MEMORY and REVENGE part 1

Ini part pertamanya, langsung baca aja ya!! JANGAN  JADI SILENT READERS !! KOMENT !!

Judul : MEMORY and REVENGE

Cast :   Jung Yong Ri (my fiction)

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Lee Seung Hyun / Seungri (Big Bang )

Choi Jin Ri aka Sulli (fx)

Yoon Doo Jong (Beast )

Goo Hara (KARA)

Ji Young (KARA)

Taechyeon (2pm)

Author : Riska Fasyah Bayenti

Rating : Restriced (terbatas)

Length : Chapter

Genre   : Romance, Tragedy, Drama

Desclaimer : Karakter Jung Yong Ri murni hanya imajinasi saya dan asli karangan saya. Sah sepenuhnya milik saya bukan untuk diJIPLAK!!! Sedangkan karakter yang lain sah sepenuhnya milik Tuhan saya hanya meminjam . Sudut pandang saya ambil dari Jung Yong Ri dan Author.

Chapter 1

-Ketertutupan akan justru membuatku terjatuh semakin dalam kedunia yang lebih kelam. Tetapi apa lantas karena hal itu keterbukaan menjadi jalan keluarnya- Riska Fasyah

*Author POV*

~ Merah….

Seluruh lantai ruangan ini hampir penuh dengan warna merah karena tertutup oleh darah yang mengalir dari sesosok tubuh yang sudah tergeletak dilantai tak bernyawa.Darah segar tak henti-hentinya  mengalir dari tubuh seorang laki-laki setengah baya yang sudah terbujur kaku itu. Sebilah pisau dapur ukuran besar menancap indah didada lelaki itu.Tidak ada tanda-tanda kehidupan lagi dari tubuhnya. Wajahnya yang mulai membiru menandakan bahwa lelaki ini baru saja diakhiri hidupnya oleh seseorang.Sesekali terdengar suara sesenggukan kecil dari seorang wanita yang duduk tidak jauh dari mayat lelaki tersebut.Wanita itu mulai berdiri dan dengan sedikit berjalan sempoyongan dia berjalan mendekati mayat lelaki itu sampai benar-benar berada disamping mayat itu. Rambut panjangnya yang basah karena keringat yang menempel lengket hampir menutupi wajahnya membuat wanita ini terlihat seperti pembunuh berdarah dingin. Dengan ekspresi kosong wanita itu duduk disebelah mayat lelaki itu, dia menyentuh gagang pisau tersebut ,mengelusnya pelan dan dengan mantap menggenggam kuat gagang pisau itu dan sedetik kemudian berhasil mencabut pisau itu dengan kasar dari dada mayat tersebut.

“k.kkau sudah gila…” terdengar suara laki-laki yang berada disudut ruangan ini. Tidak bisa dipungkiri lelaki itu tidak bisa menyembunyikan ketakutannya terhadap wanita yang sekarang sedang menggenggam pisau itu.Sang wanita melirik sekilas kearah lelaki yang berbicara tadi, dia menatapnya tajam seperti mempertimbangkan apakah harus membunuhnya juga. Sebuah sunggingan senyum samar menghiasi wajah wanita itu, yang membuatnya semakin seperti pembunuh yang haus darah. Lelaki yang berada dipojok ruangan itu hanya bisa menelan ludahnya, menunggu nasibnya. Apakah mungkin akan berakhir sama seperti mayat yang ada dihadapannya. Sekarang wanita itu berdiri mantap, dia berhasil menopang tubuhnya dengan kedua kakinya. Dengan masih menggenggam pisau yang tadi dicabut dari korban pertamanya, wanita itu mulai berjalan mendekati lelaki yang baru saja berbicara kepadanya.

“ Aku hanya perlu membunuhnya, dan semua akan selesai.. Selamanya !! “ bisiknya nyaris tak terdengar. Wanita itu semakin mendekati pria yang sudah tersudut diruangan itu, terus mendekat sampai…………….

*Author POV END*

***

*Jung Yong Ri POV *

“ ARGHHHHHH !!!! “ aku membuka mataku dan segera bangun dari mimpiku “hhh….hhh..hhhh…” nafasku tersengal-sengal, keringat dingin hampir membasahi seluruh tubuhku seolah keluar dari semua pori-poriku. Mimpi itu lagi !! Selalu mimpi yang sama. Aku masih berusaha mengatur nafasku, kurasakan bajuku basah yang membuatku sedikit gerah. Aku seperti mandi keringat, benar-benar sangat lengket.Kupaksa tubuhku untuk duduk walau aku tahu jiwaku masih belum terkumpul sepenuhnya. Aku menghidupkan lampu meja yang berada tepat disebelah ranjangku. Setidaknya cahaya lampu ini sedikit membuatku merasa rilex. Aku membuka laci mejaku, mencari-cari sebuah botol kecil yang memang selalu tersedia didalam sana. Aku berhasil menemukannya, dengan cepat aku membuka tutup botol  itu dan mengeluarkan 2 pil obat penenang dan langsung  melemparkannya kedalam mulutku sekaligus, aku mengambil segelas air putih yang memang slalu tersedia di mejaku dan meneguk isinya sampai habis. Setelah mengembalikan botol itu ketempatnya, aku kembali berbaring. Menghela nafas sebentar mencoba membuat diriku serilex mungkin . Mimpi tadi kembali menari-nari dipikiranku. Benar-benar membuatku muak, aku benar-benar ingin muntah!! Ini sudah lebih dari 4 tahun, dan tidak ada yang bisa menyembuhkanku dari keterpurukan ini. Aku yakin aku sudah gila !!!

~Aku mengambil tempat duduk paling belakang dikelasku, mencoba untuk tidak menarik perhatian banyak orang. Ruangan ini hampir dipenuhi lebih dari 40 mahasiswa yang sama-sama menuntut ilmu bersamaku.Aku berkuliah di Myongji University mengambil jurusan Psikologi.Alasan terbesarku mengambil jurusan ini tidak lebih ingin menyembuhkan trauma terberatku. Tapi sampai saat inipun aku masih belum bisa menghapus memory itu. Semuanya seolah terekam dengan sangat jelas dan tidak pernah kusut sedikitpun. Aku hampir frustasi menghadapi diriku sendiri. Mimpi-mimpi yang selalu sama hadir setiap malam didalam tidurku. Aku sudah muak dengan itu semua, tetapi aku sendiri masih belum bisa menghentikannya. Aku mencoba untuk membuka bukuku, setidaknya menggali informasi lebih dalam tentang traumaku ini.

BRAKK !!! Beberapa mahasiswa menoleh kearah sumber suara, akupun ikut melihat kearah pintu kelas, karena aku yakin suara berisik itu berasal dari pintu itu. Dan benar saja, seseorang menendang pintu itu yang menyebabkan pintu itu membanting tembok. Aku bisa melihat salah seorang mahasiswa yang sekelas denganku muncul dari balik pintu itu. Aku rasa dia yang menendangnya. Aku tidak begitu mengetahui namanya yang aku tahu dia cukup mempunyai tubuh yang kekar dan bisa saja menghancurkan pintu itu dengan sekali tendangannya.Aku tidak mau ambil pusing, karena aku tahu dia dan temannya sudah biasa membuat onar di kampus. Oh iya, temannya. Aku justru mengetahui nama temannya.

“Kyuhyun~ah!! Sepertinya aku mulai bosan “ ucap lelaki yang membanting pintu itu, dia berbalik untuk menatap temannya yang memang belum memasuki kelas. Tidak lama kemudian ,laki-laki yang bernama Kyuhyun itu memasuki kelas. Dia menggendong tas nya dibelakang dengan salah satu tangannya. Bibir tipisnya membentuk sebuah senyuman sebagai balasan dari ucapan temannya. Aku mulai memperhatikan 2 orang yang ada didepan kelas itu. Mereka berdua memang selalu menarik perhatian banyak orang. Cho Kyuhyun, aku ingat sekali namanya. Dia yang dulu pernah membantuku keluar dari toilet setelah aku dikunci oleh 2 orang bodoh yang selalu saja mengerjaiku. Aku sedikit memfokuskan pandanganku untuk melihat Kyuhyun. Aku merasa dia sedikit kurus kali ini,tidak!! Pandangan kami bertemu.Aku mengerutkan kedua alisku karena aku mulai menyadari Kyuhyun berjalan kearahku. Dengan cepat aku segera mengalihkan pandanganku dan menatap bukuku. Aku menggenggam pulpen ditanganku dengan sengat kuat , jangan sampai dia benar-benar sadar aku memperhatikannya.

“ Ya Kyuhyun~ah !! Kau mau kemana ??” teriak sahabatnya itu. Mataku membulat sekarang, karena aku menyadari ada seseorang yang berdiri disamping kursiku.

“Kau memperhatikanku ??!!! “ tanya suara laki-laki yang kukenal. Aku bisa merasakan beberapa orang menoleh kearahku. Aku mencoba untuk memasang wajah tembok tidak menanggapi ucapan orang yang berbicara denganku ini.

“Hei..!! Aku bertanya padamu ??” tanyanya sedikit mendesak. Aku masih menunduk menatap bukuku, sampai kurasakan bukuku ditarik olehnya yang terpaksa membuatku mendongak untuk menatapnya.Sekali lagi pandangan kami bertemu, aku memandangnya sedatar mungkin tanpa membuat ekspresi yang berlebihan diwajahku.

“Nah begitu.. kau harus menghargai lawan bicaramu “ ucap Kyuhyun melemparkan senyum manisnya. “ kembalikan bukuku !! “ balasku tanpa memperdulikan ucapan dia yang sebelumnya. Kyuhyun mendengus tertawa kali ini, aku bisa melihat temannya mulai berjalan kearah kami sekarang. Melihat ekspresiku yang tidak peduli dengan senyumannya membuat senyum Kyuhyun sedikit memudar dari wajahnya. Dengan sedikit malas Kyuhyun melemparkan buku itu kemejaku. Tapi tidak lama kemudian dia justru mengambil pulpen yang sedang kugenggam ditanganku. “ kalau begitu aku meminjam yang ini!! “ ucapnya setelah berhasil merampas pulpenku. Dia menggoyangkan pelan didepan wajahnya , sekali lagi melemparkan senyumannya walau tidak selebar tadi. Aku sedikit mengerutkan alisku sebagai tanda ketidak setujuanku, tetapi tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutku. Tiba-tiba Kyuhyun meletakkan kedua tangannya dimejaku dan mencondongkan wajahnya kedekat wajahku yang sontak membuatku merepet kekursiku mencoba membuat jarak sejauh mungkin dari wajahnya. Dia semakin tersenyum sinis kearahku. Aku yakin sekarang semua orang yang ada dikelas ini sedang memperhatikan kami, karena tidak ada yang bersuara sama sekali.Aku berusaha memandangnya sedatar mungkin, mengeluarkan ekspresiku sedingin yang aku bisa. “ Aku tahu kau memperhatikanku.. jangan melihatku tanpa ijin..” ucapnya pelan yang aku yakin hanya aku yang bisa mendengarnya. Akhirnya Kyuhyun menjauhkan wajahnya dan melepaskan tangannya dari mejaku. Dia masih menatapku dan perlahan berjalan mundur dan kusadari dia mengedipkan sebelah matanya kearahku. Seulas senyum yang aku sendiri tidak tahu artinya merekah diwajahnya. Dia berbalik dan segera berhadapan dengan temannya yang memang akan menghampirinya

“ Taechyeon~ah !! aku sedang tidak ingin belajar. Lebih baik kita keluar..” ajak Kyuhyun kepada temannya itu.Aku bisa melihat Taechyeon melihat kearahku bingung. Akhirnya Taechyeon mengikuti Kyuhyun berjalan keluar dari kelas ini. Aku bisa merasakan beberapa orang menatap kearahku. Aku mencoba untuk tidak memperdulikan pandangan mereka yang aku tahu akan semakin banyak yang  tidak menyukaiku.Aku mencoba kembali fokus pada buku bacaanku. Belum selesai aku kembali mengumpulkan konsentrasiku , kurasakan seseorang menyodorkan sebuah pulpen kearahku. Aku menatap pulpen yang berada tepat dihadapanku dan akhirnya mendongakkan kepalaku untuk melihat siapa yang memberinya. Sekarang aku bisa melihat seseorang laki-laki yang menatapku dengan senyum tulusnya. Dia selalu seperti itu terhadapku. Melemparkan sebuah senyuman yang aku sendiri tidak pernah membalas senyumannya.

“ Kau bisa menggunakan pulpenku..” ucap Seungri kepadaku. Aku hanya memandang kosong wajahnya kembali memandang pulpen itu dan akhirnya menatap bukuku “ Tidak perlu..” ucapku dingin kepadanya. Aku tidak butuh orang baik dalam kehidupanku. Jangan pernah bersikap baik kepadaku karena aku tidak akan mampu membalasnya.Aku bisa mendengar Seungri menghembuskan nafasnya berat. “ Kau selalu seperti itu, tidak pernah mau menerima kebaikanku “ ucapnya pelan. Aku kembali memandangnya sedikit gusar kali ini “ Maaf..” ucapku datar . Dia sedikit tersenyum karena aku menanggapi ucapannya. Dengan cepat Seungri duduk disebelah kursi yang memang ada didekatku. Dia duduk disana masih menatapku yang sekarang sedang berusaha sibuk membaca buku. Seungri meletakkan pulpennya dimejaku, aku menoleh kearahnya, menatapnya sedikit bingung. “ Aku akan tetap menaruhnya disitu, siapa tahu kau ingin memakainya “ ucapnya menyunggingkan senyumannya yang aku sendiri tidak bisa menampiknya kalau dia benar-benar sangat manis. Kurasakan Seungri bangkit dari duduknya, perlahan aku mendongak kembali untuk menatapnya . Dia balas menatapku dan kembali mengumbar senyumnya “ Setidaknya aku ingin mengenalmu lebih jauh. Jadi mulai sekarang kita resmi berteman ya. Pulpen ini untukmu saja !! “ ucapnya.Aku hanya bisa terdiam menanggapi ucapanya. Seungri mulai membalikkan badannya. Dia berjalan kearah depan kelas , aku masih memperhatikan punggungnya yang telah menjauhiku, seungri duduk dibangku paling depan dan kembali sibuk dengan kegiatannya.Aku mulai mengalihkan pandanganku untuk menatap pulpen yang berada dimejaku. Sedikit ragu, aku mengambil pulpen itu. Membuka tutupnya dan mencoba untuk memakainya. Tidak buruk kurasa!! Setidaknya bisa menggantikan pulpenku yang sudah diambil oleh Kyuhyun. Entah kenapa aku merasa ingin tersenyum sekarang.

~Aku sedikit tergesa-gesa membereskan barang-barangku. Aku harus segera ketempat kerjaku karena hari ini kami akan membuka diskon besar-besaran ditoko tempatku bekerja. Setelah memasukkan semua barang-barangku kedalam tas, aku segera berjalan keluar dari kelas ini. Tiba-tiba kurasakan seseorang menahan tanganku. Aku menoleh untuk melihat siapa yang melakukan hal itu kepadaku. Tidak !!! apa lagi sekarang ?? Aku bisa melihat seorang wanita mencengkram tanganku kencang.Temannya yang selalu mengikutinya berdiri dibelakang wanita ini, ikut memandangku dengan pandangan yang tak kalah sinis . “Ada yang harus kita bicarakan sayang..” desis Goo Hara kepadaku, suaranya tidak lebih seperti ular berbisa . “ Jangan kali ini !! Aku harus pergi “ ucapku pelan. Dia tertawa dingin yang membuatku semakin merasa gusar.

“Kau pikir kau yang menentukan ??!! Hahahahha~~ kau tidak punya hak untuk bicara “ ucapnya yang tak kalah mengerikan dari kalimat pertamanya .”Mungkin membawanya kegudang yang ada diatap gedung ide yang bagus Hara~ya..” tambah Ji Young yang membuatku merasa mulas seketika. Aku sudah berusaha keras untuk tidak mencari masalah dengan mereka berdua , tetapi kenapa mereka selalu mencari-cari kesalahanku. “ Aku harus pergi !! “ ucapku sedikit menaikkan nada bicaraku. Bisa kulihat Goo Hara menaikkan sebelah alisnya, senyum miris terlihat dari wajahnya. Aku sangat tidak menyukai ekspresi itu. “ sudah kukatakan , kau tidak mempunyai hak untuk bicara Yong Ri sayang…” ucapnya semakin kuat mencengkram tanganku. “Ayo, bawa dia !!! “ . Dengan dibantu Ji Young , mereka berdua mencengkram kedua pergelangan tanganku dan menarik tubuhku untuk mengikuti langkah mereka yang membawaku.Aku berusaha melepaskan tanganku, tetapi sepertinya mereka jauh lebih kuat, aku hanya bisa mengikuti mereka, pasrah dengan yang akan kuhadapi nanti. Apa lagi rencana mereka kali ini !!!

~Sekarang kami bertiga telah berada diatap gedung fakultas psikologi ini. Desir angin yang sangat pelan masih bisa kurasakan membelai rambutku. Mereka telah melepaskan tanganku , aku sedikit mengelus bekas cengkraman mereka yang membuat pergelangan tanganku jadi kemerah-merahan.Goo Hara berdiri dihadapanku sekarang, sebuah senyum yang paling aku tidak suka dari semua senyumnya menghiasi wajahnya. PLAKKKK !!! Dia menamparku !! Aku terdiam ditempatku, entah sudah berapa kali dia melakukan hal ini kepadaku. PLAKKK !! kini giliran pipi sebelah kiriku yang menjadi makanan empuk dari tangan dinginnya. Sekarang kurasakan Ji Young menarik ikat rambut yang mengikat rambutku sehingga membuat rambutku terurai sekarang. “Apa kalian sudah puas ?? !! “ tanyaku dingin. “Hahahahha..tidak ada kata puas dalam kamus kami Yong Ri sayang !! Menyiksamu merupakan makanan sehari-hari bagi kami “ aku melirik Ji Young tajam setelah mendengar ucapannya . Kudengar dengusan tawa dari Hara, “Ji Young~ah !! Mungkin kita harus memberinya lebih untuk hari ini “ desis Hara, aku menelan ludahku seketika, apa lagi yang mereka rencanakan terhadapku. Apa mereka tidak bosan selalu menyiksaku . “Kenapa kalian melakukan hal ini kepadaku ??” tanyaku pelan tetapi cukup tajam dan bisa menghentikan tawa mereka.  Dengan cekatan Goo Hara menjambak rambutku sehingga membuat kepalaku tertarik kebelakang. Dia mulai berbicara langsung didepan wajahku.

“Kau ingin tahu !! “..”Pertama !!” Hara menaikkan nada bicaranya sedikit “ aku tidak menyukaimu “ dia kembali menyunggingkan senyum sinisnya “ Kedua!!! “ sekali lagi nada suaranya bertambah tinggi  “  Aku membencimu !!” dia sedikit mengencangkan jambakannya dirambutku. Aku menggigit lidahku , berusaha untuk tidak mendesah kesakitan “Ketiga !!! Kau !! Apa kau tidak malu mencoba menarik perhatian Cho Kyuhyun atau Seungri hah ??!! “ Hara melotot sambil menatapku. “APA KAU TIDAK MALU!! “ dia berteriak didepan wajahku. Aku hanya bisa terdiam, rasa sakit dikulit kepalaku sedikit membuatku pusing. Perlahan kurasakan jambakan dirambutku mengendur dan akhirnya terlepas.

“Pegang dia Ji Young !! “ ucap Hara sambil melirik kearah Ji Young. Aku bisa menebak mereka akan kembali menghajarku. Ji Young berhasil menangkap kedua tanganku dan menariknya kebelakang. Aku sedikit meringis merasa tanganku ditarik seperti itu. Kenapa aku tidak pernah punya kekuatan untuk melawan mereka!!!

“Kali ini apa kau masih berani berurusan dengan kami !! “ bisik Hara seperti bisikan iblis. Hara berjalan mendekatiku. Dia menyentuh pipiku pelan sambil tersenyum mengerikan. Perlahan dia menurunkan tangannya kekancing bajuku. Apa yang akan dia lakukan !! Kurasakan kancing kemejaku yang pertama dibuka oleh Hara, aku sontak menggerakkan badanku berusaha menghalanginya. Tetapi dengan cekatan Ji Young menahan gerakanku. “Tenang saja !! Sekarang kan bukan musim dingin ~~ “ ucap hara santai .”Apa yang kau lakukan ??!! “ tanyaku dengan suara bergetar . Lagi-lagi senyum mematikan dari Hara muncul diwajahnya. Dia kembali melepaskan kancing keduaku. Aku kembali berontak, tetapi sepertinya hal itu sia-sia. Ji Young justru semakin mengencangkan cengkramannya yang membuat tanganku semakin sakit. Merasa tidak sabar Hara langsung menarik dengan sekali tarikan yang membuat semua kancing bajuku terlepas. Bisa kurasakan walau tipis, angin sore menerpa kulit perutku.Sekarang aku bisa melihat dadaku yang hanya tertutup oleh bra. Tidak !! Ini sudah kelewatan . “hahahahahaha..” tawa hara terdengar diseluruh atap gedung ini bercampur dengan angin sore . Aku juga bisa mendengar Ji Young tertawa dibelakangku. Kini Hara semakin bernafsu menyiksaku. Dengan sekali tarikan dia berhasil merobek kemejaku, aku bisa merasakan kulitku lecet.Akhirnya pakaianku benar-benar terlepas dari tubuhku. Tanpa sadar air mataku keluar dari pelupuk mataku. Ji Young sudah melepaskan pegangannya ditanganku, sontak aku segera menutup dadaku yang hanya tertutup bra sekarang.” Tidak ada yang menarik dari tubuhmu Yong Ri sayang..” ucap Hara

“Lebih baik kita segera pergi Hara~ya !! “ . “ ehm..buang ini !! “ ucap Hara kepada Ji Young sambil menyerahkan sobekan kemejaku. Ji Young tersenyum skaptis, dia mengambil baju itu dan berjalan kepinggir atap “jangan lakukan hal itu ..” ucapku berusaha mengejar langkah Ji Young. Dengan cepat Hara menahanku , dia mendorong tubuhku pelan yang membuatku sedikit oleng.

“Ucapkan selamat tinggal pada baju bekasmu Yong Ri~ya !!! “ teriak Ji Young, akhirnya dia benar-benar melemparkan bajuku. Aku bisa melihat sobekan bajuku terbang tertiup angin. Air mataku kini benar-benar jatuh. Ji Young sudah berjalan menghampiri Hara . “Kita pulang ??” tanyanya santai kepada Hara yang dibalas dengan senyuman manis diwajah Hara. “Tentu saja, tugas kita telah selesai kan ??hahahha” . Aku menatap mereka berdua merana. “ kami pulang dulu ya Yong Ri sayang, kuharap malammu menyenangkan ..” Hara mulai berjalan bergandengan bersama Ji Young, mereka benar-benar meninggalkanku. Ketika hara dan Ji Young sampai dipintu atap gedung ini, Hara menyempatkan berbalik dan kembali berbicara kepadaku “ Aku tidak mengunci pintunya, siapa tahu kau ingin pulang ..hahahhaha “ Hara dan Ji Young kembali berbalik dan akhirnya hilang dibalik pintu atap itu. Aku masih bisa mendengar suara tawa mereka. Jahat !! Ini semua sudah kelewatan. Dengan masih memeluk tubuhku sendiri seolah menyembunyikan kedua dadaku. Aku berjalan menuju pojok atap gedung ini. Aku meringkuk disini berharap sebuah keajaiban akan menghampiriku. Aku duduk menyender pada tembok dingin yang ada dibelakangku , walaupun belum masuk musim dingin tetapi aku tetap merasakan angin sore yang langsung menusuk kulitku.Aku benar-benar menangis kali ini. Tapi sekali lagi, semuanya tertahan ,aku tidak bisa mengeluarkan suara isakanku. Bisa kurasakan dadaku sangat sakit kali ini. Benar-benar sakit !!! Aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya tapi aku sudah tidak tahu harus bagaimana lagi

“kumohon !! siapa saja tolong aku !! “ ucapku pelan dengan suara bergetar. Aku benar-benar butuh pertolongan kali ini. Kumohon tolong aku !!!!

TBC

TINGGALKAN KOMENTAR!!

Makasih banget ya udah mau baca^^ *bow

96 thoughts on “MEMORY and REVENGE part 1

  1. Aiishh gohara selalu aja perannya jadi orang jahat kapan baik nya sihh dirimu hara kesel dech sama hara perlu bikin perhitungan sama hara..
    #kebawa suasana ff

  2. hallo eonni aku newbie,aku baru tau ni WP dari temen aku
    aku suka banget cerita ini,keren castnya para maknae dr suju dan bigbang lagi

  3. wah baru nemu blog ini… baca part 1nya menarik banget..tapi knpa part selanjutnya diprotect ya?..pdhal ga NC…

    overall ffnya keren banget apalagi cast kyuhyun –> mybias

    penasaran sama part selanjutnya! gmn caranya dapetin PWnya ya thor?..

    -keep up the good work-

  4. annyeong…
    aku new readers dsini. tmen2 bilang ada ff bagus jdulx memory & revenge. stelah q cari nemu blog ini. bagus bnget. tp knapa part slanjtx d PW???

  5. eon.. ceritanya baguuus..
    pengan baca ampe akhir, tapi waktusaya tak banyak(?)
    bahasa ff.nya emang keren lah..
    mungkin nanti lagi saya bakal baca.. huhuhu

  6. Wah
    pRolog yg menyramkn
    kjdian mengerikan it ta pRnh brhnti m’gngu yong ri ya ?
    Wah Hara&ji yeong bnar2 kLewatan dah ngrjain ank oranx. .
    Ciapakh yg kn mNlng Yong ri ?
    KyuHyun kah ?

  7. hehe msh blm ngerti jalan critanya jd blm ada comment apa2
    tp part 1 udh bkin penasaran udh kyk nyari teka teki aja hehe ~lanjut part2~

  8. annyeong

    readers baru . . .
    mian Onnie ru komen hehehehe. . . . .

    aku baru baca part 1, tapi tak liat part FF ini udah ampe tamat . . .
    Hmmmm . . tapi ada yang di protek, walhasil dari pada entar pas baca lanjutanya mati penasaran, jadi sekalian mau PW yang Part 11 dung,

    Part 1 nya aja udah bikin penasaran . . .

    gaya bahasanya ringan, enak di baca . . .
    walau Bias ku Donghae, tapi aku suka baca FF kyuhyun hahahaha . . . .

    gomawo . . . ^_~

  9. knpa hara jd jahat? Tp co2k kok sma mukanya hara rada2 sadis gmana gt,
    anyeong tyna imnida new reader, slam knal,
    q bsa pnggl author ap nie? Eon, saeng ap chingu? 95line imnida

  10. annyeong author….
    kenalin,,, Putry imnida,,, aaku reader barunya memory and revenge ^^,
    Aku ketinggalan bgt ya baru dpt FF ini setaun stelah postingnya, tapi gk papa lah,,,
    Mmmm,,, aku suka ceritanya,, tapi msh rada2 bingung sih,,, tpi wajarlah,, kan baru part 1….
    Aku baca dulu ne….:D

  11. Aigoo.. Aigoo.. Aigoo..
    Itu cwe dua kulang ajal,
    coba ada aku disitu, udah aku tendang.. ><
    daebakk unnie !! xD
    #loncat ke chap slanjutnya,

  12. wah msh blm ngerti nich sbnernya youngri pnya trauma apa ya knp hrus mimpi bruk tiap mlam?trus siapa yg d bnuh dlm mimpi itu. kyuppa kren dlm crita ini bad boy. hara sm jiyoung kejam bgt sich. aq hrap ada yg nolong youngri siapa ya? pnasaran..next part cinggu..

  13. hai eonni .. karen imnida.. huaa akhirnya nemu bloig eonni.
    aq cari ff ini lagi.. aq dah pernah baca di ffindo. tp kangen akhirnya cari blognya langsung.. this is a wonderful ff beda dr yg lain. aq mau baca lajutannya dulu eonni.. kasih cap kaki.. ^^

  14. annyeong….q reader bru chingu..🙂
    bca prtma lgsg trtrik ma crtny,pnsran bngt ma kjadian sbnry,knp bs mimpi kyk gt trs…
    slaen tu jg khidupnny jauh dr kt tntram,,kshn bngt yong ri T.T
    bnr2 jht bngt si hara,tega sngat….nybelin >.<

  15. Hi. .sya reader baru,
    salam kenal y
    d part prtama udh d buka sma adgan pmbunuhan,
    heu. . .sedih bgt lw jd YongRi. .smoga ada yg nolongin y. .😦

  16. Wow, FFnya bertaburan Kpop idol! (y)
    Aura bullying udah kerasa tajam banget di part awal. Masih ngikutin alur ceritanya. Ijin lanjut baca lagi ya, author chingu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s