MARRY ME ( Remake Version ) Part 1

Judul : MARRY ME ( REMAKE VERSION)

Cast :   Han Ga Rim (my fiction)

Kim Jong Woon aka Yesung (Super Junior)

Choi Minho (Shinee)

Im Yoon Ah aka Yoona (SNSD)

Member Super Junior

Member SNSD

Kang Soo Hwa : manager Super Junior

Lee Eun Soo : manager SNSD

Author : Riska Fasyah Bayenti

Rating : General

Length : Chapter

Genre : Romance , Comedy

Desclaimer : Karakter Han Ga Rim murni hanya imajinasi saya dan asli karangan saya. Sah sepenuhnya milik saya bukan untuk diJIPLAK Cerita ini sebelumnya sudah pernah dipost di FB saya, tapi saya post lagi di WP dan saya perbaiki, intinya tetap sama namun ada sedikit penambahan.

*Part 1*

 

Han Ga Rim’s POV

~**~

Kehidupan yang keras adalah cerminan  dari kehidupanku, kesendirian adalah selimut bagiku , tapi perjuangan adalah cara untuk aku bisa terus bertahan melalui kehidupanku ini sampai tiba saatnya kehidupanku harus berhenti. Tapi aku tidak perlu memikirkan hal itu dulu, yang harus kulakukan hanya melakukan yang terbaik dalam hidupku ini, mengumpulkan bekal yang cukup untukku nantinya. Aku selalu berkata kepada diriku sendiri jika aku harus menyerah dalam hidup itu bukan karena kerasnya kehidupanku tapi karena Tuhan yang sudah ingin aku berada disampingnya, karena menyayangiku yang membuatku harus berada disampingnya, tapi sampai saat itu belum tiba aku hanya ingin berjuang, berjuang, dan terus berjuang.

Aku mempercepat lariku , tinggal beberapa meter lagi aku akan tiba di gedung SM Entertaiment tempatku bekerja sekarang. Kulirik jam ditanganku yang sudah menunjukkan pukul tujuh pagi lewat 50 menit , aku terlambat 20 menit, seharusnya jam setengah delapan tadi aku sudah harus berada ditempat kerjaku . Aishhh ~~ ini gara-gara aku pulang sangat terlambat dari club tempatku bekerja sambilan. Baiklah ~~ Lee Eun Soo eonni pasti akan kembali menceramahiku dengan petuah-petuahnya . Aku sampai didepan gedung SM Entertaiment yang terkenal mewah itu, fiuhhh~~ ini hari keduaku bekerja disini , jadi lakukan yang terbaik Han Ga Rim ! Hwaiting !!

Aku mulai memasuki gedung ini, tujuanku adalah kantor kepengurusan Girlband SNSD . Ya, kuberitahu pekerjaanku, aku bekerja sebagai asisten artis girl band yang sedang terkenal yaitu SNSD atau sekarang yang menggunakan nama Girls Generation sebagai nama global mereka .

Ini adalah hari keduaku bekerja. Aku langsung masuk kesebuah ruangan yang memang tempat berkumpul para member SNSD.  Aku mengetuk pelan , dan mulai masuk kedalam ruangan ini. Beberapa orang ada yang tampak menoleh kearah pintu yang kubuka lalu melirik sinis kearahku , namun sepertinya mereka kembali mengacuhkanku dan menatap seseorang yang sedang berdiri didepan yang sedang menjelaskan sesuatu .

Aku bisa melihat Eun Soo eonni sedang menjelaskan sesuatu didepan sana, aku ingat hari ini adalah debut pertama Yoona bermain di film perdananya. Para member sepakat untuk datang keacara premier film Yoona untuk memberi dukungan padanya

“ Ah… Ga Rim~ssi,kau sudah datang ?” ucap Eun Soo eonni keras, membuat banyak kepala kembali menoleh kearahku

” Kau terlambat lagi “ lanjutnya  ketus .

“ Maafkan aku “ ucapku sambil membungkukkan badanku kearahnya merasa sangat tidak enak padanya. Eun Soo eonni hanya menatap malas kearahku lalu kembali menjelaskan sesuatu.

Sekarang aku bisa melihat kesembilan member SNSD yang sedang duduk mengelilingi meja bundar ini, mereka benar-benar cantik, memiliki kaki yang jenjang, tubuh sempurna, dan tentu saja wajah yang cantik.

“Baiklah kita semua berangkat..” ucap Eun Soo eonni keras membuat semua orang yang ada diruangan ini berdiri.

“ Eonni, kau bilang pakaianku sudah siap bukan ?  aku mau memakainya sekarang saja “ ujar Jessica berjalan mendekat kearah Eun Soo eonni .

” Oh ne, hampir saja aku lupa , Ga Rim~ssi ! “ Eun Soo eonni langsung memanggil namaku dan memberi isyarat untukku mendekat kearahnya .

“Kau bisa ambilkan baju Jessica , ada dilantai 5 .Aku menaruhnya dikantor temanku , karena tadi aku tidak sempat mengambilnya sehingga aku memintanya untuk mengambilkannya untukku, dan sekarang bajunya ada bersamanya “ jelas Eun Soo eonni

.”Ne, tentu saja” jawabku cepat , aku harus menebus keselahanku dengan bertindak sigap .

“oh iya, namanya Kang Soo Hwa, dia manager Super Junior. Bilang saja kau disuruh olehku untuk mengambilkan pakaian, dia pasti akan mengerti “ jelas Eun Soo eonni sekali lagi yang aku balas dengan anggukan mengerti berusaha meyakinkannya untuk memberikan tugas ini padaku

. “Ya sudah sana..” .

“ tolong cepat ya..” tambah Jessica sambil tersenyum ramah kearahku .

” Ne..” balasku . Aku segera keluar dari ruangan ini dan segera menuju lantai lima untuk menemui manager Super Junior itu.

~**~

”Aduh kutaruh dimana ya pakaiannya ??” ucap Soo Hwa eonni panik.

Aku menatapnya tidak sabar sambil mengecek waktu dijam tanganku

“ Memangnya eonni taruh dimana ?” tanyaku yang tertular virus paniknya .

” Seingatku kutaruh diatas meja ini , Aishh….aku yakin menaruhnya disini “ ucapnya sekilas menatapku lalu kembali berkutat pada meja kerjanya mencari sesuatu yang dititipkan oleh Eun Soo eonni padanya

“Dan kenapa Leeteuk belum mengambil pakaiannya sih ?!” gerutu Soo Hwa eonni menatap bungkusan plastik berwarna hitam yang ada diatas meja kerjanya. Namun tiba-tiba matanya melebar dan menatapku

“ Aku tahu!! “ ucapnya kuat yang langsung mengagetkanku “..pasti Leeteuk salah mengambil pakaiannya .Pakaian Jessica juga kutaruh dalam plastik berwarna hitam !” tambah Soo Hwa eonni, tampangya seperti berhasil meluruskan benang merah yang kusut dari suatu kasus.

”…. kau bisa langsung ketempat mereka latihan saja, aku yakin Leeteuk ada disana, mereka sedang latihan dance untuk album kelima “ .

“ tapi dimana mereka latihannya ?” tanyaku sedikit bingung

“Dari kantorku ini kau berjalan lurus saja, lalu naik lift satu kali lagi keatas, dan disana ada tempat latihan mereka, khusus Super Junior ya tulisannya “ jelas Soo Hwa eonni singkat

“ kau mengerti kan ? Aku harus segera pergi juga, ada tawaran sebuah drama untuk Sungmin, sayang kalau dilewatkan begitu saja“ tambahnya .

“ Ne, aku akan mengambilnya disana “ ucapku akhirnya, aku memang sudah tidak punya pilihan lagi kan ?

“ Aku akan menghubungi Leeteuk untuk memberitahunya kau akan mengambil pakaiannya , oh iya sekalian bawa pakaiannya Leeteuk ya ?” .

Kenapa aku jadi seperti seorang kurir saat ini .

” Baiklah…” ucapku berusaha tersenyum

“ Maaf merepotkanmu ya, aku pergi dulu “ ucapnya, lalu meninggalkanku sendirian didalam kantornya.

Aku mendengus kesal saat perempuan itu pergi, tidak bertanggung jawab sekali dia .Aishhh~~ kalau seperti ini aku yang akan dimarahi oleh Eun Soo eonni. Sudah tidak ada waktu lagi aku harus segera ketempat dimana Leeteuk sedang latihan, kuraih kantong plastik yang berisi baju Leeteuk itu lalu berjalan cepat keluar dari kantor ini.

~**~

Aku menghentak-hentakkan kakiku tidak sabar pada lantai lift ini , lama sekali pintu lift  terbuka.

Ting!! Akhirnya pintu lift ini terbuka juga, gawat aku sudah telat 20 menit !!

Dengan kemampuan berlari yang sangat pas-pasan pun aku langsung menuju tempat latihan dimana para member Super Junior biasa berlatih .

Awalnya aku melewati sebuah ruangan yang dipintunya bertuliskan ‘Shinee’s Dance Room’, berarti bukan ini.

Aku berjalan lebih jauh lagi, dan kini mendapati ruangan yang dipintunya bertuliskan “ F(x)’s Dance Room ‘ okey bukan yang ini juga . Jadi dimana ruangan mereka? . Aku kembali melangkahkan kakiku dan berhenti tepat disebuah pintu yang bertuliskan ‘ Girls Generation’s Dance Room’ . Astaga ! Berapa banyak ruangan untuk berlatih menari digedung ini, tidak bisakah memakai tempat latihan secara bergantian saja ! Hal itu akan menghemat pengeluaran dalam pembuatan bangunan kan ? Cukup aku saja yang mempunyai ide cemerlang itu .

Aku kembali melanjutkan langkahku dan sekarang aku bisa melihat sebuah pintu kayu coklat yang bertuliskan “ Super Junior’s Dance Room “ . Huft~~ akhirnya . Aku bisa bernafas lega, karena berhasil menemukannya. Tanpa ragu kubuka pintu itu dan langsung masuk kedalam .

Baru dua langkah aku masuk ke ruangan ini, aku langsung terhenyak menatap pemandangan yang ada dihadapanku . Waktuku seolah berhenti ketika aura segar menghampiriku karena pemandangan yang kulihat didepan mataku ini. Ludahku tertelan kasar kedalam tenggorokanku diikuti kelopak mataku yang terasa kaku karena tidak berkedip  memandang sekitar 6 atau 7 orang lelaki yang semuanya hanya memakai kaos singlet dan memamerkan semua otot mereka saat mereka menari dengan lincahnya. Aku terdiam membisu ditempatku, dan masih terpesona dengan lelaki-lelaki yang ada dihadapanku ini.

“Kau siapa ?” tanya seseorang mengejutkanku , seketika semua lelaki itu berhenti menari dan berbalik untuk menatapku. Astaga , aku yakin tidak ada yang tidak menatapku saat ini.

”Hei ~ Kau siapa ? Dan kenapa masuk kesini ?”ucap seseorang nyaring,  aku menatap lelaki  kurus dengan suara tenor yang sangat mencolok,dia  yang berjarak paling dekat denganku, poninya hampir menutupi seluruh matanya.

Jujur saja , untuk member Super Junior,yang aku sangat kuhafal hanya Leeteuk, Heechul dan Siwon . Untuk yang lainnya aku tidak begitu memperhatikannya .Mungkin karena aku memang bukan penikmat lagu-lagu mereka

”Anii, aku..” aku sedikit salah tingkah saat mereka semua masih focus menatapku

“ Aku…aku  mencari Leeteuk oppa , aku disuruh mengambil pakaian yang tertukar olehnya “ ucapku gugup

” Ah, jadi kau yang tertukar pakaian dengannya itu ?” ucap seseorang berjalan maju kearahku .Untuk yang ini aku mengenalnya, dialah Heechul , saat melihat Super Junior, wajahnya lah yang paling kuingat, tentu saja dia sangat tampan

“ Bukan, aku hanya asisten dari SNSD, dan baju yang tertukar itu adalah punya Jessica “ jelasku cepat

“Hmm, begitu . Kau terlambat . Teuki baru saja pergi, dia dipanggil Lee Soo Man “ jelas Heechul lalu langsung berpaling dariku dan kembali berbalik, dia sepertinya kembali menatap pantulan bayangannya dari cermin besar yang ada didinding

“ Kau kesini lagi nanti saja “ ucap sipemilik suara tenor itu

“ Akan kusampaikan ada yang mencari Teuki hyung “ lanjutnya sambil tersenyum manis kearahku . Ingin sekali membalas senyuman namja ini, tapi keadaanku terdesak, aku justru semakin meringis mendengarkan jawabannya

“ Tapi aku benar-benar harus menemui Leeteuk oppa “ ucapku  .

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa nona, Teuki hyung sedang pergi “ kini Siwon oppa yang berbicara, Ya Tuhan sopan sekali mahluk Tuhan yang satu ini .

” Tapi aku…”

“ Maaf, tapi kau mengganggu kami,jadi bisakah kau keluar . Kami harus kembali latihan “ sekarang seseorang yang berbadan kurus dengan wajah yang sedikit berjerawat yang berbicara padaku , tidak ada senyum ramah diwajahnya seperti member-member lain

“Ah..aku…”

“ Nanti saja kesini lagi “ aku menoleh menatap seorang lelaki yang terlihat sangat lincah saat menari tadi, dia berbicara saja langsung menunjukkan gumynya yang sedikit mengkilat saat diterpa lampu ruangan ini

“Baiklah…” ucapku menyerah, aku tahu mereka semua mengusirku . Kehadiranku pasti dianggap sebuah gangguan bagi mereka.

Mereka kembali menyalakan musiknya dan lalu menari dalam irama tempo yang sangat cepat . Aku menghembuskan nafas berat , dan berbalik untuk meninggalkan ruangan latihan ini. Apa yang akan kukatakan pada Eun Soo eonni nanti ?!  dia pasti akan kembali memarahiku dan mengecapku sebagai asisten yang lamban dan tidak tangkas dalam menjalani tugas

Drrrtttt…drttt…aku segera mengambil ponselku lalu dengan cepat menerima panggilan itu saat melihat nama Eun Soo eonni yang menelponku .

“Yoboseyo ..?” .

“…………………” .

“Maafkan aku eonni ….” .

“………………” .

“ Oh!! Ne, baiklah aku akan segera kesana “ ucapku cepat lalu mematikan ponselku dan kembali memasukkannya kedalam saku celanaku. Eun Soo eonni menyuruhku untuk turun kebawah, untuk saat ini lupakan dulu masalah pakaian itu, karena Jessica sudah memutuskan untuk memakai pakaian yang dia bawa sendiri saja.

Syukurlah ~~ tapi sekarang aku harus segera menghampiri mereka karena mereka akan segera berangkat menuju tempat penayangan film perdana Yoona.. Aku mempercepat langkahku membuka pintu ruangan ini dan segera keluar.Aku segera  berlari menuju lift , aku masih mempercepat lariku, aku mulai berbelok dan tepat saat itu…

DUKK BRAKKK PRANG*apadeh =.=’*

“Aw…” ringisku kesakitan .Aku terjatuh dan sepertinya aku menabrak sesuatu , bokongku benar-benar sakit karena aku langsung menghajar lantai membuatku tersungkur. Tunggu ? Kenapa aku mendengar bunyi sesuatu yang pecah ? Aku mencoba mengedarkan pandanganku untuk mencari tahu bunyi pecahan apa itu , seketika aku  menelan ludahku ketika sebuah kotak kaca besar pecah didepan mataku .

“DDANGKOMA!! “ teriak seseorang yang sepertinya orang yang kutabrak tadi. Aku bisa melihat sebuah gundukan(?) didekatku yang berputar lambat dan akhirnya berhenti,entahlah ~~  bentuknya benar-benar sangat aneh . Tunggu ! Ini seperti sebuah…kura-kura terbalik kan ?

“ Ddangkoma !! “ aku mengalihkan pandanganku dari kura-kura aneh itu dan sekarang aku bisa melihat seorang laki-laki menghampiri kura-kura yang terbalik itu dengan gurat khawatir yang terpancar jelas diwajahnya

“ Aigoooo. Ddangkkoma ! “ teriaknya panik lalu langsung mengambil kura-kura itu dan menggedongnya seolah itu adalah seorang bayi.

“ Kau tidak apa-apa ? Astaga!! Cangkangmu tergores “ ucapnya sedikit ketakutan menatap cangkang kura-kuranya. Aku hanya menatap cengo lelaki yang ada dihadapanku ini.

Aku tidak percaya melihatnya, kenapa yang dia tanyakan keadaannya justru kura-kura bangkotan yang sedang digendong olehnya itu. Ini seperti penghinaan bagiku ! Namun tiba-tiba saja lelaki itu menatapku tajam yang bisa kutebak akan menyemprotku dengan kata-kata pedasnya .

“ Kau !! Apa kau tidak bisa berhati-hati ! Lihat apa yang kau lakukan ?” bentak pria itu . “ Maaf, tapi ini juga bukan sepenuhnya salahku, kau berjalan juga tanpa melihat arah dan terlalu sibuk menatap benda aneh itu “ ucapku sekenanya sambil melirik sinis kearah kura-kuranya itu .

Lelaki itu memandangku tidak percaya setelah mendengar kalimatku

“ Benda aneh ? hah …nona tolong jangan mencoba menghindar dari kesalahanmu , walau kau seorang wanita aku tidak akan bersikap ramah yang akan memberikan maaf begitu saja “ ucapnya .

Mwo?? Apa aku tidak salah dengar ? meminta maaf ? Bahkan niat untuk melakukannya saja aku tidak punya. Sebenarnya bukan dia saja yang menjadi korban kan?  aku juga korban disini, dia tidak jatuh , tetapi hanya kotak kacanya saja yang jatuh, sedangkan aku , aku terjatuh kan ?? Bokongku langsung menghajar lantai ini dengan keras, apakah ada yang bisa menjamin bahwa bokongku masih selamat tanpa cacat (?) .

“ Aku tidak mau berbelit-belit nona, cara yang paling mudah kau hanya perlu ganti rugi saja untuk biaya kotak kacaku dan perawatan cangkang kura-kuraku “ ucap sang pria yang masih sibuk mengelus saying kura-kura yang ada dalam gendongannya, sesekali ia menatapku garang seolah semua ini murni 100% kesalahanku.

“ Apa katamu ?”

“ Kau harus ganti rugi ! kau bisa lihat cangkang kura-kuraku tergores, dan lihat kotak kaca yang kau pecahkan . semuanya harus kau ganti “ ucapnya lagi .

“ Tidak bisa seperti itu , kau juga salah dalam hal ini tuan “ belaku .

“ Nona, kau tahu , kura-kura ini akan diserahkan ke kebun binatang, susah payah aku merelakannya dan hari ini adalah hari perpisahanku dengannya, dan  kau justru membuatnya terluka “ ucapnya berlebihan.

Aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran pria ini. Hei !! itu hanya kura-kura , yang bisa kutebak sudah berumur tua.

“ Sudahlah~~ sekarang aku sedang ada urusan penting, aku buru-buru. Kau cukup mengganti dengan 50.000 won saja “ ucap lelaki ini seenaknya .

Tunggu !! aku mulai teringat sesuatu ~~ OMO !! Eun Soo eonni dan semua member SNSD sedang menungguku. Gawat !! Eun Soo eonni akan sangat marah padaku dan aku bisa kehilangan pekerjaan ini, terima gaji saja belum .

“ Maaf tuan, tapi kurasa ini bukan masalah yang serius, untuk kotak kacamu yang pecah itu, aku yakin 5000won saja dapat, jangan berlebihan, nanti aku akan menemuimu lagi, untuk menyerahkan uangnya , untuk sekarang aku harus pergi “ ucapku panik tanpa menatapnya justru menatap panik jam yang melingkar dipergelangan tanganku, aku merasa  namja ini melotot kearahku. Aishh~~ siapa yang peduli pada kura-kura konyol itu, aku harus segera pergi .

“ Maaf , aku harus pergi sekarang juga ! “ ucapku cepat, dan tanpa memperdulikan tatapannya aku segera mengambil langkah seribu untuk menuju lift dan turun kebawah menemui Eun Soo eonni.

“Hei !! “ teriaknya kuat .Aku sama sekali tidak memperdulikan panggilannya sama sekali dan terus berlari. Kini aku bisa melihat pintu lift didepanku dan langsung menekan tombol untuk membuka pintu ini.

“Nona !! “ aku menoleh dan merasa sangat terkejut ternyata pria aneh itu masih mengejarku .

“ Aishh~~ ayo cepatlah terbuka ! “ umpatku menatap pintu lift ini, dan tidak lama kemudian, pintu lift ini terbuka, dengan cepat aku langsung melangkahkan kakiku masuk kedalam lift lalu segera menekan tombol untuk menutup pintu lift ini. Sebentar lagi pintu lift ini tertutup dan aku akan terlepas dari kejaran namja aneh itu . Yak sebentar lagi….

Kebahagianku (?) seolah jatuh seketika, ketika sebuah tangan dengan jari-jari yang kecil menahan pintu lift ini, membuat pintu ini kembali terbuka lagi. Aku menatap kesal dan jengah namja ini, dengan masih menggendong kura-kuranya, dia balas menatapku kesal .

“ Keluar ! urusan kita belum selesai nona ! “ perintahnya . Aku menarik nafas panjang berusaha bersabar menghadapinya .

“ Tapi tuan, saya juga harus buru-buru, kita selesaikan nanti saja “ .

“ Bukan kau saja yang punya urusan, urusanku jauh lebih penting .” balasnya . “ Kau hanya perlu membayar ganti ruginya saja, dan masalah ini selesai “ lanjutnya .

Aishh~~ aku sudah tidak punya waktu lagi, tanpa memperdulikan ucapannya aku kembali menekan tombol untuk membuat pintu lift ini tertutup. Dan yang dilakukan namja ini justru ikut masuk kedalam lift sebelum pintu lift ini benar-benar terutup.

“Apa yang kau lakukan ?” tanyaku terkejut saat kami berdua sudah berada didalam lift

“ Tentu saja meminta hak ku “ ucapnya . “ Ayo bayar ganti ruginya ! “ todongnya kearahku , sebelah tangannya diarahkan kearahku.  Dengan kesal aku mengeluarkan dompetku , lalu mengambil uang 1000won sebanyak lima lembar dan menyerahkannya padanya . “ Ini…” ucapku kesal .

“Hahaahha~~ “ aku menatap namja ini yang tertawa remeh kearahku . Kenapa dia tertawa ?

“ Nona, kau menghargai kotak kaca itu dengan harga 5000 won? Yang benar saja ! Bahkan biaya pembuatannya lebih dari itu “ ucap namja ini sombong . “ Belum lagi biaya untuk mengobati cangkang kura-kuraku ini, aku sudah meminta 50000won kepadamu sudah menunjukkan betapa baik hatinya diriku , seharunya aku meminta lebih dari itu, tapi aku melihat keadaanmu yang menyedihkan ini, kau pasti hanya karyawan biasakan ? “ ejeknya .

Baiklah, telingaku mulai panas mendengarkan kalimat penghinaanya padaku .

“ Tuan ! Kau kira aku bodoh, kotak kaca seperti itu dipinggir jalan juga bayak yang menjualnya, jangan mencoba memerasku ?” balasku yang tak mau tertipu olehnya .

” Nona , kau tahu kura-kura ini akan kusumbangkan ke kebun binatang sebagai hewan yang patut dilestarikan dan dilindungi, jadi kau bisa bayangkan betapa berharganya kura-kuraku ini, setidaknya kau berterima kasih padaku yang masih memberikan keringanan padamu “ balasnya .

Ya Tuhan, bisa-bisanya dia lebih mementingkan kura-kuranya itu. Aku tidak peduli lagi, dengan cepat aku memalingkan wajahku malas untuk membalas ucapannya .

“ Hei !! Ayo cepat bayar “ tuntutnya lagi .

Aku tetap cuek mengacuhkannya, lift masih turun menuju lantai bawah.

“ Nona, jangan mencoba menghindar ! “ ucapnya lebih keras .

Dan dengan memasang telinga besi aku masih mengacuhkannya .

“ Nona !! Aku bisa melaporkanmu pada polisi , akibat pengrusakan yang disengaja “ ucapnya .

Aku kembali tidak sabar menghadapi namja ini, lalu memutar kepalaku untuk menatapnya .

“ Kenapa membawa-bawa polisi dalam masalah ini !! “ bentakku kesal, kupikir namja ini sudah sangat berlebihan menanggapi insiden kecil ini . Aku mendelik kesal kearahnya saat seulas senyum senang justru menghiasi wajahnya

“ Kau takut ..? “ tanyanya sinis.

Aku hendak membalas kalimatnya, namun tiba-tiba lift kami berhenti mendadak dan lampu didalam lift ini mati seketika .

CLAPP !!

“ Astaga !! Kenapa ini !! “ teriak namja ini dan tiba-tiba dia langsung merepet  kearahku .

“ Aihshhh~~ menjauhlah sedikit tuan “ ucapku sedikit risih . Sepertinya ada masalah dengan lift ini.Namja ini semakin memepetku,sekarang dia meraih  sebelah tanganku menarikku hingga menempel ketubuhnya . Dengan masih menggendong kura-kuranya itu, namja ini melingkarkan sebelah tangannya yang bebas ketanganku .

“ Tuan apa yang kau lakukan ?” ucapku sedikit terkejut dengan tindakannya . Aku menatap namja yang ada disebelahku ini, dia kini menunduk dan sedikit bergetar. Ada apa dengannya ?

“ Tuan kau kenapa ?” tanyaku . Dia hanya menggeleng pelan lalu kembali mendongakkan kepalanya dan membalas tatapanku . “ Aku tidak suka gelap …” bisiknya pelan dengan mimik wajah yang panik dan beberapa keringat meluncur dari ujung kepalanya.Apa yang dia katakan ?? Dia takut gelap ?

~**~

Didalam lift berukuran 2 x 2 meter ini, aku dan namja aneh ini terkurung bersama.Dia masih menggandeng tanganku dan sebelah tangannya masih menggendong kura-kura antiknya itu. Aku memandang risih kearah namja ini. Tapi hasratku yang hendak berteriak padanya seolah hilang ketika wajahnya kini terlihat lemah dan sedikit…ketakutan.

Sebulir keringat turun dari pucuk kepalanya.

“Kau tidak apa-apa ?” tanyaku . Dia masih menunduk menatap lantai lift ini

“ Aku tidak suka gelap “ ucapnya pelan mengulangi kalimatnya beberapa menit lalu. Akhirnya aku menghembuskan nafas beratku , dan secara perlahan melepaskan tangannya yang menggelayut ditanganku .

“ Kita duduk saja, aku capek berdiri terus “ ucapku yang dibalas anggukan kecil olehnya. Aku dan dia serempak merosot kebawah dan mulai duduk bersebelahan didalam lift ini. Dia meletakkan secara hati-hati kura-kuranya itu tepat disampingnya.

“ Sepertinya lift ini rusak “ ucapku pelan. Mataku menatap hampa pintu besi lift ini, Eun Soo eonni pasti menungguku dan bisa kubayangkan ekspresi kesalnya , ntahlah, bagaimana nasibku setelah ini.

~**~

Aku menatap layar ponselku kesal , tidak ada satupun sinyal yang  ditangkap oleh ponselku. Tentu saja, kami berada didalam lift yang otomatis mematikan sinyal semua operator.

” Mungkin tidak ada yang sadar jika kita terjebak disini “ bisik namja ini pelan .

Aku masih belum mengetahui namanya sama sekali .

“ Han Ga Rim~ssi, kau bekerja sebagai apa ?” tanyanya tiba-tiba . Tunggu ! Dia memanggil namaku. Tau dari mana namja ini tentang namaku .

” Tau dari mana namaku ?” aku menoleh kearahnya yang duduk tepat disampingku.

“ Dari name tagmu , saat diluar aku tadi membacanya “ balasnya tanpa menatapku . “Apa kau tahu aku ?” dia kembali bertanya.Aku mendengus pelan mendengar pertanyaannya. Siapa peduli dengan namanya.

“Aku salah satu member Super Junior “ ucapnya pelan tanpa nada .Dengusanku kembali terdengar saat mendengar ucapannya itu. Oh yeah ? Meskipun dia member Super Junior sekalipun aku tidak akan memaafkan perlakuannya hari ini kepadaku.

“Kau tidak tahu aku ?” tanyanya sok yang menyadari ekpresiku yang biasa saja mengetahui kenyataan bahwa dia salah satu member Super Junior, toh kenyataannya aku memang tidak melihatnya saat latihan tadi, masih meragukan !

” Ternyata masih ada mahluk dikorea yang tidak kenal aku “ ucapnya prihatin. Bagaimana tanggapannya jika ia tahu, aku justru hanya tau Leeteuk, Heechul dan Siwon di grupnya itu.

Hampir 2 jam lebih kami terkunci disini, kusadari namja disebelahku ini membuka jaketnya dan hanya menggunakan kaos oblongnya yang berwarna hijau tosca. Keadaan didalam ini memang benar-benar panas, ingin sekali aku membuka sweaterku juga, tapi hal itu tidak mungkin kulakukan, bagaimana jika namja ini menyerangku setelah melihat bodyku yang tidak begitu buruk , yah walau masih kalah dengan para member SNSD itu.

Kubuang ide itu jauh-jauh dan kini justru lebih merapatkan sweaterku.Rasa lapar dan haus mulai menyerang kami berdua, namja ini hanya terdiam , sesekali dia mengelus cangkang kura-kuranya , terkadang dia bernyanyi dengan suara sangat pelan untuk menghilangkan suasana membosankan ini.

Aku pernah dengar jika lift terkadang bisa macet seperti ini, namun tidak akan lama dan bisa kembali berjalan lagi, tapi sepertinya aku sedang tidak beruntung. Kami terjebak disini sudah 2 jam lebih, dan masih belum ada tanda-tanda lift ini akan kembali berjalan. Aku kembali menoleh untuk menatap namja yang duduk disebelahku ini, dan sedikit terkejut begitu mendapatinya sudah tertidur lelap.Rambutnya yang hitam jatuh kedepan wajahnya karena kepalanya yang menunduk akibat dia tertidur.Sedikit iba padanya dengan hati-hati aku menyentuh dahinya lalu mendorong kepalanya secara hati-hati untuk memepet dinding lift ini. Aku berhasil menahannya, dan jauh lebih hati-hati lagi aku melepaskan tanganku, tapi sepertinya aku salah perhitungan, ketika aku melepaskan tanganku, namja ini justru roboh kesamping dan membuat kepalanya menyender dipundakku .

” Aishh~~ kenapa jadi seperti ini “ bisikku dan merasa sangat kaku saat kepalanya menyandar berat dipundakku. Aku ingin mendorong kepalanya, tapi takut dia justru akan tersungkur.Akhirnya, aku menyerah dan membiyarkan kepalanya menyender dipundakku, dan dengan posisi seperti ini, dengan aku yang berada dipojok lift membuatku sedikit terkurung (?). Lama kelamaan , rasa kantuk mulai menyerangku, apa aku tertular oleh namja ini. Mataku semakin berat , dan akhirnya aku tidak bisa menahannya lagi. Akupun tertidur.

~**~

Aku merasa ada yang aneh, seperti aku melayang turun. Kubuka mataku dengan hati-hati , dan mendapati namja ini masih bersender dipundakku. Sepertinya aku ketiduran, kukerjapkan mataku agar lebih dapat bersosialisasi dengan cahaya yang menembus pupilku, sepertinya cahaya ini berasal dari lampu didalam lift yang sudah hidup, ah iya..aku terkurung didalam lift dengan seorang namja aneh yang memiliki kura-kura bangkotan.

Aku mulai menyadari kalau perasaan melayang turun itu karena lift ini sudah kembali berfungsi .Aku mencoba menegakkan dudukku, aishh~~ namja ini masih tertidur lelap, enak sekali dia menganggap pundakku sebagai bantal tidurnya.Tiba-tiba terdengar bunyi ‘ting’ yang berasal dari pintu lift ini yang artinya pintu lift ini sudah terbuka.

“Apa yang kalian lakukan ?” .

Mataku membulat ketika melihat Yuri SNSD dan seorang namja tinggi berdiri didepan lift ini yang aku kenal sebagai salah satu personel Shinee.Yuri memandangku lalu memandang namja yang masih tidur menyender dipundakku.Dengan sigap aku berdiri dan terdengar bunyi ‘DUKK’ , aku menoleh dan mendapati namja itu kepalanya membentur dinding lift karena tempatnya menyender sudah tidak ada.

Perlahan namja itu membuka kedua matanya, lalu mengelus-elus kepalanya yang sepertinya cukup membuatnya bangun.

“YA!! Apa yang kau lakukan ?” bentaknya kuat .Aku memandang namja itu kesal, lalu memandang Yuri bingung, jangan sampai dia salah paham dengan keadaan ini.

“Yesung oppa ? Apa yang kau lakukan ?” tanya Yuri menatap namja itu.Oh, jadi namanya Yesung ya…Yesung mulai berdiri lalu menatap sok lemah kearah  Yuri.Aishh~~ bukan saatnya memikirkan namanya, aku harus menjelaskan semuanya pada Yuri.

“ Yuri~ssi , ini tidak seperti yang kalian lihat, aku..” .

“Kau dari mana saja ? Kami menunggumu dari tadi ..” potong Yuri

” Aku terkurung didalam lift ini Yuri~ssi , hampir 3 jam aku terkurung disini” jelasku .Yuri seperti memandangku curiga

“ aku tidak bohong ..” tambahku pelan, setidaknya aku harus meyakinkannya karena mungkin dia yang akan menolongku dalam menghadapi Eun Soo eonni .

“ Yesung oppa, kalian benar terkunci didalam lift ini?” tanya Yuri menatap Yesung yang sekarang sudah kembali menenteng kura-kura besarnya itu.

“ Ne, kami terkunci disini, ckckck~~ aku tidak menyangka ternyata gedung ini masih belum memenuhi standarnya, aku jadi terlambat menyerahkan ddangkoma “ jelasnya sambil mengelus kura-kuranya itu .

” Hyung, kau tidak apa-apa ? “ kini seorang namja tinggi yang berdiri tepat disebelah Yuri yang bicara .Aku baru menyadari kehadirannya dan mencuri pandang menatapnya .Gawat aku ketahuan olehnya , tatapan kami bertemu, namun secepat kilat aku langsung mengalihkan pandanganku darinya, dan kembali menatap Yuri.

“ Ya sudah kalu begitu, cepat temui Eun Soo eonni, dia mencarimu dari tadi “ perintah Yuri.

“ Apakah acaranya Yoona sudah selesai ?” tanyaku was was

“ Tentu saja ! “ .

Aigooo~~mati aku .

“ Sudahlah aku harus pergi, ah iya Han Ga Rim~ssi urusan kita belum selesai, sekarang aku tahu kau bekerja disini, tidak akan menyulitkan bagiku untuk mencarimu lagi,ingat..kau masih mempunyai hutang padaku “ ucap namja yang bernama Yesung ini, lalu dengan santainya dan menggendong kura-kura prasejarahnya dia melenggang pergi.Ingin sekali menjitak kepala , tapi saat ini aku dalam situasi darurat.

“ Yuri~ssi, bisakah kau membantuku menjelaskan semuanya pada Eun Soo eonni, kumohon ..dia akan langsung memecatku kalau seperti ini. Kumohon bantu aku ..” ucapku memelas .Yuri memandangku dengan menautkan kedua alisnya, aku memasang wajah memelas dihadapannya. Kusadari namja yang berdiri disebelah Yuri tersenyum kearahku, tapi aku tidak peduli dengan senyumannya, sekarang aku sedang menunggu jawaban Yuri yang akan menentukan nasib pekerjaanku.

“ Okey, tapi ini karena aku melihatmu langsung kau terkurung dilift ini, untuk lain kali aku tidak  janji akan membantumu “ ucap Yuri bijaksana .

Oh syukurlah~~ aku memang tidak salah menjadi fans SNSD .

” Terima kasih , Yuri~ssi..aku benar-benar berterima kasih padamu “ ucapku sambil membungkuk 90 derajat kearahnya .

“ Terima kasih ..” .

“ Ya sudah ayo kita temui Eun Soo eonni “ ucapnya lalu tanpa menatapku lagi dia kini menatap namja yang berdiri tepat disebelahnya .

“ Minho~ya sepertinya rencana kita gagal, aku mau menemani gadis ini, kau bisa sendirian saja kan ?” tanya Yuri . Namja itu hanya tersenyum cool lalu mengangguk pelan .

“ Tidak masalah nuna ..” jawabnya .Aku sedikit salah tingkah melihat kedekatan mereka, namun segera berpura-pura tidak melihatnya .

“ Ya sudah ayo ..” kini Yuri menatapku. Aku mulai berjalan mengikutinya dari belakang dan berjalan meninggalkan namja yang bernama Minho itu.

~**~

Aku sangat berterima kasih pada Yuri karena berkatnya, Eun Soo eonni masih mau mempertahankanku.Aku melirik jam ditanganku, untung saja aku hanya berkerja sampai jam 5 sore saja, sehingga aku masih bisa melakukan pekerjaan sambilan lainnya.Tanpa pulang kerumah kontrakanku, aku langsung menuju club tempatku bekerja sebagai waitress disana.Aku sudah menggeluti pekerjaan ini hampir setahun penuh, walaupun dunia seperti itu sangat rentang dengan hal-hal negatif tapi yang penting aku yakin aku akan bisa berhati-hati menjaga diriku, dan sampai saat ini aku masih baik-baik saja, bahkan bertahan selama setahun ini.

“ Kau datang tepat waktu Ga Rim~ah “ sapa Kim In Young teman kerjaku disini ketika aku sudah sampai diclub tempatku bekerja.Aku hanya tersenyum tipis lalu langsung menuju ruang ganti untuk mengganti pakaianku dan mulai bekerja.

~**~

”Ga Rim~ssi , tolong kau ambilkan pakaian yang kutaruh dilemari itu yah “ pinta salah satu perias yang sedang memberi polesan pamungkas pada wajah Tiffanny, aku sekarang sedang menemani Tiffany dalam persiapannya untuk menjadi MC acara Music Bank.SNSD juga menjadi bintang tamu special untuk episode kali ini

“Ne.” jawabku dan segera melaksanakan perintahnya . Selalu seperti ini pekerjaanku, menyiapkan segala keperluan panggung untuk SNSD sebelum mereka tampil. Terkadang aku harus mengikuti salah satu member untuk menemani mereka. Akhirnya persiapan SNSD pun selesai, mereka beranjak dari ruangan ganti untuk tampil kedepan panggung. Merasa sudah merasa sedikit lenggang aku mulai bisa duduk santai menunggu mereka selesai perform. Ah iya, aku ingat , jika BB atau GB lainnya dari SM Entertainment ada yang tampil juga, tapi aku tidak tahu tepatnya siapa .

~**~

Aku mengambil langkah seribu menuju toilet yang ada didekat ruangan ganti SNSD ini, dan akhirnya setelah berhasil menemukannya aku langsung masuk kedalam dan mengeluarkan isi perut(?)ku yang sudah tidak bisa kutahan kedalam closet.Aishh~~ apa aku salah makan ya ? Kenapa perutku bisa jadi sakit seperti ini. Sudah aku membuat bunyi-bunyi aneh dari perutku, semoga saja tidak ada yang masuk kedalam toilet ini .

Tapi, harapan langsung jatuh begitu saja, ketika aku mendengar derap langkah kaki seseorang dari luar toilet tempatku masih setia mengeluarkan asset-asetku. Segera kutahan tekanan dalam perutku , dan mencoba tidak mengeluarkan bunyi apapun.

“ Ne, aku akan segera menyusul, aku hanya ingin mencuci tanganku saja .. “ ucap suara dari luar . Mataku melebar karena aku mengenal suara ini, ini adalah suara Yoona .Cepatlah keluar Yoona~ssi , aku sudah tidak tahan . Tidak lama kemudian terdengar suara keran yang dimatikan, lalu derap langkah kaki Yoona yang mulai menjauh dan sepertinya keluar dari toilet ini.Cepat-cepat kuselesaikan urusanku ini agar segera menuju keruang ganti, sepertinya acaranya sudah selesai.

~**~

Aku menahan pintu toilet , ketika mendengar 2 suara yang sedang berbicara didepan pintu toilet wanita ini.

“ Jadi kau bisa atau tidak ?” tanya suara seorang laki-laki .

“ Baiklah, lagi pula ada yang akan kusampaikan juga padamu oppa~” balas suara seorang wanita yang aku yakin adalah Yoona, berarti dia masih belum pergi, lalu dia bicara dengan siapa saat in ?.Ckckck~~ bisa-bisanya bicara santai didepan toilet diwaktu yang mendesak seperti ini

“ Jadi aku menunggumu dikafe favoritmu itu ya ?” .

“ Jangan oppa~~ nanti banyak wartawan yang melihat, aku tidak mau timbul gossip “ tambah Yoona

“Kita bertemu saja di café disamping gedung SM, kan disana tidak begitu mencolok karena banyak artis SM juga “ timpalnya lagi .

“Hmm~ baiklah kalau begitu “ ucap sang pria

“ Yesung oppa~ sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan ? Kau terlihat aneh mengajakku bertemu seperti itu “ tanya Yoona penasaran. Sebenarnya apa yang kulakukan sih, menguping pembicaraan orang lain.Tapi tunggu , aku harus meluruskan sesuatu disini, aku tidak menguping, hanya saja menunggu dua orang itu pergi dari depan pintu toilet ini, dan secara tidak sengaja mendengar percakapan diantara mereka. Yah seperti itu, aku tidak salah tentunya dalam masalah ini.

“ Tidak apa-apa , kau lihat saja nanti “ ucap Yesung  . Ternyata lawan bicara Yoona adalah namja sipemilik kura-kura itu.

“Kau sendiri , apa yang ingin kau bicarakan ?” Yesung bertanya balik.

“ Rahasia..kau lihat saja nanti “ balas Yoona tak mau kalah, terdengar tawa dari keduanya.Astaga , sampai kapan mereka mau tertawa seperti itu. Aku kembali melatih kesabaranku,dan tidak lama kemudian aku bisa mendengar derap langkah mereka yang mulai menjauhi pintu toilet ini. Aku mulai keluar dari toilet ini dengan hati-hati, sepertinya aku harus menghindar dari pria yang bernama Yesung itu, bisa-bisa dia menagih ganti rugi lagi kepadaku.

~**~

Aku berhasil bangun pagi kali ini.Baiklah sinyal baik untukku aku tidak akan terlambat dan tentu saja akan menambah nilai plus dimata Eun Soo eonni, apapun yang kulakukan harus terencana dan terhitung dengan baik, jangan melakukan banyak kesalahan karena akan sangat mempengaruhi pekerjaanku. Dengan sedikit santai aku berjalan menuju halte bus yang berada dipertigaan jalan masuk kegang menuju kontrakanku. Aku memasang headset yang terhubung dengan ipod murahanku(?), lalu aku duduk sendirian untuk menunggu bus yang biasa lewat .Tidak lama kemudian bus itu pun tiba, aku segera naik dan mencari tempat yang paling enak untuk duduk.Aku memilih kursi personal yang berada didekat pintu .

Hari ini SNSD ada jadwal untuk kembali ke Jepang, mereka ada penampilan disebuah acara musik diJepang . Aku sebenarnya tidak ikut berangkat, karena Eun Soo eonni masih tidak percaya dengan kinerjaku, sehingga aku hanya harus datang untuk ikut membereskan keperluan para member dan mengantar mereka ke bandara, oh iya, seingatku mereka juga pergi bersama Shinee karena Shinee juga sedang dalam rangka promo album mereka diJepang.

Tiba-tiba ada yang mengacaukan pikiranku, aku melihat seseorang yang kukenal berdiri dipinggir jalan sedang menatap kesal mobilnya yang sepertinya mogok.Aku tidak tahu apa yang ada dipikiranku saat ini, yang aku tahu aku merasa jiwa penolongku keluar (?) dan merasa harus turun dari bus ini untuk menghampirinya.Akhirnya aku turun dari bus  dan mulai berjalan menghampiri namja tinggi itu.Dia menggunakan jeans panjang hitam, dipadukan kaos dengan leher V yang membuat lehernya terlihat jenjang. Tidak lupa kaca mata hitam menghiasi wajahnya bertengger indah dihidung mancungnya. Dia terlihat sangat panik menatap mobilnya , kini aku semakin mendekat kearahnya, iya aku tidak salah, namja ini adalah salah satu personel Shinee , apakah dia dalam masalah ? Seharusnya dia segera menuju kebandara kan ?? .

“ Annyeong ..” sapaku sok akrab. Aku yakin namja ini bernama Minho, karena waktu itu Yuri sempat menyebutkan namanya. Minho menoleh kearahku, ekspresinya sedikit berubah menyadari keberadaanku yang begitu tiba-tiba berada disebelahnya.

“Annyeong ..” balasnya.Astaga, sepertinya dia mengenalku .

“Kenapa ada disini, ada masalah kah dengan mobilmu ?”tanyaku .

” Ne.” jawabnya frustasi menatap mobilnya.

“ Sepertinya ada yang salah , tiba-tiba mogok, aishh~~ sudah waktnya aku segera kebandara “ keluhnya .

” bukankah, masih harus berkumpul di Gedung SM dulu ?” tanyaku

“ Aniyo, untuk Shinee pernerbangan kami lebih awal, jadwal kami berbeda dengan SNSD “ ucapnya sambil menatapku.Ya, aku yakin dia mengingatku sebagai asisten SNSD.

“Aku harus bagaimana ? Ckk~~ “ ucapnya sedikit panik sambil menatap jengah jam ditangannya .

Hanya ada satu ide yang melintas dikepalaku,walau merasa kurang sopan terhadapnya, tapi kupikir hanya ini saja jalan untuk membantunya.

“Minho~ssi, lebih baik kau langsung saja menuju kebandara, mungkin masih sempat mengejar mereka “ ucapku

“ aku juga berfikir seperti itu, Aku sudah menghubungi menager kami, tapi dia sudah menunggu di bandara juga katanya “ jelas Minho putus asa.

Aduh, aku tidak bisa menampik namja ini sangat tampan saat dia memajukan mulutnya seperti itu.

“ Ah..langsung susul saja sekarang “ saranku .Dia kembali menatapku

“ tapi mau menyusul dengan apa nona, mobilku mogok “ jelasnya.

“ Kita bisa naik bus “ ucapku seenaknya.

“ nde.. ?”

“ Ne..kau bisa naik bus kebandara, tenang saja aku bersedia mengantarmu “ ucapku sok baik .

“ Maaf, aku tidak biasa “ ucapnya.

Aishh~~ disaat darurat seperti ini, masih sempatnya dia mengatakan tidak biasa, dari pada naik taksi akan menguras uang sangat banyak, makanya aku menyarankan naik bus saja.

“ Tapi Minho~ssi ini keadaan terdesak, kau bisa telat “ ucapku mengingatkannya yang membuat namja ini semakin kebingungan.

“ Bagaimana jika ada yang mengenaliku “ ucap Minho yang sepertinya mulai mempertimbangkan ideku. Dengan gaya sok akrab aku menepuk tangannya dan sedikit tertawa geli, Minho sedikit terkejut dengan reaksiku sepertinya .

” Ah..maaf..tenang saja, kau bisa menggunakan ini..” ucapku sambil mengeluarkan sebuah masker hitam dari dalam tasku lalu mengambil sebuah topi lagi dan menyerahkannya pada Minho. Minho memandang ragu semua atribut itu, lalu kembali menatapku .

“ Tenang saja, tidak akan ketahuan dengan cara ini, kau hanya perlu menghubungi seseorang untuk mengurus mobilmu ini, dan kita segera berangkat kebandara “ jelasku lancar.Merasa tidak ada ide yang lebih baik dari ideku ini, akhirnya Minho setuju, dia menghubungi seseorang untuk menitipkan mobilnya.Setelah dirasanya beres, namja ini  kembali menatapku.

“ Okey~~ kau percaya saja denganku Minho~ssi, aku pasti akan membawamu dengan selamat kebandara itu “ ucapku mencoba meyakinkannya dengan gaya yang sedikit berlebihan membuatnya mengerutan alisnya

“ Oh iya, kau lepaskan dulu kaca matamu..” perintahku seenaknya , tapi dengan polosnya namja ini mengikuti perintahku , kini tanpa ragu aku memasangkan masker hitam itu diwajahnya, sempat jarak wajah kami hanya beberpa senti namun aku kembali menarik wajahku, dan kini memasangkan topi dikepalanya, dan namja ini hanya menurut.

“ Sekarang pakai kaca matamu Minho~ssi “ . Minho memakai kacamatanya kembali, dan dengan seperti ini aku yakin tidak ada yang mengenalnya. Hahahaha~~

Tawaku bangga melihat hasil kerjaku.

“ Baiklah, ayo kita berangkat ! “ ucapku menarik tangannya seolah lupa siapa namja ini. “ Tunggu dulu ! “ Minho menahan langkahnya .

“ Apa benar aku tidak akan ketahuan, bagaimana jika ada yang sadar “ tanyanya sedikit cemas .

“ Tenang saja, mana ada yang percaya member Shinee naik bus bersama seorang gadis aneh sepertiku “ ucapku menenangkannya. Dia sedikit tersenyum yang membuatnya mulai rileks

”bersikaplah seperti biasa saja , aku jamin tidak akan ada yang mengenalimu Minho~ssi “ . Minho menarik nafas sebentar lalu menghembuskannya, dia mengambil tasnya lalu mulai berjalan mendekatiku .

“ Ayo..” ajakku sekali lagi .Dia mengangguk dan mengikutiku yang sekarang sedang menyetop sebuah bus .Bus itu berhenti didepan kami, tanpa ragu aku menarik tangannya dan masuk kedalam bus ini.

~**~

” Terima kasih atas bantuanmu Ga Rim~ssi “ ucap Minho disebrang telponnya.Aku berhasil mengantarnya kebandara dan sekarang aku sudah berada diluar kawasan bandara  hendak kembali kegedung SM .

” Ne, sama-sama Minho~ssi , hati-hatilah “ balasku .

” Aku akan mentraktirmu sebagai ucapan terima kasihku sepulang aku dari Jepang “ ucapnya.Aku tersenyum senang, dan kembali mengucapkan terima kasih padanya.Sepertinya aku mulai mendapatkan teman seorang artis.Hihihi~~. Setelah aku mematikan telpon dari Minho, kini panggilan lainnya masuk , dan tanpa melihat siapa penelponnya, aku langsung menerimanya

“ Yoboseyo ?” ucapku santai .

“ HAN GA RIM !! KAU KEMANA SAJA !! “ teriak suara Eun Soo eonni disebrang telpon. Tamat riwayatku, aku lupa dengan tugasku sendiri !!

TBC

Okey ~~ sebenarnya gue ga ada niatan mau mindahin ke fb, tapi karena part NC dari ff ini yang dipost dikorean nc dan pada mention ke gue minta dishare diwp karena dif b ga bisa dibaca , soalnya fb gue ga bisa diadd lagi, hingga ini FF Super Nista gue pindahin ke WP. Sebenarnya bukan sekedar pindah, gue remake ulang walau sanga sedikit, inti cerita masih sama hanya ada perbaikan dibeberapa kalimat . Jadi ga akan jauh beda sama cerita yang ada difb.

Gue mungkin bakal nambahin beberapa cerita tambahan, tapi hanya sekedarnya aja, takut melenceng jauh, dan buat yang nanyain MARRY YOU ( Maary Me versi Yesung POV) jujur gue ga ada mood buat ngelanjutin part 2nya, tapi liat ntar ya ~~ gue seneng gue lanjutin tapi kalo enggak ya udah mentok dipart 2 aja terus,, wkwkwkwkk

Buat yang baca tetap diwajibkan komen ! HARGAI karya gue setidaknya , kekekke

Oke deh , tungguin aja part duanya, semoga cepet selesai diremakenya, hokeiiii

~~

51 thoughts on “MARRY ME ( Remake Version ) Part 1

  1. ceritanya tetep seru ka .. *0*
    ayo .. lebih di banyakin remake.a *di tendang*

    hahaha .. aku menunggu yg yesung pov itu
    berharap ka riska ada mood iya .. hihihi

  2. baru tau cerita ini dr teman sy, katanya ceritanya kereeen. langsung aje ay penasaran habis sama ceritanya. n langsung ke TKP

    tapi mau add fb nya ndak bisa, terus kata chingu riska, fbnya emang sudah ndak bisa di add *jiaaaah kokmalahjadicurcol* dibantaieonniriska😀

    pokoknya intinya cerita dr FF ini mah KEREEEN pisan ueeyy

    bikin penasaraaaan
    tak tunggu kelanjutannya ^^

  3. berhubung lupa” inget ma ceritanya jadi g tw deh yg di remake.a yg sebelah mna.a..?
    hhahha
    tapi mga z mski g di remake semua.a ceritanya bsa tmbah seru..
    hhohhooo

    oi ya.. yg pov yesung.a jgn ampe mntok di part 2 dongg..
    kan nanggung bgt!
    trus ff yg tentng kyuhyun n fans(lupa judul) kpan rilis(?) lagi??
    ittu ff.a seru,,sayang low g lanjut..

    ok dah mga mood.a slalu terjaga agar bsa nglanjutin ff” yg mentok di tangah jalan.
    hhe

    • yang kamu maksud The Love of a Fan ya ?? ntar kamu bisa baca lanjutannya di FFINDO aja ya, aku share disana juga kok,
      dan buat ff Yesung POVnya, aku ga tau mau lanjut lagi kapan, soalnya agak ga semangat -___-

  4. hahaha~ akhirnya di pos jg

    mau lah naik bus bareng si minho ^^
    itu yesung cinta banget ama si kura2 sampe ngejar ga rim ke lift ckckck~ emang bener pecinta binatang lah si yesun #dibacokyesung

    udah bc yg di fb mu tp blom semuany🙂
    tahu yg diremake sbl mn
    oke deh tunggu lanjutannya cepetan ya author ^O^

  5. asik asik bisa baca FF nya YeRim couple nih ,, hehe
    walopun udh baca di fb tpi kangen si couple ini ,,
    oh iya ,, ntar bakal ada Part NC lg ga ??
    *was was

  6. Suka sama jalan ceritanya..
    Awalnya bca NC nya dlu agak bingung.
    Tapi pas bca FF ini jdi ngerti sedikit jalan ceritany..

    Thnks riska buat passwordnya.

  7. ternyata yang ini aku udah baca di fb hehehe yang awalnya juga aku udah baca😀
    Tapi gak pernah bosen bacanya. Ayo didoain semoga Riska moodnya lancar terus jadi ff ini dilanjut heheheh

    Fighting😀

  8. akhirnya pegang leppi juga lewat gp komen error mulu hadeh~

    nasib garim kasian amat udah naek turun lantai untung pake lift nabrak yesung mana kejebak di lift lagi . wah itu yang mau diomongin yesung sama yoona apa ???!

  9. jeng jeng…..
    Tralala trilili… im happy to read that.
    Yeyeyeyeyeyeeyeyesung ganteeeeeeng
    *ngiler*

    di ceruta ini rambutnya item yah,
    Dari awal aku bayanginnya rambutnya pas coklat kaya di poster itu atau pas di blog itu tuh, waktu aegyo…
    heuuhuew

    Sempet ngira part1 bakal nyritain lanjutan dari Unconsious Sex. Ternyata disini lebih dijelasin dari aawal lgi.
    Nice!!
    Btw… ak ngerasa terbawa hawa tegang disini.. comedy nya belum terasa hahaha
    Dan pas ati sedut2tan nih… (*apadeh =.=’*) this word memecahkan konsentrasi saya disaat tegang…hahha

  10. uwaaa…eonni gomawo udah kasih saya pw nya *sksd banget*
    lucu,lucu eonni…^^
    saya sebenarnya dulu gk tau tentang FF ini, saya taunya juga waktu di wp ffnc saya baca dan akhirnya penasaran bangetsszz!!!! *lebai mode on*

    eonni terus semangat ya^^ buat nglanjutin hehehe~
    hwaiting riska eonni \^o^/

  11. first mksh bwt pwrdnya ya saeng . . .
    Keren juga ff.na
    Haduch Han Ga Rim sifatny hmpr mrip ma Q ceroboh#siapaygtnya
    Kyaaa yesung oppa msak gra2 kura2 aja mpek kyak depkolektor nagih utang#dhajarfans.nyYesungOppa

  12. Bguss, lucu ff’a msa yeppa lbh khwatir ma kura”a dbndg ga rim,, yeppa mang anehh, pi kusuka coz suara’a yeppa kren bgd,, pnsran ma part 2’a

  13. Ya allah kasian amat udah telat di suruh ambil baju, kejebak di lift terancam di pecat. Aduhh nasibnya menyedihkan sekali😄
    haha seru seru fellnya dapet banget, gampang di pahamin kata-katanya *apagekbahasanya* pemilihan katanya juga bagus jadi gak bikin bosen bacanya ^^
    DAEBAKK pokonya 8D
    oke deh see you part2😄

  14. keren , bagus , suka banget sama karakter Han Ga Rim .. ahh yeye …
    …. baguss author #bngung mau komen apa lagi gk sabar baca part 2’a :3 hahaha

  15. Yesung dsni ngeyeL ya . .
    Minta dicium ini si yesung . .
    #Lho (?)
    Tp seneng Liat tingkah na yg kyk gni . .
    Ngegemesin >,<
    Btw saia reader baru nie dsni . .
    Moi imnida . .
    Bangapseumnida . .
    ^ ^
    Bwt Riska g0mawo udh ngsih PW . .

  16. Mm…dangkoma kasian tgores….**plak
    Bagus kok remake ny….
    Wahhh han ga rim pasti d marahi lagi…telat lgi sich….
    Sabar y ga rim…hwiting!!?

  17. akhhiirnyaa, bisa baca juga yang merry me..🙂
    aku udah penasaran banget sama ni cerita🙂 kekekeke

    part awal udah bkin penasaran banget, gmna mereka bisa nikahan🙂 kekeke.. ^ ^
    lanjutt ke part 2😀 hehe

  18. emangggg ff cast.nya yeppa pst jauh dech dr bsn,siiiiip semangat bcnya,tp oun disn aku agak krng stj,msk yeppa psngnnya ma asisten snsd,jngn dooong,tinnggian dkt gt lhooo,mian ya oen,jjr nich…!

  19. nemu ff ini ga disengaja, dan langsung suka🙂 pertemuannya yesung sama garim ini kocak ternyata, paling suka pas bagian ddangkoma jatoh kebawah sama si yesung menciut (?) di lift gara2 takut gelap🙂

  20. Hai riska,aku eka reader baru disini. awalnya aku cari” fanfic d google. terus ketemu sama marry me remake ini. ceritanya seru. kalo boleh tau marry me yang sebelum ini km publish dimana kok di blog ini nggak ada?

  21. wkwkkw itu lucu banget ga rim nya haha masih ada yah didunia ini yang gak tau yesung ck
    seenggaknya tau member suju kek gitu
    itu nasibnya sial banget deh kayaknya,udah jadi kurir terus nabrak yesung oppa dan terjebak di lift aduuhh nasib nya buruk banget
    keren lah ffnya😀

  22. Annyeong, unnie aku reader baru salam kenal
    Aku tahu ff marry me dari temenku ceritanya keren banget. Bener2 keren unnie
    Lanjut😉

  23. waktu mereka berantem lucu aja… kalao evil maknae pasti udah teriak2 yya.. beda sama Yesung Oppa yang masih bisa manggil ‘nona’,,, wkwkwk
    mau tanya??? Yesung Oppa emang myctophobya yya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s