *eh
    Konflik intinya udah mulai di part 2 rupanya
    Aku paling suka sama karakternya Minho ^^

  16. aigoo…
    pastinya bakal ada cinta segitiempat yya…
    CKckkckc…. bisa ya berbuat tapi ga ngerasain … hihihi
    mau tanya banyak tapi kontrovesi nanti…

    semoga aja Yeppa mau tanggung jawab…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s